3 cara untuk menghilangkan situasi orang lain di WhatsApp (100% berfungsi)

WhatsApp menyediakan fitur history untuk memudahkan pengguna mempresentasikannya. Mirip dengan instastory, status WhatsApp dimatikan secara otomatis 24 jam sehari. Tetapi Anda sebenarnya dapat menghapus konten orang lain tanpa menunggu 24 jam. Berikut tutorial cara mudah menghapus status orang lain di WhatsApp.

WhatsApp adalah aplikasi komunikasi yang bagus sebelum Anda melanjutkan cara menghapus status orang lain di kami. Selain itu, fitur pada cerita WhatsApp memberikan sumber daya tambahan untuk pengguna WhatsApp.

Anda dapat membuat cerita WhatsApp kapan saja dan di mana saja. Anda dapat mengunggah teks, foto, atau video dalam mode WhatsApp. Namun sayangnya untuk mode video, ada batasan waktu untuk video tersebut diinterupsi. Baca cara meningkatkan status WhatsApp untuk memperbaikinya.

Fitur status Whatsapp adalah salah satu dari sekian banyak manfaat yang bagi sebagian orang mengganggu status kontak mereka. Berikut adalah beberapa saran tentang cara melihat atau membuat janji untuk tato di WhatsApp.

Cara menghapus status WA orang lain

Ketika Anda melihat sebuah cerita di kontak Anda dan merasa sangat mengganggu atau lucu, Anda mungkin ingin menghapusnya.

Atau mungkin Anda memiliki banyak teman, dan itu bisa sangat membuat frustrasi. Karena frustasi melihat status kontak lain secara berurutan.

Berikut adalah beberapa saran tentang cara melihat atau membuat janji untuk tato di WA.

Cara menghapus status orang lain di WhatsApp:

1. Menghapus kontak

Cara menghapus status orang lain di kita

Cara pertama untuk menyembunyikan situasi orang lain adalah dengan menghapus kontak. Anda tidak dapat melihat status kontak dengan menghapus kontak dari orang yang Anda cari.

  1. Buka aplikasi Kontak di perangkat Anda.
  2. Dapatkan kontak untuk seseorang yang ingin menghapus status kita.
  3. Sentuh kontak saat Anda menemukannya.
  4. Terakhir, hapus kontak tersebut agar status kita tidak muncul lagi.
  5. Selesai.

Cara ini sangat cocok jika Anda hanya ingin menghindari orang-orang tertentu. Cukup hapus kontak hanya dalam beberapa langkah.

2. Blokir kontak

Bagaimana menghindari situasi orang lain pada kita

Cara kerja cara kedua ini mirip dengan cara pertama. Anda dapat memblokir kontak kami dari orang-orang yang ingin kehilangan status mereka di WhatsApp.

  1. Buka aplikasi WhatsApp Anda.
  2. Masukkan percakapan kontak yang ingin Anda hapus.
  3. Sentuh foto profil wa untuk masuk ke profil.
  4. Gulir ke bawah dan sentuh Blokir untuk memblokir kontak.
  5. Selesai.

Anda tidak dapat melihat status kontak dengan memblokir kontak Anda. Namun, Anda tidak akan dapat menerima pesan yang dikirim atau dikirim ke alamat itu kecuali Anda memblokirnya, bukan hanya situasinya.

3. Mengubah waktu di HP

Bagaimana cara menyembunyikan situasi orang lain pada kita

Cara ketiga untuk menghapus status orang lain di WhatsApp adalah dengan mengubah waktu di perangkat seluler Anda. Cara kerjanya Jika Anda mengubah jam di ponsel Anda, status saat ini akan disembunyikan secara otomatis.

  1. Buka Pengaturan di ponsel Anda.
  2. Masuk ke menu pengaturan tanggal dan waktu.
  3. Matikan fitur Auto Time jika berfungsi di ponsel Anda.
  4. Tetapkan tanggal beberapa hari (misalnya, 26 Juli-30 Juli).
  5. Selesai.

Setelah setting kedepannya, status di WhatsApp akan otomatis hilang. Metode ini sangat ideal untuk privasi ketika ponsel dipinjam oleh teman dan Anda tidak ingin menunjukkan status orang lain dengan harga Anda.

Anda dapat mengatur ulang pengaturan dengan mengaktifkan kembali fitur pengaturan waktu otomatis di pengaturan perangkat seluler Anda.

Ada tiga cara Anda dapat menyembunyikan status orang lain di WhatsApp untuk menyembunyikan status orang lain di kontak WhatsApp Anda. Anda dapat mencoba salah satu dari tiga metode yang dijelaskan di atas.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!