8 game yang harus dicoba untuk orang dewasa dengan cerita hebat (Bagian 1)

Ada beberapa game dewasa dengan cerita hebat, lihat daftar ini.

Contoh karakter game di The Witcher 3. (CD Projekt Red).

Duniateknologi.info – Rekomendasi game dewasa mungkin bisa menjadi pilihan bagi orang yang berusia 18 tahun ke atas. Ada beberapa game dewasa dengan cerita hebat yang mendalam dan berkesan.

Game dewasa sangat populer di platform game Steam. Game untuk orang dewasa biasanya membutuhkan otak yang matang untuk memainkannya.

Ini sama sekali tidak mengerikan atau brutal, meskipun beberapa judul menawarkan gameplay seperti itu. Game dewasa juga memiliki grafik yang bagus. Jika Anda berusia di bawah 18 tahun, bermain game di bawah ini dilarang.

HiTekno.com telah mengumpulkan cerita terbaik dan paling berkesan untuk rekomendasi game dewasa untuk Anda.

1. Bagian terakhir kami 2

Sampul Akhir Bagian II Edisi Khusus.  (playstation)
Sampul Akhir Bagian II Edisi Khusus. (playstation)

Dalam game PS4 ini, kamu berperan sebagai Joel, seorang penyelundup yang ditugaskan untuk menemani seorang gadis remaja bernama Turtle untuk mengarungi dunia pasca-apokaliptik di Amerika Serikat.

Dalam game ini, Anda berhadapan dengan manusia dan kanibal yang terinfeksi jamur cordyceps yang bermutasi.

Bagian kedua kami yang terakhir melanjutkan cerita sebelumnya, terpisah lima tahun. Pernah menjadi gadis yang menakutkan, Ellie sekarang tinggal bersama Joel di sebuah kota bernama Jackson.

Ellie kini sudah menjadi gadis remaja, jadi dia memainkan peran yang sangat penting karena keahliannya tidak seperti remaja pada umumnya.

2. Operasi Spek: Jalur

Operasi Spesifikasi: Garis.  (uap)
Operasi Spesifikasi: Garis. (uap)

Spec Ops: The Line adalah game penembak orang ketiga. Spec Ops: The Line menunjukkan sisi suram perang dan memberikan pesan kepada pemain.

Sayang sekali game Yager Development ini tidak mendapatkan popularitas yang layak saat dirilis, dan hanya memiliki status kultus bagi banyak pemain.

3. The Walking Dead musim pertama

orang mati yang berjalan.  (Google Play Store)
orang mati yang berjalan. (Google Play Store)

Dalam game ini, Anda berperan sebagai Lee, seorang pria yang mencari seorang wanita bernama Clementine, yang harus bertahan hidup untuk menghindari zombie yang berkeliaran.

Game ini bukanlah game yang paling menakutkan, tetapi sangat menegangkan saat bermain petualangan dengan zombie.

4. Apa yang tersisa dari Edith Finch

Apa yang Tersisa dari Edith Finch.  (xbox)
Apa yang Tersisa dari Edith Finch. (xbox)

Edith Finch’s Survivor adalah video game petualangan yang dikembangkan oleh Giant Sparrow dan diterbitkan oleh Annapurna Interactive untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One.

Kisah game ini berfokus pada drama dengan gameplay orang pertama. What’s Left of Edith Finch bercerita tentang seorang wanita muda yang mengunjungi rumah tua keluarganya.

Dia ingat cerita anggota keluarga yang telah meninggal saat itu dan menemukannya. Keluarga Finch adalah keluarga Amerika yang tinggal di pantai negara bagian Washington.

Keluarga Finch percaya bahwa mereka dikutuk, karena setiap anggota keluarga sebelumnya (lima generasi) meninggal sebelum waktunya dan hanya satu anak dari setiap generasi yang bertahan untuk melahirkan.

5. Sang Penyihir 3: Perburuan Liar

The Witcher 3. (CD Projekt Red)
The Witcher 3. (CD Projekt Red)

Game pemenang penghargaan tahun ini akan membuat Anda ketagihan karena memiliki plot yang kompleks dan sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Anda bermain sebagai Geralt of Rivia, seorang pemburu monster yang misinya adalah menemukan Siri, anak angkatnya yang sedang diburu oleh Wild Hunt.

6. Makalah, tolong

Tolong kertas.  (uap)
Tolong kertas. (uap)

Papers, Please adalah game oleh pengembang Lucas Bishop yang dirilis pada tahun 2013. Di Papers, Please, kamu bermain sebagai petugas imigrasi di gerbang perbatasan.

Tugas Anda adalah memeriksa dokumen imigran yang ingin menyeberang ke negara Anda. Jika dokumennya valid, Anda bisa masuk. Jika Anda menemukan informasi yang tidak relevan, dokumen palsu atau pelanggaran lainnya, Anda akan ditolak.

7. Di depan matamu

Di depan matamu.  (uap)
Di depan matamu. (uap)

Ini adalah permainan interaktif yang mengharuskan Anda untuk melihat mata Anda untuk memainkan permainan ini di depan mata Anda. Game ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai variasi atau mencoba hal baru.

Dalam permainan yang terjadi di depan mata Anda, Anda bermain sebagai Benjamin Brie di akhirat, dan di awal permainan Anda, Anda dipimpin oleh manusia serigala bernama Ferryman dan dibawa ke sebuah menara besar.

8. Prinsip Talos

Prinsip Talos.  (uap)
Prinsip Talos. (uap)

Prinsip Talos kental dengan misteri. Teka-teki di sini tidak terkait dengan permainan kata, tetapi dengan objek yang berbeda dalam permainan.

Fokus permainannya adalah membuka pintu dengan memantulkan cahaya yang menjadi kunci pintu itu. Namun, tampilan orang pertama membuat game ini lebih menarik.

Berikut adalah 8 tips untuk game dewasa dengan cerita terbaik dan paling berkesan yang dapat Anda mainkan jika Anda berusia di atas 18 tahun.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!