2022 10 Game Petualangan Offline Terbaik di Hp Android Terbaru

Game petualangan offline (atau petualangan) bisa menjadi pilihan, karena Anda sibuk di kehidupan nyata ketika Anda tidak bisa bertualang dengan bebas.

Selain bisa dimainkan tanpa koneksi internet, ada banyak game petualangan offline berkualitas baik dari segi cerita, gameplay, dan grafis.

Anda dapat melihat daftar game yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Game petualangan offline Android

1. Sumur soda 2

Penjara Soda 2

Game petualangan offline pertama adalah Soda Dungeon 2 yang dikembangkan oleh Armor Games dan diunduh oleh 10 juta pengguna Android. Game ini membawa Anda pada petualangan ke dimensi berbeda yang diperintah oleh Pangeran Kegelapan.

Sebelum Anda dapat menantang Pangeran Kegelapan, Anda harus mengalahkan semua jenis bos kuat yang siap untuk menggagalkan pencarian Anda. Karena itu, penting untuk meningkatkan pub dan senjata. Jangan lupa untuk mengumpulkan artefak langka yang dapat digunakan untuk meningkatkan statistik karakter Anda.

2. Tanah yang hilang 1

Tanah yang Hilang 1

Mulailah perjalanan Anda di tanah yang hilang! Ya, game yang dikembangkan oleh FIVE-BN GAMES ini akan membawa Anda pada petualangan seru dan tak terlupakan di tanah yang hilang. Ada sekitar 50 lokasi berbeda dan 40 mini-game yang dapat Anda mainkan secara acak.

Game petualangan offline Android ini dikemas dengan teka-teki sehingga tidak semudah kedengarannya. Anda juga akan menemukan berbagai teka-teki yang harus Anda pikirkan matang-matang untuk menemukan jawabannya.

Ukuran game ini cukup besar, sekitar 461 MB, jadi pastikan memori internal perangkat masih banyak.

3. Grand Hotel Mania

Grand Hotel Mania

Game petualangan offline selanjutnya yang kami rekomendasikan di Android adalah Grand Hotel Mania yang dikembangkan oleh DeusCraft. Game ini mendapatkan rating yang sangat bagus dari pengguna, yaitu 4.3/5.0. Ini bisa menjadi bukti bahwa game petualangan ini layak untuk dimainkan.

Game ini membawa Anda pada petualangan di seluruh dunia menemukan lokasi baru dan bertemu semua jenis orang. Dalam permainan ini Anda akan bekerja dengan tim terbaik dalam layanan kamar dan sebagainya untuk membuat hotel memuaskan para tamu.

4. Manor penting

Manor penting

Jika kamu suka bermain game petualangan offline di Android dengan tema teka-teki dan benda tersembunyi, kamu bisa mencoba memainkan Manor Matters. Dikembangkan oleh Playrix, game ini membawa Anda ke Castlewood, sebuah rumah tua yang ditinggalkan dan penuh dengan rahasia.

Dalam game ini Anda dapat menjelajahi seluruh ruang manor dan menemukan artefak penasaran dari seluruh dunia. Anda akan ditemani oleh seorang asisten bernama Carl, yang siap membantu Anda mengungkap rahasia kelam tempat tersebut.

5. Swordigo

Swordigo

Selanjutnya adalah Swordigo, game petualangan offline yang dikembangkan oleh Touch Foo. Game ini sangat populer di Google Play dimana lebih dari 10 juta pengguna telah memainkannya. Swordigo adalah pilihan yang bagus jika Anda menyukai game platform.

Dalam game ini, Anda dapat berlari dan melewati semua jenis rintangan. Temukan senjata paling kuat sehingga Anda memiliki inventaris yang cukup untuk menjelajahi ruang bawah tanah, kota, harta karun, dan berbagai jenis monster jahat.

6. Paruh petualangan

Petualangan paruh

Sama seperti pendahulunya, Adventure Bikes juga merupakan game petualangan offline yang mengambil tema platformer. Dalam game ini, karakternya banyak dan Anda bisa bertualang bersama penguin petualangan yang bisa dibuka kuncinya.

Anda dapat menjelajahi artefak kuno dan pulau-pulau unik untuk menemukan rahasia artefak. Sekitar 50 level sulit, 16 tantangan kejam untuk 150 kostum penguin dapat digunakan untuk membuat penguin lebih keren dan lebih keren.

7. Petualangan Rayman

Petualangan Rayman

Jika kamu menginginkan rekomendasi game petualangan dengan grafis yang keren dan menakjubkan, kamu bisa memainkan Rayman Adventures. Dikembangkan oleh Ubisoft Entertainment, game ini telah diunduh oleh 10 juta pengguna Android, sehingga sangat layak untuk dimainkan.

Ada sekitar 55 karakter yang dapat dimainkan dari Rayman, Tinsy, Barbara, dan lainnya. Anda dapat berlari, berenang, dan melompati lebih dari 200 level yang dirancang khusus untuk platformer. Temukan Incrediball dan keterampilan, kemampuan, keluarga, dan lainnya.

8. iMonster Klasik

iMonster Klasik

Anda dapat berperan sebagai monster di iMonster Classic, game petualangan luar biasa yang dikembangkan oleh Longcheer Games. Meski diunduh oleh 100 ribu pengguna, iMonster Classic mendapatkan respon dan rating yang baik, yaitu 4.5/5.0.

Dalam game ini, tugas Anda adalah menyelamatkan Raja Iblis yang dijebak oleh orang-orang jahat di Rolling Tower. Anda dapat menjelajahi dunia game yang menakjubkan, melawan bos panggung yang sulit, dan mengungkap plot di balik penjahat.

Game petualangan offline ini direkomendasikan untuk dimainkan di ponsel Android. Karena selain ketampanan, berbagai jenis misi yang ditawarkan tidak akan pernah membosankan.

9. Surga Memancing

Paradiso Memancing

Game petualangan offline selanjutnya adalah Fishing Paradiso yang dikembangkan oleh Odencat dan diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna Android. Tidak seperti game memancing lainnya, Fishing Paradiso adalah game memancing yang menggabungkan petualangan dan RPG.

Ya, di sini kamu akan berperan sebagai seorang anak kecil yang terbangun di sebuah pulau tropis dan perlu menangkap ikan agar tidak kelaparan. Selama permainan, Anda dapat terus mengembangkan keterampilan dan level Anda sehingga Anda dapat menangkap berbagai spesies ikan langka.

10. Pulau Tinker – Petualangan Cerita Bertahan Hidup

Petualangan Bertahan Hidup Pulau Tinker

Terakhir, ada game petualangan bernama Tinker Island yang dibuat oleh Trciky Tribe dan diunduh oleh 5 juta pengguna Android. Dalam game ini, Anda adalah penyintas bencana laut dan penyintas di sebuah pulau antah berantah.

Anda harus bertahan hidup di pulau dengan mengumpulkan makanan untuk membangun rumah bersama penyintas lainnya. Hati-hati, karena akan banyak hewan liar yang siap mengganggu Anda dan survivor lainnya.

Anda bisa mendapatkan kepuasan dari bermain game petualangan offline di atas, karena Anda tidak perlu khawatir paket data terkuras. Meski offline dan single player, daftar game di atas tetap asyik dimainkan dengan santai.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!