21+ Kutipan Anime yang Menyemangati Dari Sepotong Luffy Hingga Sepotong Dapur

Dorong animasi karakter anime ini.

Seorang pria pukulan – tanpa cedera. (IMDB)

Duniateknologi.info – Butuh kutipan anime inspiratif untuk memberi semangat atau inspirasi? Jangan khawatir, tim HiTekno.com telah menghasilkan lebih dari 21 kutipan anime inspiratif dari banyak karakter anime populer.

Terkadang kita membutuhkan motivasi ketika kita berada dalam masa-masa sulit. Tahukah Anda bahwa ayat-ayat inspiratif atau kata-kata bijak bisa berasal dari sebuah anime? Apa sajakah ayat anime yang menginspirasi?

Selain menyemangati diri sendiri, kata-kata inspiratif juga bisa dikirimkan ke teman-teman. Berikut adalah daftar kutipan anime inspiratif untuk mendorong aktivitas Anda untuk penggemar anime.

Ayat-ayat anime inspirasional di bawah ini diambil dari kata-kata karakter anime.

Kata penyemangat ini mencakup berbagai situasi, beberapa di antaranya ideal untuk mendorong semangat, memperbarui energi setelah patah hati, dan juga untuk mencapai impian besar.

One piece - Luffy (Animasi Toei)
One piece – Luffy (Animasi Toei)

Lihat daftar kutipan anime yang menggembirakan berikut ini

  1. “Ayo lakukan yang terbaik,” kata Saitama – seorang punch man
  2. Bang – Pukulan yang mengatakan, “Kamu terlalu kecil untuk mengkhawatirkan kesalahan.”
  3. “Seseorang tidak pernah menginginkan apa yang tidak dilihatnya,” kata James William Morreti – Morriart The Patriot.
  4. “Tolong jangan berpikir kamu bisa menangani semuanya sendiri. Jika ada sesuatu yang tidak kamu sukai, lawanlah, kamu tidak menyukainya dan kemudian menolaknya.”
  5. “Nasib setiap orang tergantung pada kelahiran mereka, tetapi kami dapat bekerja keras untuk menang.” Ada Uzumaki Naruto – Naruto
  6. Saitama – One Punch: “Kekuatan sejati umat manusia adalah memiliki potensi penuh untuk mengubah diri kita sendiri.
  7. “Tidak peduli seberapa sulit atau tidak mungkin itu, kamu tidak boleh menyerah pada tujuanmu,” kata Luffy.
  8. “Hidup bukanlah permainan kesempatan. Jika kamu ingin menang, kamu harus bekerja keras,” kata Sora.
  9. “Tantangan memberimu kesempatan yang baik untuk mengetahui apa artinya menang dan kalah, atau untuk mengetahui apa artinya menjadi kuat dan lemah. Murid-muridku, raihlah kesuksesan dan rintangan sebanyak yang kamu bisa!”
  10. “Jika kamu menang kamu akan hidup, jika kamu kalah kamu akan mati, tetapi jika kamu tidak bertarung kamu tidak bisa menang!” Ada Eren Jager – Shingeki no Kyojin.
  11. “Ketakutan bukanlah hal yang buruk. Ketakutan dapat menunjukkan kelemahan Anda dan Anda akan menjadi lebih kuat dan lebih baik ketika Anda mengetahui kelemahan Anda,” kata Guildard – Ferry Jill.
  12. “Kamu lemah, artinya kamu masih punya kesempatan untuk berkembang. Tidak ada yang lebih seru dari ini,” kata Itessu Takeda-Haikiyu.
  13. “Saya tidak tahu apakah saya memiliki kemampuan atau tidak,” kata Sage Amasawa – sebuah bisikan.
  14. Megumi Takani-Samurai X “Jika kamu ingin menangis, latih aku lebih banyak, jadi kamu harus menangis ketika jatuh.
  15. “Kalau kamu tidak menyerah, aku tidak akan berhasil. Tapi jika kamu menyerah, tidak ada yang tersisa,” kata Aomin Daiki – Koroko No Basket.
  16. “Tuhan tidak akan menempatkan kita di sini dalam penderitaan demi penderitaan,” kata Conno Yuki – Sword Art Online II.
  17. “Jika kamu tidak menyerah pada dirimu sendiri, opsi yang belum kamu lihat sejauh ini akan menjadi jelas dan tidak ambigu,” kata Aburame Shino Naruto.
  18. Haiga Hinata – Naruto “Kamu gagal tapi kamu masih bisa kembali, kurasa itulah arti sebenarnya dari yang kuat!”
  19. “Kekalahan itu menyenangkan. Hiduplah dengan keyakinan bahwa cobaan dapat membantumu membangun dirimu sendiri,” kata Jiraiya – Naruto.
  20. “Perbedaan antara pemula dan ahli adalah bahwa seorang profesional sering gagal lebih dari yang bisa dilakukan seorang pemula,” kata Koro Sensei – Divisi Pembunuhan.
  21. “Semangat yang tidak patuh, itulah yang membuat orang dewasa,” kata Sarutobi Konohamaru – Naruto.
  22. “Jangan hanya bicara, buktikan dengan tindakanmu!” Ada Uzumaki Boruto – Boruto.
  23. “Tidak peduli siapa saya, yang terpenting adalah saya terus berjuang sendiri dan menunjukkan kemampuan saya,” kata Uzumaki Boruto – Boruto.
  24. “Manusia itu seperti pedang. Jika tidak ditarik, ia akan mendengarkan,” kata Orochimaru – Naruto.
  25. “Jika kita tidak berjuang sampai akhir, kita tidak akan pernah melihatnya, bahkan di depan mata kita sendiri,” kata Marshall D. Teacher.

Nah, itulah daftar kutipan anime seru dari berbagai karakter anime. Jika kamu pernah melewatkan satu episode dari masing-masing karakter anime, kamu pasti pernah mendengar syair di atas. (Surat Com/Mutaya Saroh).

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!