Aksesoris Ini Harus Ada Di Toko Aksesoris HP Anda

Aksesoris Ini Harus Ada Di Toko Aksesoris HP Anda

Membuka usaha aksesoris untuk HP, nampaknya menjadi salah satu peluang bisnis yang menggiurkan selain Toko Smartphone di Banjarmasin. Nah jika Anda memiliki toko aksesoris hp maka ada beberapa barang jualan yang harus ada di toko aksesoris hp Anda.

Hal ini dikarenakan sebagian besar orang telah menggunakan HP dan pasti tertarik membeli aksesoris HP untuk mempercantik tampilan maupun sebagai kebutuhan. Sehingga Anda yang ingin membuka bisnis satu ini maka inilah beberapa barang wajib yang harus ada di toko Anda. Apa saja? Simak ulasan selengkapnya.

Aksesoris Ini Wajib Ada Di Toko Aksesoris HP Anda

1. Power Bank

Barang pertama yang wajib untuk ada di toko Anda adalah power bank. Hal ini dikarenakan setiap orang akan sering mengecek ponselnya ketika bersantai. Mulai dari melihat adanya notifikasi, membalas chat, menonton Youtube hingga bermain game ataupun sekedar mencari informasi di internet. Beragam aktifitas tersebut lah yang menyebabkan baterai pada ponsel sering habis.

Untuk itu, powerbank hadir sebagai solusi terbaik yang bisa digunakan oleh pengguna smartphone dari kehabisan baterai. Hal ini disebabkan power bank bersifat portable yakni bisa dibawa kemanapun. Sehingga, ketika pengguna tidak menemukan stop kontak maka benda ini akan sangat bermanfaat untuk mengisi daya HP agar kembali normal.

aksesoris hp

Oleh sebab itu, Anda bisa membeli aksesoris HP ini di salah satu distributor terpercaya di tanah air yakni Rumah Gadgets Banjarmasin. Pasalnya, apabila Anda membelinya di tempat satu ini maka akan banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari produknya yang original dan banyaknya stok yang tersedia. Untuk power bank, maka bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Charger

Selain powerbank, aksesoris HP lainnya yang harus ada di toko Anda adalah charger. Seperti yang kita tahu, charger mempunyai peranan yang sangat penting dalam HP. Pasalnya, dengan adanya aksesoris satu ini maka pengguna pun bisa mengisi daya yang ada pada ponselnya tersebut. Dengan begitu,  ponsel akan bisa dipakai untuk berbagai aktifitas yang lain.

Saat ini ada berbagai jenis charger yang bisa Anda pilih dan dijual di toko milikmu. Mulai dari charger biasa atau standar ataupun fast charger. Karena banyaknya pilihan tersebut, maka Anda pun juga perlu untuk menyediakan keduanya. Hal ini bertujuan agar menyesuaikan dengan minat pasar. Sehingga, apabila pelanggan ada yang mencari salah satu dari kedua jenis charger tersebut di tokomu, maka akan langsung tersedia.

3. Holder

Bukan hanya dalam masalah pengisian daya saja, ada pula beberapa aksesoris HP lain yang bisa Anda pilih untuk dijual. Salah satunya adalah holder yang kian digemari oleh pengguna ponsel. Hal ini disebabkan dengan adanya holder akan memudahkan pengguna di dalam memegang HPnya. Selain itu, dengan adanya aksesoris satu ini akan membuat HP manjadi tidak mudah untuk terjatuh.

Untuk aksesoris HP ini ada beberapa yang bisa Anda pilih untuk dijual. Pertama adalah ring holder yang banyak diminati karena bentuknya yang simpel dan harganya yang terjangkau. Dengan adanya aksesoris satu ini akan berguna sebagai solusi agar HP yang digunakan tidak mudah terlepas dari tangan. Untuk menggunakannya pun cukup mudah, pengguna hanya tinggal merekatkannya pada sisi belakang HP.

aksesoris hp

Setelah itu, barulah kaitkan jari tangan pengguna dengan menggunakan ring holder tersebut. Dengan begitu, HP pun menjadi lebih aman ketika pengguna sedang berjalan jalan maupun sedang menonton video sambil tiduran. Untuk aksesoris satu ini, anda juga bisa mengambilnya melalui distributor Mirage Indonesia dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong.

