Inilah 5 Aplikasi Kompas Terbaik di Android

Aplikasi Kompas Terbaik di Android

Aplikasi Kompas Terbaik di Android – Saat bepergian di alam raya, misalnya gunung dan hutan, Anda hanya perlu memahami satu arah, yaitu arah kompas. Anda tidak perlu akan khawatir tentang arah rumah mantan Anda atau orang yang Anda suka . Lantaran jika Anda tidak tahu arah angin, Anda akan tersesat dan Anda tidak akan sanggup pergi.

Nah, bagi mereka yang acapkali jadi bolang, Anda mungkin perlu kompas. Tapi hening, smartphone Android Anda kini bisa digunakan menjadi kompas. Tentu saja, menggunakan bantuan 5 aplikasi kompas terbaik di Android ini.

Aplikasi Kompas Terbaik di Android

1. Super Compass

Tersesat pada alam & tersesat di kota sangat tidak selaras. Apabila Anda tersesat pada kota, Anda dapat memesan ojek online. Selesai.

Apabila Anda tersesat di alam? Tidak terdapat taksi buat sepeda motor atau bus online. Lantaran itu, instal Super Compass jika Anda acapkali curang.

Dengan Super Kompas, Anda nir akan pernah bingung antara apa yang utara dan yg selatan. Anda dapat dengan gampang pulang ke awal.

Secara tampilan, Super Compass pula sangat cantik buat ditonton. Anda bisa mengubah penampilan agar nir bosan.

2. Smart Compass Pro

Smart Compass Pro adalah pelaksanaan kompas yang dilengkapi dengan detektor logam. Ada jua poly fitur lain yang akan sangat berguna bagi mereka yang suka berpetualang.

Aplikasi kompas ini bisa digunakan pada mode lanskap atau potret. Mode apa pun yg digunakan, kompas akan selalu menerangkan utara.

Apabila Anda ingin mengembangkan data, Anda bisa mengirimkannya melalui SMS atau email. Sehingga sahabat-sahabat Anda bisa mengetahui posisi Anda.

3. Kompas PRO

Secara tampilan, Kompas PRO relatif anggun buat ditinjau. Ingat, jika Anda ingin mengunduh aplikasi ini di Google Play, pastikan PROnya akbar.

Kompas PRO adalah salah satu aplikasi kompas terbaik di Google Play.

Saat pertama kali dipakai, Anda wajib mengonfigurasi pelaksanaan ini dengan meletakkan ponsel cerdas pada area datar. Dengan demikian, pelaksanaan ini dapat bekerja lebih sempurna.

4. Kompas

Namanya memang hanya “Kompas”. Kompas memiliki poly fitur yang akan sangat berguna selama bepergian Anda.

Kompas, selain bisa memperlihatkan arah kompas, jua akan menampilkan informasi mengenai kekuatan medan magnet di lebih kurang area tempat Anda berada.

5. Pro Kompas 3D

Sesuai namanya, Anda telah memahami bahwa 3D Compass Pro merupakan pelaksanaan kompas dengan kemampuan tampilan tiga dimensi. Berbeda menggunakan pelaksanaan kompas lainnya yg hanya memberikan tampilan 2 dimensi.

Selain menyenangkan mata, memakai 3D Compass Pro pula sangat menyenangkan. Ini karena Anda bisa melihat indikasi dalam 3D.

Sekarang, Anda sekarang memahami bahwa terdapat lima aplikasi kompas yg menarik pada atas. Cocok untuk menemani bepergian Anda bagi mereka yg suka hiking atau menjelajahi alam terbuka.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!