4 cara untuk memecahkan “Kesalahan bookmark tidak ditentukan” dalam kamus

42BHow2Bresolve2BERrror2BBookmark2BNot2BDdefined2BOn2BDList2Bisi2BWord

Bagaimana cara mengatasi kesalahan!  Bookmark tidak ditentukan di Microsoft Word dan cara memperbaiki daftar isi dan kesalahan yang berantakan.  Lalu bagaimana cara mengedit daftar isi yang sudah selesai.


GlassTeknologi.com – Anda mencoba melakukannya rincian situasi Atau daftar isi di Microsoft Word semuanya terlihat normal, tetapi ketika dicetak, kata ” muncul.”Kesalahan! Bookmark tidak ditentukan.“. Teks membuat daftar isi berantakan, alhasil harus print ulang dan hasilnya tetap sama.

Artikel ini menjelaskan cara memperbaiki daftar isi yang berantakan di Microsoft Word, baik itu daftar isi yang dibuat secara otomatis atau dibuat secara manual. Langkah-langkah dalam penyelesaiannya sangat sederhana dan tidak serumit yang Anda pikirkan.

“Kesalahan! Bookmark tidak ditentukan” di Microsoft Word:

  • Bookmark tidak ada – Dalam hal ini, jika tidak ada bookmark, maka secara otomatis akan membingungkan bagian kata mana yang harus ada di daftar isi. Oleh karena itu, jika hal ini terjadi, akan muncul pesan error karena kata tersebut tidak dapat mengidentifikasi daftar isi.
  • Ketidakcocokan nama bookmark – Jika nama bookmark tidak sesuai dengan nama bidang dalam kata-kata, ada mis: Salah ketik Atau perbedaan antara huruf besar dan huruf kecil akan membingungkan kata untuk menemukan daftar isinya.
  • Bookmark kedaluwarsa – Sudah menyala rincian situasi Ini semi manual, jadi kalau tidak update sendiri, rata-rata daftar isi tidak akan update lagi. Jadi menggunakan daftar isi otomatis adalah solusi karena ketika Anda mengubah satu entri, yang lain juga berubah.
  • Bookmark rusak – Ini sangat jelas, jika bookmark tidak sesuai, terutama jika bookmark rusak, tidak dapat dikenali. Rusak di sini mengacu pada perubahan signifikan yang dibuat pada dokumen kata Anda.

Sekarang setelah Anda mengetahui berbagai alasan mengapa daftar isi dapat rusak, Anda sekarang harus mencoba menyelesaikannya.

“Berikut cara memperbaiki kesalahan! Bookmark tidak ditentukan” di Daftar Isi Microsoft Word:

1. Menggunakan jalan pintas

Solusi termudah adalah dengan menekan pintasan di keyboard Anda, setelah itu semuanya akan kembali normal.

  1. Silakan buka dokumen Anda dan Memblokir Semua daftar isi.
  2. Jika direktori adalahblok, Tekan CTRL+F11. Pintasan ini digunakan untuk secara otomatis menemukan bidang di bookmark, jadi ketika ada elemen yang hilang, semuanya segera diperbaiki.
  3. Bagaimana cara mengatasi kesalahan!  Bookmark tidak ditentukan di Microsoft Word dan cara memperbaiki daftar isi dan kesalahan yang berantakan.  Lalu bagaimana cara mengedit daftar isi yang sudah selesai.
  4. Jika demikian, harap simpan format dokumen dalam format PDF untuk memastikan bahwa daftar isi sudah benar sepenuhnya. Buat kalian yang bingung bisa Pilih File → Simpan Sebagai → Format PDF.
  5. Periksa dokumen Anda lagi, masalahnya harus diselesaikan.

2. Menggunakan perintah undo di Word

Anda mungkin juga menerima pesan kesalahan saat menggunakan daftar isi otomatis di Word, mungkin karena tautan rusak yang mengarah ke bookmark Anda. Berikut cara memperbaikinya:

  1. Jika Anda membuat daftar isi otomatis dan hasilnya salah, Anda dapat segera memuatnya. CTRL+Z pada keyboard.
  2. Sedangkan jika CTRL+Z tidak berhasil, Anda bisa menekan tanda panah kiri yang terletak di pojok kiri atas.
  3. Bagaimana cara mengatasi kesalahan!  Bookmark tidak ditentukan di Microsoft Word dan cara memperbaiki daftar isi dan kesalahan yang berantakan.  Lalu bagaimana cara mengedit daftar isi yang sudah selesai.
  4. Jika masih tidak berhasil, Anda dapat menghapus semua isi daftar terlebih dahulu, lalu membuat yang baru. Jika ada kesalahan lain, Anda dapat melakukan hal yang sama dengan menjalankan perintah Kemunduran.

3. Ubah teks di bidang menjadi teks biasa

Terkadang tanpa disadari, seringkali mengubah format teks itu sendiri. Di sini Anda harus mengubah format teks menjadi teks biasa.

  1. Memblokir Semua konten dalam dokumen Anda.
  2. Tekan CTRL+SHIFT+F9 Untuk mengubah format teks ke format standar.
  3. Jika tidak ada hasil, maka jangan lakukan Memblokir Direktori (biarkan saja) lalu klik CTRL+SHIFT+F9 mengembalikan.
  4. Jangan lupa untuk melihatnya dalam format PDF terlebih dahulu.

4. Memperbaiki bookmark yang hilang

Jika ada bookmark yang hilang, Anda harus menggantinya dengan bookmark yang disertakan dalam dokumen Anda.

  1. Pesan kesalahan muncul di daftar isi. Klik kanan → pilih Toggle Field Codes.
  2. Kemudian Anda akan melihat kode dari daftar isi. Lalu masuk ke menu Sisipkan → Bookmark Untuk mengganti bookmark yang hilang, buat nama bookmark baru dengan nama/nama lama → Tambah.
  3. Bagaimana cara mengatasi kesalahan!  Bookmark tidak ditentukan di Microsoft Word dan cara memperbaiki daftar isi dan kesalahan yang berantakan.  Lalu bagaimana cara mengedit daftar isi yang sudah selesai.
  4. Simpan file dalam format PDF untuk melihat apakah daftar isi masih kacau.

Nah itulah cara mengatasi error bookmark not defined di microsoft word. Bagikan artikel ini jika bermanfaat. terima kasih…

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!