4. Earphone

Kebutuhan akan earphone menjadi salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dalam penggunaan smartphone. Hal ini dikarenakan banyak kegiatan di ponsel membutuhkan earphone.

Mulai dari menjawab telepon saat sedang berada di luar, mendengarkan musik hingga menonton film pun, ataupun ketika sedang menyetir mobil pengguna cenderung lebih nyaman dengan menggunakan earphone. Pasalnya, dengan menggunakan aksesoris HP satu ini, maka suara suara bising yang ada di luar akan bisa diredam.

Hingga saat ini ada berbagai macam tipe earphone yang bermunculan. Mulai dari earphone yang masih menggunakan kabel sampai yang paling canggih yakni dengan menggunakan bluetooth earphone. Dengan aksesoris bluetooth earphone ini, maka pengguna akan lebih mudah untuk mendengarkan musik tanpa perlu repot terlilit kabel maupun membawa HP.

aksesoris hp

Untuk Anda yang sedang mencari distributor earphone yang terpercaya dan berkualitas, maka kamu bisa mengikuti ke Rumah Gadgets. Karena, toko ini telah bekerja sama dengan toko retail besar khususnya daerah Banjarmasin. Sehingga, Anda tidak perlu meragukan lagi bagaiman akualitas earphone yang akan anda dapatkan nantinya.

5. Kabel Data atau Micro USB

Aksesoris satu ini mempunyai banyak fungsi dalam HP. Sehingga, Anda pun wajib ada di toko aksesoris hp Anda. Kabel data ini mempunyai fungsi yang paling utama yakni memindahkan data dari HP ke laptop. Untuk itu, dengan adanya kabel data ini akan mempermudah proses pemindahan tersebut. Dengan aksesoris satu ini maka proses memindah data pun akan bisa dilakukan dengan cepat.

Ada beberapa tipe dari kabel data ini, mulai dari USB Type A, Type C dan micro USB. Dengan beragamnya tipe tersebut, tentu saja akan memiliki kegunaan yang berbeda. Untuk itu, Anda yang akan membuka toko khusus aksesoris HP, maka tipe tipe dari jenis kabel data tersebut wajib untuk dimiliki. Sehingga, ketika pelanggan menanyakan kabel data yang mereka inginkan, maka di toko Anda telah lengkap tersedia beragam jenis dari kabel data yang diinginkan pelanggan.

6. USB OTG

Selain kabel data biasa, ada pula USB OTG yang juga diperlukan oleh pengguna HP. Berbeda dengan kabel data biasa, OTG ini bisa berfungsi untuk menambah kapasitas memori di dalam HP. Hal ini bisa dijalankan ketika pengguna menghubungkan OTG tersebut dengan flashdisk. Sehingga, pengguna bisa memindahkan data dengan lebih praktis dan mudah. Oleh sebab itu, toko aksesoris milikmu wajib untuk mempunyai USB OTG ini.

7. Case handphone

Case diperlukan karena dapat melindungi handphone mereka dari lecet juga benturan. Dilansir dari salah satu e-commerce, case handphone berbahan dasar Thermoplastic Polyurethane (campuran plastik dan karet) memiliki harga Rp 1.500 per buah.

Apabila Anda masih bingung di dalam memilih distributor aksesoris HP terpercaya, maka Anda bisa langsung menghubungi costumer service Rumah Gadgets Banjarmasin melalui WhatsApp yang bisa Anda temukan di pojok kiri bawah halaman website resminya. Dengan begitu, Anda akan bisa mendapatkan barang dengan harga yang terjangkau, berkualitas dan juga stok yang melimpah.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!