Aplikasi kompresi video terbaik untuk PC

Aplikasi atau software kompresi video terbaik untuk personal komputer atau laptop.  Cara mudah menggunakan aplikasi kompresi video.  Aplikasi kompresi video gratis dan aplikasi kompresi video untuk laptop dan video.

Kacatechnology.com – Aplikasi kompresi video terbaik untuk PC Aplikasi merupakan suatu keharusan bagi setiap editor, terutama yang bekerja di dunia video editor, karena banyaknya jumlah video yang disimpan dalam aplikasi terkadang menimbulkan masalah bagi editor video, terutama pada media penyimpanan aslinya. Ini akan terisi dan tidak dapat menangani video, lagi-lagi potensi yang sangat besar.

Tapi jangan khawatir karena ukuran file masih bisa dimanipulasi dengan banyak cara, salah satunya tentang saya. Aplikasi kompresi video terbaik untuk PC kata atau kata Meremas Berasal dari bahasa Inggris yang artinya kompresi data, dengan menggunakan kompresi data ini kita dapat menghemat lebih banyak ruang penyimpanan, ukuran file atau data lebih kecil dan lebih efisien serta mempersingkat waktu dalam pertukaran data itu sendiri.

Kompresi data ini merupakan salah satu trik atau ilmu yang harus Anda coba ketika ingin mengedit video namun tidak memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup.

Berikut ini adalah beberapa manfaat dari kompresi data.

Keuntungan dari kompresi data atau file

  • Hemat ruang penyimpanan
  • Lebih hemat
  • Mempercepat waktu penyimpanan
  • Ukuran kecil
  • Kualitas video tidak berkurang.

Anda mungkin memiliki data atau jenis file yang dikompres dalam bentuk PDF, RAR, ZIP dan lainnya, tetapi bagi yang ingin mengompres video, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan perangkat lunak terbaik seperti berikut ini.

Aplikasi kompresi video terbaik untuk PC

Berikut ini adalah beberapa jenis software kompresi video yang dapat Anda gunakan.

1. Format pabrik

format pabrik

FormatFactory adalah salah satu software yang bisa anda gunakan untuk mengkompres file tertentu salah satunya adalah video yang bisa anda kompres dengan bantuan aplikasi ini, FormatFactory adalah salah satu software yang paling mudah digunakan dimanapun anda berada. Tidak akan terlalu sulit untuk mempelajari aplikasi ini.

Baca juga: Cara mengecilkan ukuran video tanpa kehilangan kualitas aslinya

Banyak yang mengatakan bahwa format pabrik ini adalah salah satu aplikasi kompresi file yang paling kuat dan banyak digunakan oleh pengguna perangkat lunak, Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis.

2. Avidemux

Yang kedua punya nama Avidemux Ini adalah salah satu software atau aplikasi yang digunakan untuk mengompres video, dan aplikasi ini di desain khusus untuk mengedit video, terutama untuk mengompresi data dalam video.

Meskipun tahun Meskipun dirilis dalam bentuk stabil pada tahun 2019, Avidemux layak untuk diunduh di laptop atau PC Anda, apalagi aplikasi ini mendukung beberapa sistem operasi seperti Microsoft Office, Linux, macOS dan Berkeley Software Distribution.

3. Videocoder

pembuat video

Selanjutnya videocoder ini terlihat seperti aplikasi movie maker, videocoder ini hanya bekerja pada sistem operasi Windows dan menggunakan handbrake sebagai encoding, secara visual aplikasi ini sangat sederhana. Terutama untuk pemula.

4. Rem tangan

rem tangan

Handbrake pertama kali dirilis pada tahun 2011. Dibuat pada tahun 2003 langsung oleh tim Handbrake, dimana aplikasi ini dikembangkan dan ditujukan untuk siapa saja yang nyaman dengan burning video dari DVD ke perangkat penyimpanan data, tetapi sekarang Handbrake sendiri telah mengalami banyak perubahan dan inovasi yang sekarang digunakan. Untuk mengompres sebuah file, terutama dalam bentuk video.

5. Kompresi video lanjutan

Kompresi video tingkat lanjut

Terakhir, dalam daftar aplikasi kompresi video terbaik yang dapat Anda coba, ada yang namanya Advanced Video Compressor.Seperti banyak aplikasi sebelumnya, Kompresor Video Lanjutan ini juga merupakan aplikasi yang Anda gunakan untuk mengompres atau mengonversi video. Ukuran video.

Selain itu, aplikasi ini menyediakan fitur yang memudahkan pengguna untuk mengedit atau mengedit video, seperti pengaturan volume dan lainnya.

Nah sobat, itu saja artikelnya. Aplikasi kompresi video terbaik Apa bisa sobat coba, beberapa nama diatas sepertinya sangat layak untuk di tampilkan di layar desktop laptop atau PC sobat, aplikasi diatas sangat bermanfaat bagi sobat yang berkecimpung di dunia video editor atau yang hobi. Untuk mengedit video.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!