4 Alasan Luna Smartphone Bisa Lebih Sukses Dari Iphone

Luna Smartphone pesaing baru Iphone

DuniaTeknologi.Info – Kehadiran Smartphone Luna dari pabrikan asal China yang bernama foxconn ini cukup ramai diperbincangkan di media.Dipercaya oleh Apple untuk mendesain juga bisa menjadi ancaman bagi pasar smartphone Iphone.

Lalu benarkah nantinya Luna Smartphone akan menjadi pesaing berat bagi Iphone.DuniaTeknologi mencoba mengumpulkan beberapa faktor yang mungkin bisa dipertimbangkan yang menjadi alasan suksesnya Luna menjadi pesaing Iphone atau bahkan melebihi Iphone.

Baca Juga : Gravitasi Cahaya Kamera Digenggaman Bersama Luna Smartphone

1. Target Pasar

Dari target pasar yang sama tentunya akan pasti membawa dampak bagi Iphone yakni kaum muda, traveller dan pebisnis.Otomatis hal ini bisa saja akan mengurangi pasar bagi Iphone karena kehadiran kompetitornya ini yang mentargetkan pasar yang sama.

2. Kualitas Setara Iphone

Dari segi desain hampir semuanya mengikuti Iphone mulai dari proses pembuatan menggunakan komputer hingga menitikberatkan keunggulannya pada kamera seperti Iphone.meskipun sudah lama berkecimpung di dunia teknologi khususnya smartphone.Salah satunya Apple Iphone yang menjadi rakitannya.Kualitas setara Iphone dimulai dari proses pembuatannya, bahan, proses finishing hingga quality controlnya.

3. Harga Terjangkau

Dari segi harga smartphone luna masih dibawah Iphone tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi peminatnya.Karena memang pola pikir dan tipical masyrakat Indonesia yang lebih memilih yang murah ketimbang yang mahal karena dari desain dan kualitas sama.

4. Orang Indonesia Suka Hal Baru

Tipikal dari masyrakat Indonesia yang gemar mencoba hal-hal yang baru termasuk brand atau merk baru.Karena semua memang ingin merasakan hal yang baru.Apalagi Smartphone Luna yang masih fresh di pasaran dan diklaim menjadi pesaing berat Iphone akan mengundang rasa penasaran yang besar.

Nah itulah Alasan Smartphone Luna Bisa Lebih Sukses Dari Iphone.Kita doakan saja perkembangan smartphone ini ke depan.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!