5 Cara Mengatasi Anonymus Error di Mozilla Firefox dan Google Chrome

Bagaimana cara memperbaiki kesalahan yang tidak diketahui atau melanjutkan menginstal Mozilla Firefox dan Google Chrome?  Seringkali ini datang dengan pesan yang salah "anonymox saat ini tidak tersedia.".

GlassTeknologi.com – Anonomics adalah ekstensi yang dapat diinstal pada browser, terutama Mozilla dan Chrome. Ekstensi ini digunakan untuk melindungi aktivitas Mengeksplorasi Anda terlindungi dari virus, malware, dan sejenisnya. Meskipun ada situs web yang tidak aman, mereka diblokir untuk mengaksesnya.

Selain itu, ekstensi ini juga berfungsi Untuk membuka situs yang diblokir Misal seperti Reddit. Anonymx adalah cara yang jauh lebih aman untuk mengenkripsi data Anda, tetapi tidak berbeda. vpn Cara kerjanya.

Ada dua versi Anonomics, baik versi gratis maupun berbayar. Mungkin itu bisa diprediksi secara akurat? Versi berbayar selalu memiliki fitur unggulan dibandingkan versi gratis.

Berikut cara memperbaiki kesalahan yang tidak dikenal di Mozilla Firefox dan Google Chrome

1. Gagal memecahkan IP Anonymox dengan kembali ke pengaturan awal

Pesan “IP anonymox gagal” sering muncul ketika Anda mencoba mengubah server negara dari Anonomics, karena IP tidak berfungsi dengan baik atau tidak cocok untuk digunakan.

  1. Silahkan buka kembali anonymous extensionnya, anda bisa klik tanda X yang ada di pojok kanan atas.
  2. Kembali ke pengaturan awal, seperti pengaturan awal saya, semua negara dan identitas.
  3. Bagaimana cara memperbaiki kesalahan yang tidak diketahui atau terus menginstal di Mozilla Firefox dan Google Chrome?  Seringkali ini datang dengan pesan yang salah "anonymox saat ini tidak tersedia.".
  4. Kemudian klik Ubah Identitas untuk menyimpan.
  5. Silakan tutup browser dan lanjutkan MengeksplorasiKesalahan anonim harus diselesaikan.

2. Kemenangan akan berlanjut dengan memuat ulang beban anonim

Masalah lain adalah selalu dimuat setelah aktivasi. Kesalahan ini sering terjadi dan umum terjadi. Berikut cara memperbaikinya:

  1. Silakan buka Pengaturan → Ekstensi / Ekstra.
  2. Kemudian hapus ekstensi yang tidak dikenal yang diinstal.
  3. Bagaimana cara memperbaiki kesalahan yang tidak diketahui atau melanjutkan menginstal Mozilla Firefox dan Google Chrome?  Seringkali ini datang dengan pesan yang salah "anonymox saat ini tidak tersedia.".
  4. Jika dihapus, silakan instal ulang anonymox.
  5. Jangan lupa sebelum Anda menggunakannya mengulang kembali Peramban bekas.

3. Kalahkan Anonimus tidak dapat memperbarui sekarang dengan memperbarui browser.

Jika Anda menerima pesan seperti yang dijelaskan di atas, mungkin ada dua masalah. Yang pertama Anda menggunakan Anonomics versi yang lebih lama, dan yang kedua adalah browser lama Anda.Solusinya adalah update ke versi terbaru dan update browser.

  1. Tolong Copot pemasangan Browser menggunakan Mozilla atau Chrome dan Memuat Versi terbaru dari keduanya.
  2. Kemudian jangan lupa untuk menginstal ekstensi Anonymus terbaru.
  3. mengulang kembali Anonomi dari browser yang diinstal.

4. Mulai ulang browser

Jika metode di atas masih tidak menyelesaikan masalah Anda, maka Anda dapat mencobaMengulang kembali Peramban bekas.

  1. Untuk Mozilla, Anda dapat me-restart Firefox dengan menu “Help”.
  2. Dalam kasus Chrome, Anda dapat pergi ke → Pengaturan → Atur Ulang dan Hapus menu.
  3. Di menu, Anda dapat memilih Kembalikan pengaturan ke default asli Dan Bersihkan komputer. Disarankan juga untuk menghapus cache dan cookie browser Anda dengan mengklik Menghapus data pencarian.
  4. Bagaimana cara memperbaiki kesalahan yang tidak diketahui atau melanjutkan menginstal Mozilla Firefox dan Google Chrome?  Seringkali ini datang dengan pesan yang salah "anonymox saat ini tidak tersedia.".
  5. Jika demikian, jangan lupa untuk melakukannya mengulang kembali Peramban Anda.
  6. Silakan coba Mengeksplorasi mengembalikan.

5. Gunakan ekstensi opsional lainnya

Ada banyak ekstensi yang harus dilakukan. Mengeksplorasi Akses Internet aman saat Anda membuka situs yang diblokir. Yang paling terkenal adalah contohnya Turbo VPN. Berikut adalah daftar ekstensi VPN terbaik untuk browser Chrome dan Mozilla.
  • VPN gratis tanpa batas
  • Jelajahi
  • uVPN
  • VPN gratis
  • VPN ZenMate
  • Proksi VPN
  • Halo VPN gratis
  • Bintang VPN
  • Proksi VPN Hawks
  • Master Proksi VPN

Sebenarnya masih banyak ekstensi lain, selebihnya bisa Anda temukan sendiri. Tutorial ini tidak mengacu pada hal-hal negatif jika Anda membuka situs terlarang. Tapi tutorial ini agar Anda tetap aman saat menjelajah. Membuka media sosial dilarang oleh pemerintah Karena banyak postingan yang menginspirasi.

Jadi bijaklah menggunakan Internet, semua sumber daya di dunia ini baik, dan hanya kebijaksanaan manusia yang tersisa untuk menggunakannya.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, saya harap artikel ini menyelesaikan masalah Anda. Jangan lupa kembali…

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!