6 Aplikasi Tambah Pengikut Instagram Terbaik (Nyata dan Aktif)

Dalam dunia media sosial Instagram, followers merupakan bagian yang sangat penting, terutama untuk akun bisnis. Banyak juga yang menggunakan followers Instagram untuk menambah jumlah followers IG dengan cepat.

Jika jumlah pengikutnya banyak, sering kali akan meningkatkan kredibilitas pengunjung profil bisnis. Jadi hasil jangka panjang dapat meningkatkan jumlah pembelian yang dilakukan pada produk bermerek.

Selain itu, jumlah pengikut seringkali menjadi ukuran seorang selebriti atau orang yang tidak dikenal. Karena Instagram secara keseluruhan memiliki banyak follower yang berpengaruh.

Tetapi jika Anda ingin menambahkan pengikut Instagram ke akun IG Anda, Anda tidak tahu caranya. Jadi, berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda meningkatkan pengikut Instagram Anda.

Aplikasi tindak lanjut Instagram

1. Pengikut + untuk Instagram

Pengikut + untuk Instagram

Aplikasi pertama yang mencoba meningkatkan jumlah pengikut adalah pengikut + untuk Instagram, yang mudah digunakan.

Bahkan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memperoleh hingga 1.000 pengikut baru setiap hari.

Jika Anda menggunakan aplikasi ini secara teratur, misalnya dengan memposting foto atau memposting sesuatu di Instagram, maka pengikut IG bisa sangat tinggi. Aplikasi di sekuel + untuk aplikasi Instagram dapat menambahkan hingga 5.000 orang per hari.

Tetapi Anda tidak dapat menemukan aplikasi ini di Android Play Store atau Pusat Aplikasi App Store. Jadi, Anda harus mencari secara manual melalui mesin pencari Google, kemudian mengunduh dan menginstalnya.

Meski bukan aplikasi resmi, namun jumlah followers + potensi pengguna Instagram untuk menambah followers sangat tinggi. Oleh karena itu, akun IG Anda mungkin memiliki banyak pengikut dalam waktu singkat.

Tidak ingin menggunakan aplikasi? Ini adalah daftar tautan situs pengikut otomatis Instagram gratis.

2. Temukan pengikut dan suka sejati

Dia meningkatkan pengikut

Yang kedua adalah mendapatkan pengikut aplikasi yang direkomendasikan untuk Anda. Aplikasi ini dapat membantu Anda meningkatkan jumlah pengikut di akun IG Anda tanpa biaya.

Dapatkan Pengikut Aplikasi ini tersedia secara gratis di Play Store, yang ideal untuk orang-orang yang skeptis dengan aplikasi sebelumnya. Dapatkan pengikut Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tentu saja Anda dapat melakukannya sendiri.

Yang terpenting, ukuran aplikasi Get Followers relatif kecil dibandingkan dengan aplikasi followers Instagram lainnya. Bagi Anda yang memiliki smartphone dengan penyimpanan terbatas, Anda dapat menginstalnya tanpa khawatir.

Namun, Anda harus terlebih dahulu melakukan pekerjaan untuk menambahkan pengikut ke akun IG Anda. Jadi setelah sistem menjalankan fungsi tersebut Anda mendapatkan poin dan kemudian poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan pengikut Instagram.

3. Pengikut nyata untuk Instagram dan suka

Pengikut dan suka untuk Instagram

Aplikasi selanjutnya adalah followers dan likes for Instagram yang memang sudah dikenal sebagai salah satu aplikasi paling populer untuk menambah followers. Banyak yang menggunakan aplikasi ini karena Anda dapat menambahkan pengikut tanpa menambahkan nomor ke akun Anda.

Selain itu, Anda dapat dengan cepat menambahkan pengikut. Tidak seperti beberapa aplikasi lain, semakin banyak memakan waktu, semakin banyak pengikut.

Selain menambah pengikut, itu juga memberikan kinerja luar biasa untuk pengikut dan suka Instagram. Jadi jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini untuk menambah jumlah pengikut di IG, Anda tidak perlu ragu lagi.

Untuk sistem, penggunaannya sama dengan aplikasi sebelumnya, yaitu Anda harus mengikuti beberapa fungsi. Anda akan menerima hadiah atas pencapaian Anda dan kemudian Anda dapat berubah menjadi pengikut.

4. 4K pengikut

4K pengikut

Jika Anda menginginkan aplikasi yang benar, Anda disarankan untuk menggunakan pengikut 4K jika Anda ingin meningkatkan jumlah pengikut lebih cepat dan lebih cepat. Anda bisa mendapatkan tidak hanya ratusan tetapi juga ribuan pengikut dalam satu hari.

Tentu saja Anda bisa mendapatkan aplikasi 4K Followers secara gratis di Play Store App Center. Perlu kamu perhatikan, semua followers yang diterima masih merupakan pengguna Instagram yang aktif menggunakan akunnya.

Akibatnya, risiko yang sering mereka terima bisa tiba-tiba berkurang. Ini bisa terjadi ketika pengikut Instagram Anda menyadari bahwa mereka benar-benar mengikuti akun Anda.

Mereka kemudian memutuskan untuk berhenti mengikuti mereka. Namun, itu adalah pengikut aktif yang diperlukan oleh pengguna IG yang menggunakan layanan peningkatan berikutnya berbayar.

Anda bisa mendapatkan pengikut aktif secara gratis tanpa biaya dengan menggunakan pengikut 4K. Seperti beberapa aplikasi sebelumnya Anda harus melakukan banyak pekerjaan dan kemudian hasilnya dapat dikonversi menjadi pengikut.

5. Pengikut dan suka cepat

Tambahkan aplikasi Pengikut dan Suka Instan IG

Aplikasi ini telah menjadi aplikasi yang sangat populer di kalangan pengguna IG untuk menambahkan pengikut Instagram ke pengikut dan suka instan.

Tidak diragukan lagi jutaan unduhan saat ini sedang dimainkan di Play Store dan tentunya berpotensi untuk menambah followers.

Salah satu kelebihan instant followers dan likes adalah jumlahnya yang relatif kecil dibandingkan dengan aplikasi lain yang menambah followers. Meski memiliki ukuran aplikasi yang kecil, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah performa untuk menambah followers.

Selain itu, Anda masih dapat menggunakan aplikasi ini jika perangkat Android Anda belum di-root.

6. Pengikut dan suka sejati

Pengikut nyata dan suka aplikasi pengayaan

Sesuai dengan namanya, Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengikut dan semua orang masih menggunakan Instagram. Selain itu, fitur penambahan pengikut di aplikasi ini dapat dengan cepat meningkatkan jumlah suka yang Anda miliki di postingan Instagram.

Followers merupakan bagian penting dalam mengembangkan akun Instagram, apalagi jika Anda hanya fokus pada bisnis. Dengan menggunakan salah satu aplikasi di atas, kamu bisa mendapatkan banyak followers tanpa mengeluarkan modal sepeser pun.

Nah, itulah beberapa tips aplikasi menambah followers Instagram yang bisa kamu coba di akun IG kamu. Kami harap Anda menemukan informasi ini berguna di Instagram, semoga berhasil!

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!