2020 Cara menyembunyikan aplikasi ponsel cerdas

2020 Cara menyembunyikan aplikasi ponsel cerdas

Kacatechnology.com – Menyembunyikan aplikasi di smartphone terkadang sangat penting, terutama saat seseorang meminjam smartphone. Menyembunyikan aplikasi smartphone Kita harus melindungi privasi kita.

2020 Cara menyembunyikan aplikasi ponsel cerdas

Ada banyak cara kami dapat menyembunyikan aplikasi untuk mencegah orang yang kami rahasiakan mengakses aplikasi. 2020 Cara menyembunyikan aplikasi ponsel cerdas

Sembunyikan aplikasi menggunakan kunci aplikasi

Pernahkah Anda menggunakan kunci aplikasi atau aplikasi kunci di ponsel cerdas Anda? Saya yakin beberapa dari Anda telah mencobanya, pengunci aplikasi ini berfungsi ketika seseorang mencoba mengakses aplikasi, tetapi pertama-tama kita perlu membuka kunci pola atau kata sandi yang dihasilkan.

  • 360 Security, bukankah ini antivirus? Itu benar sobat, meskipun aplikasi ini adalah antivirus, tetapi juga memiliki fitur tambahan yang setidaknya akan membantu Anda merahasiakannya di ponsel cerdas Anda sendiri dan ada kunci aplikasi di 360 Security di mana Anda dapat mengunci aplikasi lain yang Anda inginkan. membuka.
  • Smart App Lock Protector, yang kedua yang saya gunakan bernama Smart App Lock Protector. Aplikasi ini berfungsi untuk melindungi aplikasi penting di smartphone kita dari tangan orang yang buta huruf. Tentunya kedua aplikasi di atas membantu mencegah setidaknya satu orang terkena ke dalamnya. Kami memiliki aplikasi yang kami butuhkan.

Cara lain untuk menyembunyikan aplikasi di smartphone

Menggunakan aplikasi 360 Security atau App Lock tidak sepenuhnya menyembunyikan aplikasi di smartphone kita, tetapi hanya membatasi agar tidak diakses oleh orang lain secara tidak sengaja. Masih ada cara untuk menyembunyikan aplikasi smartphone dari orang lain. untuk mencari tahu.

Hal ini untuk menggunakan fitur. Mode tamu apakah Anda pernah mendengar namanya? Mode tamu ini? Saya yakin Anda pernah mendengarnya, seperti halnya Google Chrome sebagai tamu di komputer Anda, bahkan di ponsel cerdas Anda, Anda dapat menerapkan fitur ini dengan masuk ke pengaturan sistem di ponsel cerdas Anda.

Setelah masuk ke menu pengaturan sistem, 1 menu diberi nama Mode tamu Nah dengan mengaktifkan fitur ini.

Sembunyikan aplikasi ponsel cerdas dengan bantuan peluncur

Pernahkah Anda mendengar peluncurannya? Saya yakin semua pengguna smartphone memiliki atau menggunakan launcher, launcher sendiri merupakan aplikasi launcher untuk platform Android yang membuat tampilan utama smartphone menjadi lebih bersih dan cantik. Sembunyikan aplikasi ponsel cerdas Terkadang hal itu harus dilakukan agar privasi kita tidak tergores oleh orang lain saat kita meminjam smartphone kita.

Dan berikut ini beberapa launcher yang bisa kamu download untuk smartphone kamu.

  • Nova Launcher Perdana (Berbayar)
  • Nova Launcher Gratis (Gratis)
  • Peluncur Puncak
  • Penyembunyi aplikasi

Ok sobat ini adalah beberapa launcher yang bisa sobat gunakan untuk menyembunyikan aplikasi rahasia di layar smartphone sobat, caranya sangat mudah sobat hanya perlu menekan ikon aplikasi selama beberapa detik lalu ganti namanya. Aplikasi.

Kemudian kami meletakkan aplikasi di folder khusus sehingga tidak ada orang lain selain kami yang mengetahuinya.

Itu saja teman 2020 Cara menyembunyikan aplikasi ponsel cerdas Salah satu caranya adalah dengan menggunakan mode tamu, kunci aplikasi, atau menggunakan bantuan peluncur untuk menyembunyikan aplikasi sensitif. Terkadang menyembunyikan aplikasi penting perlu dilindungi dari tangan-tangan yang mencoba membuka rahasia kita. . Semoga beruntung kawan

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!