Amazfit Bip 3 menawarkan berbagai fitur menarik dengan ulasan, layar tidak terkunci, dan masa pakai baterai yang lama

Terakhir, sebelum Anda membeli perangkat Amazfit baru ini, lihat grup HiTekno Amazfit Bip 3 di bawah ini.

Ulasan Amazfit Bip 3 (HiTekno/Amelia Prisilia)

Duniateknologi.info – Amazfit telah merilis jam tangan pintar baru dari keluarga yang merupakan bagian dari seri Bip.

Amazfit telah menjadi merek global sejak 2015. Merek telah meliput Amerika Serikat dan Indonesia sejak awal.

Smartwatch Amazfit Bip 3 membawa sejumlah peningkatan lebih baik dari seri sebelumnya. Tidak hanya perangkat ini yang hadir dengan seri Amazon BP 3 Pro.

Bagi Anda yang menginginkan jam tangan pintar untuk menunjang keseharian Anda, Amazfit Bip 3 adalah pilihan yang tepat. Namun, sebelum akhirnya membeli perangkat baru Amazfit ini, simak ulasan Amazfit Bip 3 di bawah ini dari tim HiTekno.

1. Ulasan Amazfit Bip 3: Desain

Ulasan Amazfit Bip 3  (HiTekno/Amelia Prisilia)
Ulasan Amazfit Bip 3 (HiTekno/Amelia Prisilia)

Dari segi desain, Amazfit Bip 3 tidak berbeda dengan rilis satu kali Amazfit Bip 3 Pro. Layar kedua perangkat ini berbentuk persegi dengan tombol utama di sebelah kanan.

Jika Anda melihat desain Amazon Beep 3, ini mengingatkan Anda pada sebagian besar produk jam tangan pintar yang ada di pasaran saat ini. Perangkat ini bercirikan pola garis vertikal dengan tali ban. Amazfit menawarkan jam tangan pintar ini dalam dua varian warna: biru, pink dan hitam.

Amazfit Bip 3 sangat nyaman di pergelangan tangan walaupun digunakan dalam waktu lama karena menggunakan bahan rubber. Selain itu, saat digunakan untuk olahraga, keringat di pergelangan tangan tidak menjadi masalah.

Amazfit Bip 3 Selain cocok digunakan sehari-hari, terasa ringan di pergelangan tangan karena beratnya hanya 33 gram. Saat menggunakannya untuk olahraga, kami tidak khawatir dengan bobot smartphone Amazfit ini.

2. Ulasan Amazfit Bip 3: Layar

Ulasan Amazfit Bip 3  (HiTekno/Amelia Prisilia)
Ulasan Amazfit Bip 3 (HiTekno/Amelia Prisilia)

Amazfit Bip 3 hadir dengan layar 2.5D 1,69 inci. Berbeda dengan smartphone Amazfit lainnya yang menggunakan panel AMOLED, Amazfit Bip 3 ini masih menggunakan panel TFT.

Meski menggunakan panel TFT, Amazfit Bip 3 tetap menawarkan warna dan tampilan yang jernih dan tajam, didukung oleh layar segi empat di pergelangan tangan.

Dalam percobaan dengan HiTekno yang memiliki kecerahan layar maksimal, layar Amazfit Bip 3 masih terasa gelap saat digunakan di bawah sinar matahari.

Amazfit Bip 3 menawarkan lebih dari 50 tampilan jam yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengguna. Menariknya, pengguna bisa mengganti fitur jam tangan pintar ini dengan foto mereka sendiri.

Untuk mengubah tampilan jam di Amazon BP3, pengguna hanya perlu menekan layar pada layar smartwatch atau aplikasi Zep yang telah terhubung sebelumnya.

Pengguna dapat mengakses fitur dan fitur jam tangan pintar dengan menggesek layar Amazfit Bip 3 dari kanan ke kiri atau sebaliknya. Pengguna dapat menggulir layar Amazfit Bip 3 untuk melihat notifikasi atau tampilan lain dari perangkat ini.

3. Ulasan Amazfit Bip 3: Komunikasi

Ulasan Amazfit Bip 3  (HiTekno/Amelia Prisilia)
Ulasan Amazfit Bip 3 (HiTekno/Amelia Prisilia)

Seperti jam tangan pintar lainnya, pengguna Amazon harus menghubungkan Amazfit Bip 3 ke aplikasi Zep, yang dapat diunduh secara gratis melalui App Store atau Google Play Store.

Jika pengguna sudah memiliki akun di Zep, langkah selanjutnya adalah menghubungkan ponsel cerdas ini ke aplikasi dengan kode QR, yang akan mengaktifkan Amazfit Bip 3.

Untuk pengguna baru Smartphone Amazon, Anda perlu mengisi beberapa informasi tentang jenis kelamin, berat badan dan tinggi badan untuk mendapatkan berbagai fitur kesehatan dan olahraga di Amazfit Bip 3.

Menurut eksperimen tim HiTekno, proses koneksi untuk aplikasi Zep dan Amazon BP 3 mudah dan cepat. Sayangnya, tim HiTekno mengalami beberapa masalah saat mencoba terhubung ke aplikasi setelah pemutusan.

