Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya Dengan Bunga Rendah Dan Cepat Cair

Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya Dengan Bunga Rendah Dan Cepat Cair

Nah, di era digital ini telah disediakan kepada Anda beberapa aplikasi pinjaman online terpercaya dengan berbagai kemudahan seperti bunga yang rendah dan cepat air.

Kebutuhan setiap orang tidak pernah ada habisnya. Sebagian dari keluarga mungkin sulit untuk memenuhi tuntutan hidup sehari hari, atau yang lain lagi membutuhkan uang untuk modal usaha, membayar biaya pendidikan dan masih banyak lagi.

Tidak dipungkiri juga, sebagai manusia kita tentu harus memenuhi kebutuhan mendadak yang sifatnya mendesak seperti biaya kesehatan yang tidak bisa diprediksikan dengan tepat. Anda mungkin berfikir untuk meminjam uang secara online atau melakukan kredit online tapi khawatir akan bunga yang terlalu tinggi atau persyaratan yang terlalu banyak.

Jangan khawatir, hanya melalui perangkat HP Android atau Smartphone Anda yang terkoneksi dengan jaringan internet, Anda bisa menemui beberapa aplikasi pinjaman online resmi yang aman dan terpercaya karena terdaftar dan resmi diawasi oleh OJK atau Otoritas Jangka Keuangan secara langsung. Uraian selengkapnya terkait pinjaman online cepat cair untuk kebutuhan mendesak Anda bisa disimak pada informasi sebagai berikut.

7 Aplikasi pinjaman online bunga rendah yang cepat cair

1. Kredit Pintar 

Kredit Pintar bisa Anda jadikan salah satu pilihan terpercaya dalam melakukan pinjaman online. Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang diperuntukkan untuk Anda yang membutuhkan dana cepat.

Cukup dengan mendownload aplikasinya dan mengisi data diri yang ada, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit hingga 20 juta rupiah dan bunga harian mulai dari 0.19 persen.

Pencairan dana menggunakan aplikasi ini pun terhitung cepat. Dalam waku kurang dari 24 jam kita bisa melakukan pencairan dana dan bisa melakukan pelunasan dengan berbagai macam metode pembayaran.

Keunggulannya menggunakan teknologi AI yang digunakan untuk menganalisis kelayakan calon nasabah dalam mendapatkan pembiayaan melalui aplikasi ini membawa Kredit Pintar memperoleh penghargaan bergengsi dalam ajang Asia Pasific Stevie Award 2019 dengan meraih Silver Award : The Rise of AI on promoting Financial Inclusion untuk kategori innovation in consumer products & services. 

2. Kredivo

Salah satu aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK ini merupakan aplikasi pinjaman online yang dapat kita gunakan untuk berbelanja barang dan jasa di berbagai marketplace dan offline store.

Proses pendaftaran untuk mendapatkan aplikasi ini hanya membutuhkan waktu 5 menit tanpa perlu survey. Kita bisa mendapatkan dana hingga 30 juta untuk berbelanja barang atau jasa yang kita inginkan. Bunga yang rendah dengan sistem pinjaman tanpa DP semakin memudahkan kita untuk mendapatkan pinjaman menggunakan aplikasi ini.

Namun sayaang hanya beberapa provinsi yang tercover yang bisa melakukan pinjaman hingga 30 juta karena di filter sesuai lokasi.

3. Modalku

Modalku merupakan perusahaan yang menawarkan layanan pinjaman usaha, pendanaan, dan pinjaman pengusaha online. Modalku menghubungkan UMKM berpotensi dan pendana untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan membentuk dunia keuangan yang lebih inklusif.

Oleh sebab itu, modalku sangat cocok untuk dijadikan pilihan bagi andaa para pelaku usaha yang ingin mendapatkan pinjaman untuk mengembangkan bisnis. Pinjaman tanpa agunan hingga 2 miliar dengan proses yang mudah dan aman menjadi keunggulan dari layanan Modalku yang memiliki tagline “Bersama Memajukan Ekonomi Indonesia.” 

Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi finansial ini bahkan telah dinobatkan sebagai salah satu perusahaan Fintech 250, yaitu menjadi salah satu perusahaan terbaik yang melakukan terobosan inovasi dalam teknologi finansial.

4. Akulaku

Kredit kapan dan dimana saja dengan Akulaku menjadi salah satu solusi praktis untuk mengatasi permasalahan finansial Anda. Akulaku termasuk aplikasi kredit online terbaik dan lengkap yang menyediakan banyak sekali produk. Anda pun bisa mencicil suatu barang tanpa adanya yang muka. Jadi Anda bisa mendapatkan barang, sedangkan cicilannya Anda bisa memilih untuk cicilan 3, 6, 9 sampai 12 bulan.

5. AdaKami

Adakami adalah aplikasi berikutnya yang direkomendasikan kepada Anda. Layanan pinjaman online ini banyak dipilih karena menyediakan pinjaman tanpa adanya anggunan dan hanya perlu menunjukkan KTP sajaserta beberapa verifikasi gesture wajah.

Menarik sekali bukan? Sebagai sebuah platform pemberi pinjaman online yang terpercaya, AdaKami bisa menjadi solusi pintar Anda untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda.

6. Indodana

Indodana adalah salah satu platform fintech lending yang telah didirikan sejak 2017. Perusahaan ini menyediakan pinjaman online tanpa jaminan, dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 200 ribu nasabah. Indodana menyediakan layanan dana pinjaman tanpa kartu kredit dan pinjaman online yang praktis tanpa syarat yang berbelit.

Cukup dengan mengunduh aplikasi yang tersedia di Play Store ataupun Appstore, kalian dapat melakukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Biaya layanan yang rendah dan modal awal yang kecil bisa kalian jadikan alasan untuk memilih Indodana sebagai salah satu aplikasi pinjaman online terpercaya.

6. EasyCash

Berikutnya adalah aplikasi bernama EasyCash. Pernah mendengar sebelumnya atau bahkan menggunakannya? Jika belum, sekilas tentang aplikasi ini adalah layanan peminjaman uang secara online tanpa adanya jaminan secara cepat dengan jangka waktu pinjaman yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda hanya perlu melakukan pengisian data pribadi dan akan diproses dalam kurun waktu 24 jam.

7. Tunaiku

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang cukup terkenal di bidang keuangan atau finansial ini. Aplikasi Tunaiku merupakan salah satu aplikasi Pinjaman Online yang mudah dan cepat cair. Anda bisa meminjam sampai dengan 20 juta rupiah dengan tenor sampai 20 bulan. Oleh sebab itu, Tunaiku sering disebut sebagai aplikasi pinjaman online yang mudah, ringan dan aman


Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang rekomendasi aplikasi untuk meminjam uang atau dana secara online yang aman dan terpercaya. Berbagai kelebihan yang ditawarkan mulai dari kemudahan cepat cair, bunga pembayaran rendah, bisa dicicil sesuai dengan kemampuan Anda, bahkan tanpa jaminan.

Setiap aplikasi atau website penyedia pinjaman online memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Oleh sebab itu, sebaiknya sebelum memilih salah satu pelayanan untuk meminjam dana, cari tahu penjelasan informasi secara lebih menyeluruh terkait syarat dan ketentuannya. Dengan demikian, Anda tidak akan terkejut terkait sistem cara peminjaman uang tersebut. Semoga bermanfaat

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!