8 Game PC Terbaik 2021

Game PC Terbaik 2021

Apa saja game pc terbaru di tahun 2021? Mungkin kamu ingin memulai babak baru di game PUBG, mengelola tim sepak bola, atau RPG petualangan game PC terbaik dan terbaru yang akan memikat hati anda akan kita bahas di sini.

Hari-hari ini, game PC baru mengalir ke Steam dengan kecepatan yang benar-benar memusingkan, sehingga mustahil untuk mengikuti semuanya.

Untungnya kita telah membuat rekomendasi game pc terbaru di bawah ini Anda akan menemukan setiap game PC baru yang harus Anda mainkan. Daftar ini akan kita perbaharui secara berkala untuk menyertakan rilis terbaru.

8 Game PC baru terbaik tahun 2021

1. Guilty Gear Strive

Guilty Gear Strive saat ini memimpin paket sebagai game terbaik tahun 2021. Dikembangkan oleh Arc System Works, Guilty Gear Strive telah dirancang untuk dapat diakses oleh pendatang baru sambil mempertahankan kedalaman seri yang dikenal. Menampilkan 15 karakter baru dan kembali, soundtrack berat oleh Daisuke Ishiwatari, dan netcode rollback yang sangat penting , Guilty Gear Strive telah memantapkan dirinya sebagai game pertarungan untuk penggemar dan pemain baru.

2. KSATRIA 2

KSATRIA 2 Gameplay telah dipercepat untuk membuat pertempuran lebih intens dan kacau dari sebelumnya. Ikut serta dalam pertarungan abad pertengahan orang pertama saat Anda beradu pedang dengan hingga 63 orang di medan perang. Hanya ada beberapa game seperti Chivalry 2, jadi Anda harus membaca panduan pemula Chivalry 2 kami sebelum menjelajah ke pertempuran. Kami juga telah merinci kelas terbaik , memberi Anda keunggulan dalam kompetisi.

3. Mass Effect Legendary

Mass Effect Legendary Edition mengemas ketiga game menjadi satu bundel, termasuk sebagian besar DLC untuk membuat paket pamungkas bagi penggemar RPG. Semua game telah di-remaster untuk 4K, dengan peningkatan besar pada kinerja dan visual game di seluruh trilogi. “Ini adalah Mass Effect sama kita jatuh cinta dengan bertahun-tahun lalu, susah payah dipoles dan dibungkus dalam pita yang rapi,” kata Jen dalam dirinya sepotong tayangan .

Lihat panduan kode wajah Mass Effect Legendary Edition kami untuk memilih Shepard berpenampilan terbaik di galaksi. Kami juga memiliki panduan opsi romansa untuk siapa saja yang ingin mengetahui hubungan apa yang tersedia di seluruh trilogi.

4. A plague of zombies

Wabah zombie telah menghancurkan Pacific Northwest, dan protagonis Deacon St. John harus bertahan hidup di gurun apokaliptik, bekerja sebagai tentara bayaran dan melayang dari kamp ke kamp dengan sepeda motornya. Seperti yang dijelaskan Ian dalam ulasan Days Gone kami , ini adalah “petualangan dunia terbuka yang seperti pekerja, tetapi diangkat menjadi sesuatu yang istimewa dengan pertarungan gerombolan yang spektakuler, ruang lingkup ambisius, dan karakter yang ditulis dengan hangat.”

5. Resident Evil Village

Dikejar oleh wanita yang sangat tinggi, menghindari lycan liar, dan memukuli Moroaica yang berantakan, ternyata, adalah waktu yang benar-benar indah. Resident Evil Village sudah menjadi salah satu rilis terbesar di Steam tahun ini, dan seperti yang dijelaskan Dustin dalam ulasannya d Resident Evil, ini adalah “perpaduan antara horor, aksi, eksplorasi, dan pemecahan teka-teki yang memberi penghargaan kepada – dan sering kali melampaui – para pendahulunya”. Jika Anda berencana menjelajah ke Desa sendiri, gunakan panduan bos kami , panduan peningkatan senjata , dan panduan resep .

6. People Can Fly

Dalam penembak penjarah People Can Fly, Anda bermain sebagai Outrider, seorang prajurit yang ditugaskan untuk mencoba membangun rumah baru bagi umat manusia setelah kehancuran Bumi. Sendiri, atau dengan dua sekutu online, Outrider meluncur melintasi planet Henokh dengan segala jenis senjata dan keterampilan masa depan dystopian yang fantastis. Pertarungan benar-benar menyenangkan, dengan “kekuatan super yang membuat Avengers Marvel baru-baru ini malu”, di samping “narasi blockbuster”, seperti yang dijelaskan Jordan dalam ulasan Outriders- nya . Untuk para kolektor, kami memiliki   senjata legendaris Outriders  dan panduan armor legendaris Outriders .

7. A Way Out

Seperti namanya, Anda harus merekrut seorang teman untuk memainkan It Takes Two – seperti game Hazelight sebelumnya A Way Out, ini adalah upaya multipemain saja. Kisah rom-com-esque melibatkan pasangan yang bermusuhan yang harus belajar bekerja sama, dan gameplay platforming dengan cerdik menuntut hal yang sama dari Anda dan pemain Anda berdua.

Mekanik dan tantangan baru membuat permainan tetap segar dan menyenangkan, karakternya menawan, dan sementara cobaan yang Anda berdua hadapi unik dan lucu, ada beberapa tema dewasa yang lebih bermakna yang muncul saat Anda bermain.

8. CALL OF DUTY: BLACK OPS

Game terbaru dalam seri Call of Duty tahunan membawa kita kembali ke awal 80-an selama puncak Perang Dingin – dari segi plot, ini adalah sekuel langsung dari game Call of Duty Black Ops pertama. The Call of Duty misi Perang Dingin ikuti Russel Adler, seorang perwira CIA dalam mengejar mata-mata Soviet yang disebut Perseus – dan kampanye akan membawa Anda ke Turki, Kuba, dan bahkan di dalam Markas KGB.

Cold War juga melihat kembalinya mode game Zombies, ditambah satu ton senjata Call of Duty Cold War baru untuk disempurnakan di Gunsmith sehingga Anda dapat berkuasa dalam multipemain.

Permainan peperangan ini sangat memacu adrenalin dan menantang, bertahan hidup dimedan peperangan bukanlah hal yang mudah.

About the Author: Andi Setiawan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!