4. Ulasan Amazfit Bip 3: Baterai

Ulasan Amazfit Bip 3  (HiTekno/Amelia Prisilia)
Ulasan Amazfit Bip 3 (HiTekno/Amelia Prisilia)

Soal baterai, baik Amazfit Bip 3 maupun Amazfit Bip 3 Pro sama-sama menggunakan kapasitas 280 mAh. Amazfit mengatakan jam tangan pintar perusahaan dapat bertahan hingga 2 minggu.

Saat pertama kali mencoba Amazfit Bip 3, kapasitas baterai jam tangan pintar ini adalah 75%. Baterai jam tangan pintar ini telah berkurang 66 persen setelah digunakan selama 5 hari aktivitas sehari-hari dan mempraktikkan semua fitur aktif.

Seperti smartphone Amazfit lainnya, pengisian daya untuk Amazon BP 3 dapat dilakukan dengan kabel mode magnetik di belakang smartphone. Hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit untuk menyelesaikan Amazfit Bip 3 dari 53 persen menjadi 100 persen.

5. Ulasan Amazfit Bip 3: Fitur

Ulasan Amazfit Bip 3  (HiTekno/Amelia Prisilia)
Ulasan Amazfit Bip 3 (HiTekno/Amelia Prisilia)

Seperti jam tangan pintar lainnya dari keluarga Amazfit, Amazfit Bip 3 juga menawarkan sejumlah fitur canggih yang mendukung hidup sehat penggunanya. Selain itu, fitur-fitur tersebut membantu pengguna untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Fitur kesehatan Amazon BP3 sangat berbeda dengan seri sebelumnya. Fitur kesehatan dari jam tangan pintar ini termasuk detak jantung, tingkat oksigen, tingkat stres, waktu tidur, dan pemantauan pernapasan dan siklus wanita.

Seperti seri lainnya, Amazfit Bip 3 menghitung jumlah langkah yang harus diambil selama penggunaan sehari-hari dan menampilkan fitur penetapan tujuan saat perlu waktu untuk duduk di antara aktivitas sehari-hari.

Fitur kedua di Amazfit Bip 3 adalah PAI atau Personal Activity Intelligence, yang merangkum efek kesehatan seperti detak jantung, waktu olahraga, jalan kaki, dan lainnya. Jika target 100 PIA tercapai, pengguna akan menerima notifikasi di smartwatch.

Fitur ketiga pada Amazfit Bip 3 adalah Workout, yang menawarkan 60 pilihan olahraga kepada pengguna. Banyak cabang olahraga yang bisa dilacak di masa pintar ini antara lain bulu tangkis, lari, treadmill, bersepeda, lompat tali, yoga hingga BMX.

Amazfit Bip 3 juga memiliki fitur detak jantung dan kecemasan untuk mengukur detak jantung dan tingkat stres. Fitur ini sangat mudah digunakan, Anda hanya perlu meletakkan tangan di atas meja atau yang lainnya.

Amazfit Bip 3 juga mendukung fungsi SPO2 untuk mengukur saturasi oksigen dalam darah. Biasanya, SP2 orang adalah 90 persen.

Amazfit Bip 3, yang menawarkan berbagai kerumitan, juga dilengkapi dengan Sertifikat Waterproofing 5 ATM, yang memungkinkan Anda menahan keringat saat berenang di tengah hujan atau saat berolahraga.

6. Ulasan Amazfit Bip 3: Kesimpulan dan Harga

Ulasan Amazfit Bip 3  (HiTekno/Amelia Prisilia)
Ulasan Amazfit Bip 3 (HiTekno/Amelia Prisilia)

Berdasarkan ulasan Amazfit Bip 3 HiTekno di atas, Amazfit Bip 3 jelas merupakan pilihan cerdas bagi siapa saja yang menyukai aktivitas outdoor dan indoor.

Amazfit Bip 3 sangat bagus untuk tidak hanya mendukung kehidupan sehari-hari seperti jarum jam tetapi juga untuk fitur uniknya yang mendukung aktivitas olahraga yang sehat bagi pengguna aktif dalam aktivitas sehari-hari.

Amazfit Bip 3, terutama untuk pengguna aktif, lebih menarik dengan baterai yang lebih tahan lama dan layar yang lebih stabil, meskipun tidak menggunakan opsi layar AMOLED modern.

Relief screen pada Amazfit Bip 3 didesain unik dan ringan serta dapat mengganggu penggunaan sehari-hari. Selain menunjang kesehatan dan olahraga, kamu juga bisa tetap up to date dengan desain Amazfit Bip 3 ini.

Soal harga, Amazfit Bip 3 akan tersedia di Shop dan e-commerce lainnya dengan harga terjangkau mulai 16 Juni 2022 dengan berbagai fitur menarik yaitu Rp. 599.000 dapat dibeli.

Sebagai salah satu jam tangan pintar saat ini, itulah review Amazon Beep 3 versi tim HiTekno. Apakah Amazfit Bip 3 dijual dengan harga murah dengan fitur yang menarik untuk Anda beli?

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!