Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017

DuniaTeknologi.Info – apakah anda sedang mencari aplikasi untuk ponsel android yang bisa digunakan dalam edit video? Atau mungkin Anda masih merasa kesulitan dalam menemukan aplikasi yang terbaik untuk edit video berkualitas melalui Playstore. Karena kebanyakan aplikasi yang bermanfaat untuk editor video memang masih kurang layak.

Video editing termasuk sebuah kelemahan pada ekosistem aplikasi Android. Walaupun tersedia banyak aplikasi yang mendukungnya, namun kebanyakan kualitasnya masih rata-rata ataupun justru sangat buruk. Namun jangan khawatir jika anda ingin sebuah Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017 yang bisa dijadikan pilihan seperti berikut ini :

1. Adobe Premiere Clip

Sesudah penantian panjang, akhirnya Adobe Premier telah membawa teknologinya sampai ke perangkat Android. Dengan Aplikasi edit video untuk Android disertai tur alat editing paling dasar yang mudah digunakan. Dengan aplikasi ini, Anda bisa memangkas klip, maupun mencampur beberapa klip yang bersamaan, hingga menambahkan soundtrack sendiri.

2. Magisto

Bila anda ingin sebuah aplikasi pro dalam keperluan edit video serta le media, aplikasi Magisto adalah pilihan terbaik. Dengan Aplikasi ini anda bisa membuat slideshow dengan le media baik berupa foto maupun soundtrack. Maka secara otomatis bisa mengatur sekaligus menambahkan efek pada video serta slideshow tanpa harus usaha yang ekstra. Bahkan mampu memberi video yang lebih inovatif dalam berbagi media sosial. Ada banyak tur tambahan telah tersedia misalnya berbagi langsung dari stabilisasi otomatis video, dashboard editor, lter, transisi, efek pengenalan wajah, serta masih banyak lagi.

3. PowerDirector

Aplikasi edit video satu ini merupakan salah satu pilihan lebih maju dari luar sana. Dengan ini Anda bisa drag and drop klip video, menambah track audio, menentukan efek transisi, memasukkan judul teks, mengaplikasikan lter untuk sebuah video, serta ekspor le sampai 1080p. Setelah selesai, maka hasil kreasi dari edit video tersebut bisa langsung anda bagikan melalui Facebook ataupun YouTube.

4. AndroVid Video Editor

Aplikasi Androvid sangat mudah digunakan dalam memotong video. Sehingga dengan aplikasi ini akan memungkinkan untuk Anda membagi video tersebut menjadi dua bagian terpisah. Selain itu, juga bisa mengambil gambar single-frame yang berasal dari video.

Kekurangan dari aplikasi ini ialah tidak adanya pilihan pengeditan lanjutan, pilihan audio juga sangat terbatas, tak ada alat guna gras layar penuh. Selain itu, user interface juga agak membingungkan, dana versi bebas iklan juga hampir sama terhadap aplikasi lain yang lebih maju.

5. KineMaster Pro

Aplikasi ini termasuk pilihan editing video secara powerfull. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai alat yang bisa digunakan dalam meningkatkan kualitas video. Dengan adanya transisi yang lebih professional, dan utilitas penciptaan gras sangat mengesankan akan mendukung sejumlah track audio. Memiliki user interface yang sangat bersih dan sederhana. Sementara kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi ini ialah tidak support terhadap banyak perangkat. Tapi walaupun begitu aplikasi ini juga merupakan paket lengkap seperti editor video dengan fitur yang lebih lengkap serta menarik tapi juga mudah digunakan. Namun sayangnya aplikasi tersebut tidak mendukung terhadap banyak perangkat.

6. VidTrim Pro

Jenis aplikasi untuk editing video Android satu ini telah tersedia bagi semua platform bahkan sangat populer. Karena aplikasi ini kerap dianggap menjadi aplikasi edit video paling baik bagi Android. Mempunyai banyak fitur besar maupun mudah digunakan. Sejumlah fungsi editing video dari aplikasi ini seperti pemangkasan, dan Trans coding video, maupun lainnya. Apikasi ini juga tidak gratis, namun Anda bisa mencobanya dengan gratis untuk menguji bisakah memenuhi kebutuhan anda. Jenis aplikasi ini juga termasuk salah satu Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!