8 Gadget Terbaru 2019 Yang Bakal Menarik Perhatian

0. 8 Gadget Terbaru 2019

Saat ini, perangkat smartphone benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat. Sehingga menjadi wajar jika setiap hari gadget baru bermunculan. Fungsinya adalah memanjakan pengguna dengan fitur-fitur fresh dan canggih. Nah, di tahun 2019, dinyatakan progres liris ponsel baru semakin tinggi. Terutama 8 gadget terbaru berikut ini.

  1. Samsung Galaxy S10

Perangkat ini memiliki keistimewaan pada interface camera. Karena jumlah kamera bodi lebih banyak dibanding perangkat lain. Ada tiga sensor kamera yang terletak di body belakang perangkat. Bahkan smartphone lipat ini masih menyediakan fitur Headphone Jack. Sebuah APL classic penghasil suara yang paling populer diantara 8 gadget terbaru lainnya dengan kejernihan audio luar biasa.

  1. iPhone 11

Saat ini, iPhone telah rilis ponsel terbaru bernama iPhone 11. Sebuah ponsel pintar yang mengusung fitur kamera cukup memukau. Bahkan ponsel inilah perintis lahirnya kamera 3D Jarak jauh. Perangkat ini lebih memukau, dengan munculnya Display in-Screen. Sebuah aplikasi resolusi layar yang diaktifkan dengan satu klik saja.

  1. Nokia 9

Nokia 9 adalah Gadget 2019 yang bakal membuat pengguna terkesima. Ketersediaan 5 sensor kamera di dalamnya membuat mania foto semakin berbas berkreasi. Apalagi perangkat ini mengusung interface In-Screen terkini. Sehingga proses pengambilan foto menjadi lebih mudah. Walaupun begitu, harga produk cukup mahal. Sehingga budget Anda harus cukup untuk bisa memiliki ponsel terbaru 2019 ini.

  1. Huawei P30 Pro

Huawei P30 Pro adalah satu dari 8 gadget terbaru yang akan di rilis pada tahun 2019. Rilis ini sangat istimewa bagi perangkat dengan kamera 38 Megapixel tersebut. Pasalnya pengeluaran juga disertakan Huawei Mate 20 Pro. Smartphone Huawei yang telah viral di tahun 2018 dengan fitur fingerprinting dan sidik jari. Namun perbedaannya adalah, ponsel terbaru Huawei P30 Pro unggul di sensor kamera yang lebih lengkap plus resolusi lebih tinggi.

  1. Honor 11

Honor 11 juga termasuk ponsel yang bakal booming di tahun 2019. Smartphone ini memiliki dua fitur unggulan. Yaitu, Teardrop Notch dan Display Punch Hole. Fitur ini berfungsi untuk memberian efek titik-titik air pada tool. Bahkan, menu ini juga menampilkan interface layar penuh warna dengan resolusi tinggi. Dengan HP ini, Anda akan merasakan kecepatan perangkat ketika terkoneksi dengan jaringan.

Baca juga:

  1. OnePlus 7

OnePlus 7 adalah ponsel pertama dari 8 gadget terbaru pengusung aplikasi berbasis 5G. Selain itu Gadget ini juga siap dijalankan pada OS Snapdragon 855. Operating System android terbaru dan tercepat. Dengan smartphone terbaru ini,  proses loading super ngebut serta adaptable dengan berbagai aplikasi online. Bahkan katanya, perangkat bisa menyerap aplikasi tanpa proses root. Itu artinya, Anda tidak perlu mengatur ulang default dan tidak usah khawatir dengan efek samping root yang bisa merusak perangkat.

  1. Google Pixel 4

Google berencana kembali mengeluarkan gadget terbaru smartphone Pixel kategori anyar. Perangkat bakal dilabeli nama Googel Pixel 4. Smartphone ini mengusung aplikasi Augmented Reality ( AR ). Uniknya, software disembunyikan pada nama fitur berbeda yaitu Bonito And Sargo. Kecanggihan produk terlihat ketika perangkat terkoneksi pada internet. Selain banyak browser yang ditawarkan, proses loading-nya juga cepat.

  1. Huawei Mate 30 Pro

Huawei Mate 30 Pro adalah HP canggih cocok untuk kalangan milenial. Selain interface menawan, perangkat juga menawarkan kreasi baru fitur camera. Salah satunya adalah fitur 3D Multiplay sensor kamera di bagian body belakang. Sedangkan kamera depan bisa digunakan untuk moment Selfie.

Itulah 8 gadget terbaru yang bakal viral di tahun 2019. Semuanya adalah perangkat gres dengan pembaruan teknologi terkini. Dipadu dengan tampilan tatap muka minimalis tetapi tetap elegan. Cocok untuk Anda kaum milenial.

Recommended For You

About the Author: Kontenmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!