Akankah seri iPhone 14 diluncurkan pada pertengahan September?

Apple sedang bersiap untuk meluncurkan seri iPhone 14 baru tahun ini. Dan tidak mengherankan, sebelum peluncuran resmi, detail penting tentang smartphone muncul di Internet.

Ya! Seri Apple iPhone 14 akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Namun, dia belum mengumumkan tanggal peluncuran raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu. Laporan terbaru, bagaimanapun, mengungkapkan tanggal peluncuran smartphone.

Menurut tweet terbaru dari Liker iHacktu ileaks, seri Apple iPhone 14 akan diumumkan secara resmi pada 13 September 2022. Sementara itu, penawaran pre-order akan dimulai pada 16 September dan pengiriman perangkat diharapkan mulai 23 September.

Namun Apple belum mengomentari ileaks iHacktu di Twitter. Menurut laporan sebelumnya, Apple diperkirakan akan meluncurkan seri iPhone 14 dalam empat model. Keempat model tersebut adalah iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

IPhone 14 dan 14 memiliki layar 6,6 inci Pro 6,1 inci, sedangkan 14-Max dan 14 Pro Max memiliki layar 6,7 inci. Apple diperkirakan akan mengumumkan perbedaan yang signifikan antara model pro dan non-smartphone dari seri iPhone 14. Misalnya, model Pro melepaskan pita dengan mendukung lubang punch dan akan ditenagai oleh chipset A16 Bionic yang baru.

Dengan peluncuran seri iPhone 14, Apple diperkirakan akan meluncurkan jam tangan pintar barunya, Apples Series 8. Kami berharap dapat membagikan informasi peluncuran Apple dalam beberapa minggu ke depan. iPhone 14 seri. Bagaimana menurutmu?

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!