Amplop Perayaan Viral Dibuka Di Depan Para Tamu, Netizen: Ayo Keliling Ibukota

“Lebih baik aku pulang saja,” kata netizen lain.

Amplop liburan viral dibuka di depan para tamu. (TikTok/ @uchup_19)

Duniateknologi.info – Para tamu sering membawa amplop berisi uang ke pesta. Saat amplop dibuka di depan para tamu undangan, netizen berhasil melakukannya.

Seorang pengguna TikTok dengan pegangan @uchup_19 membagikan video sekelompok orang yang menyambut tamu.

Beberapa orang memakai baju batik pada umumnya sebagai acara formal. “Jangan coba-coba mengisi amplop kecil@uchup_19 tulis di caption.

Postingan video yang dibagikan menjadi viral setelah dilihat lebih dari 1 juta kali dan menerima 16.000 suka. Kami melihat seorang tamu undangan menyerahkan amplop ke resepsionis meja depan.

Sebuah kios di belakang menunjukkan banyak orang mengambil makanan. Tamu undangan harus berhenti sejenak untuk memberikan identitas di meja depan.

Amplop liburan viral dibuka di depan para tamu.  (TikTok/ @uchup_19)
Amplop liburan viral dibuka di depan para tamu. (TikTok/ @uchup_19)

Pria berbatik hitam itu membuka amplop itu dan tampak menulis sesuatu di tempat uang itu. Dia kemudian menyerahkan amplop dengan tulisan di atasnya kepada pria di sebelahnya.

Orang tersebut kemudian mencatat identitas tamu dan jumlah hadiahnya kembali dalam sebuah register yang bertuliskan “Buku Undangan”.

Orang asing dalam video tersebut tampak sedang mendonasikan uang senilai Rp 100 ribu. Dilihat dari pakaian para tamu, video tersebut dikatakan telah direkam di sebuah pesta pernikahan.

Ia memprediksi cara ini akan sangat efektif dalam mengecek “tamu tak diundang” di festival. Meski begitu, banyak netter yang tertawa melihat momen mereka membuka amplop di depan para tamu. Postingan video viral tersebut memicu reaksi beragam dari warganet.

Setelah meminjam dari bank untuk mengembalikan modal (smiley emoticon)@fir**na**46 kata.

Aku akan pulang saja.@go**t**Jo menulis.

Amplop liburan viral dibuka di depan para tamu.  (TikTok/ @uchup_19)
Amplop liburan viral dibuka di depan para tamu. (TikTok/ @uchup_19)

Kalau anak saya nanti menikah, semua orang bisa datang tanpa amplop. Karena saya ingin pesta anak saya menjadi berkah dari keringat saya sendiriKomentar oleh @al**sa*ria.

Di desa saya seperti ini. Sudah dari nenek moyang. Nanti kita respon seperti itu, tidak ada yang rugi, hitung arisan@ma**hr**ky membalas.

Beberapa desa di Jawa Barat masih seperti ini, hormati saja.@lu**00*6 berkata. Sebuah postingan video viral tentang amplop perayaan yang dibuka di depan para tamu dapat dilihat. Link ini.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!