3 cara mengganti tema percakapan atau DM di Instagram

Kacatechnology.com – 3 cara mengganti tema percakapan atau DM di InstagramIG terus berinovasi untuk membuat aplikasi lebih ramah pengguna dan membuat pengguna betah di layar beranda Instagram. Fitur-fitur yang dihadirkan (sering disebut sebagai DM) .

Tampilan DM atau kotak pesan di Instagram sendiri biasanya berwarna putih atau hitam, terkadang memiliki tampilan yang sama sehingga membuat kita para pengguna bosan dan ingin mencoba tampilan baru, kini kita bisa mengganti tema percakapan di Instagram. Namun masih banyak pengguna yang belum mengetahui fitur ini.

Lalu bagaimana cara mengganti tema chat atau DM di Instagram? Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang 3 cara mengganti tema percakapan atau DM di Instagram.

3 cara mengganti tema percakapan atau DM di Instagram

Oleh karena itu, untuk dapat mengubah topik pembicaraan, harus dilakukan 3 langkah utama, dan caranya sendiri sangat sederhana. Dan begini caranya…

Baca juga: Cara mengaktifkan fitur mode gelap Instagram untuk Android dan iOS

Pastikan Anda menggunakan IG versi terbaru

Bagi sobat yang saat ini menggunakan Instagram versi lama, pastikan terlebih dahulu menggunakan Instagram versi terbaru yang dapat diupdate melalui . Google Play Store Jika sudah, mari kita ke langkah pertama.

1. Buka obrolan atau percakapan yang ingin Anda ubah topiknya

Langkah pertama untuk mengganti tema chat atau DM di Instagram adalah dengan membuka chat atau chat yang temanya bisa diubah, silahkan buka salah satu chat yang tersedia.

Jika Anda memiliki teman, ketuk ikon di sudut kanan atas seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut.

Topik diskusi
Ganti bengkel obrolan IG

Jika sudah, mari kita lanjutkan ke langkah berikutnya.

Cara kedua dari 3 cara mengganti tema percakapan atau DM di Instagram adalah dengan tap menu tema yang ada. Misalnya seperti terlihat pada gambar berikut.

Ketuk menu tema
Ketuk menu tema

Jika sudah memasuki tahap terakhir sekarang, ya sobat.

3. Pilih tema yang diinginkan

Yang terakhir dari 3 cara mengganti tema percakapan atau DM di Instagram adalah dengan memilih tema yang diinginkan, berikut ini banyak tema yang bisa diterapkan pada percakapan kita.

Topik diskusi
Memilih tema obrolan IG

Nah silahkan sobat pilih dulu topik yang diinginkan, jika dirasa sudah menemukan topik yang cocok, maka topik pembicaraan atau percakapan akan berubah dengan sendirinya.

Sejauh ini, kami telah berhasil mengikuti panduan tentang 3 cara mengubah tema percakapan atau DM di Instagram.

kata terakhir, Mengubah warna DM di ig sangat mudah, dimana hanya membutuhkan 3 langkah utama, dan hasilnya akan membuat percakapan lebih segar dan tidak membosankan.

Semoga beruntung, teman.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!