5 Aplikasi Pencari Jodoh Online di Android yang Wajib Dicoba

Aplikasi Pencari Jodoh Online

Sekarang banyak ditemukan aplikasi kencan dimana dengan adanya smartphone yang tersambung internet, aktivitas manusia semakin mudah. Bahkan, dengannya Anda bisa mencari pasangan hidup. Tinggal download aplikasi pencari jodoh online di android, bergabung, dan ribuan lawan jenis sejagat siap menjadi pilihan. Jadi Anda tinggal menyeleksi yang setipe dan sepadan saja.

Fungsi aplikasi tersebut adalah mempertemukan para pencari jodoh dari seluruh dunia. Dari pertemuan tersebut, akan terjalin komunikasi yang bisa merambat pada “kopi darat”. Maka dari itu, manfaatkanlah aplikasi pencari jodoh sebagai ajang Pendekatan terbaik. Sehingga pasangan tertarik berkencan dengan Anda.

Nah, jika Anda tertarik, silakan download aplikasi pencari jodoh online di android berikut. Lalu instal seperti biasa. Jika sukses, siapkan data diri agar calon pasangan lebih mengenal Anda. Setelah itu, tingkatkan moment pada pertemuan yang nyata.

  1. Tinder, Aplikasi Pencari Jodoh Online Populer

Tinder adalah aplikasi pencari jodoh android berbasis media sosial. Aplikasi ini umumnya digunakan sebagai pencari jodoh. Terutama bagi para Jomblowers yang kaku ketika mencari pasangan secara offline. Faktanya, para pencari jodoh ada yang melepas masa lajang karena menemukan pasangan di App ini.

Baca juga:

Aplikasi Tinder memiliki fitur ideal. Semuanya terkumpul dalam navigasi dengan interface minimalis tapi elegan. Di dalamnya ada menu Rewin, Super Like dan Boost. Sedangkan menu Setting profil, Swiping dan Chat terdapat pada tombol berbeda.

  1. Wavoo

Wavoo adalah aplikasi pencari jodoh online di android bikinan Indonesia. Aplikasi ini memberi opsi kemudahan bagi pengguna ketika membuat akun pertama. Anda tinggal hubungkan aplikasi dengan Facebook, fasilitas dating App sudah bisa diaplikasikan. Anda juga bisa mendaftar manual, jika masih belum punya akun FB.

Selain memiliki fitur Swipe dan Chat, Wavoo juga memiliki fitur lain. Seperti fitur Encounter dan Near Me. Khusus Near Me, aplikasi sudah mengikutsertakan Teknologi AR. Fungsinya adalah untuk membebaskan Anda mencari teman dari lokasi terdekat.

  1. Bee Talk

Bee Talk adalah aplikasi pencari jodoh online di android lokal yang populer. Sampai saat ini, pengguna aplikasi sudah mendekati angka 10 juta untuk Indonesia dan 2 miliar untuk seluruh dunia. Bahkan, aplikasi sudah menduduki ranking 14 terbanyak di unduh pada Google Play Store. Dahsyatnya lagi, pengiriman pesan via aplikasi sudah mencapai 2 triliun per-periode 2010 hingga sekarang.

Aplikasi Bee Talk memiliki fitur unggulan Doodle. Fungsi fitur ini adalah menyisipkan file image ke dalam chat. Sedangkan fitur Flip berfungsi mempercepat jelajah profil pasangan hanya dengan melihat fotonya. Lain lagi fitur Whisper dan Free Call. Fitur privasi terbaik yang membuat komunikasi menjadi lebih aman.

  1. Meet Me

Meet Me adalah aplikasi kencan online dengan tampilan elegan dan penuh warna. Di dalamnya berisi fitur standar seperti menu Obrolan, Kabar, dan Setting Profil. Sedangkan menu spesial adalah M+Plus yang berfungsi sebagai pemintas obrolan. Dengannya, chat Anda dan si Doi menjadi lebih cepat.

baca juga:

Meet Me merupakan aplikasi saingan Tinder. Bahkan, aplikasi ini dirilis untuk merebut pasaran aplikasi kencan online di Asia. Sampai saat ini, Aplikasi sudah diunduh oleh 150.000 orang perhari dari seluruh dunia. Itu Artinya, Meet Me sudah layak sejajar dengan media-media sosial top sekelas FB dan Whats App.

  1. Lovely

Aplikasi pencari jodoh online yang terakhir adalah lovely. App pencari jodoh minimalis dengan kapasitas file ringan. Dengan aplikasi ini, android spek rendah pun bisa mengaksesnya. Namun, untuk mendapatkan fitur lebih banyak, Anda bisa memasang Lovely Pro.

Nah, Anda sudah menentukan pilihan aplikasi pencari jodoh online di android? Pastikan Anda menggunakannya secara positif dan bertanggung jawab. Jika tidak, Anda akan mendapat masalah.

About the Author: Kontenmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!