3 Aplikasi Sadap WhatsApp yang Sangat Mudah Penggunaannya

Aplikasi Sadap WhatsApp

WhatsApp adalah salah satu messenger atau aplikasi chatting yang sangat populer di dunia saat ini. WhatsApp sudah jauh lebih canggih dari SMS. Itulah mengapa banyak orang yang meninggalkan SMS demi WhatsApp. Tetapi banyak juga aplikasi sadap WhatsApp yang ada di internet dengan tujuan untuk menyadap chat WhatsApp.

WhatsApp memiliki kelemahan, yaitu chat-nya bisa dilihat oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Aplikasi WhatsApp sering disadap oleh pasangan dengan tujuan ingin mengetahui pasangannya chatt dengan siapa saja.

Aplikasi Sadap WhatsApp Paling Ampuh

Banyak orang yang ingin memantau aktivitas pasangannya dengan cara menyadap chatt-nya. Caranya pun cukup mudah, hanya dengan menginstall aplikasi sadap WhatsApp lalu sesuaikan dengan HP pasangan, Anda langsung bisa melihat chat pasangan Anda. Apa saja aplikasi sadap WhatsApp yang sering digunakan ?

  1. Aplikasi CloneApp Messenger

Rupanya, aplikasi CloneApp Messenger ini sudah banyak di-download oleh orang-orang di dunia ini. Bagi Anda yang belum punya aplikasinya, bisa Anda download di Google Play Store dan instal di HP Anda. Setelah itu, Anda bisa ikuti panduan menyadap WhatsApp di bawah ini:

  1. Buka aplikasi CloneApp Messenger
  2. Setelah itu, Anda ikuti perintah saja dengan klik tulisan “Allow & Next”
  3. Kemudian Anda buka HP target dan buka WhatsApp HP target. Untuk langkah ini, terserah Anda bagaimana caranya bisa meminjam dan membuka WA dari Hp target.
  4. Tekan titik tiga yang disusun vertical di pojok kanan atas. Pilih “WhatsApp Web” dan scan barcode yang ada di aplikasi CloneApp Messenger pada HP Anda
  5. Anda sudah bisa melihat chat HP target melalui aplikasi CloneApp Messenger di HP Anda

Cukup mudah ya cara menyadap WhatsApp korban. Tetapi, jika Anda melakukannya dengan tidak hati-hati, Anda bisa ketahuan oleh korban. Untuk itu, terdapat tips-tips dalam menyadap WhatsApp korban. Tips untuk menyadap WhatsApp korban menggunakan aplikasi CloneApp Messenger adalah :

  1. Jangan membuka pesan chat yang belum dibuka oleh korban. Itu akan membuat korban menjadi curiga. Karena dia merasa belum membuka pesan, tetapi pesannya sudah terbuka sendiri.
  2. Jangan membalas pesan dari orang lain, maupun mengganti foto profil, atau membuat story. Itu sangat membuat korban curiga bahwa dia sedang disadap.

2. Aplikasi WhatsApp Sniffer

Aplikasi kedua yang sering digunakan adalah aplikasi WhatsApp Sniffer. Banyak yang sudah mencoba menyadap WhatsApp dengan aplikasi ini dan berhasil. Keunggulan dari aplikasi WhatsApp Sniffer ini adalah :

  1. Anda tidak harus menyentuh HP korban supaya Anda bisa menyadap chatnya
  2. Penggunaan yang mudah. Bahkan orang awam pun bisa menggunakan aplikasi ini

Selain memiliki kelebihan, aplikasi ini juga memiliki kekurangan. Kekurangan atau kelemahan dari aplikasi tersebut adalah :

  1. Target yang disadap bersifat random. Artinya Anda tidak bisa menentukan siapa yang akan Anda sadap untuk dilihat chatnya
  2. Jarak target yang disadap itu dekat. Anda tidak bisa menyadap korban yang jaraknya jauh dengan Anda

3. Aplikasi Whats Web Plus

Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi buatan dari WhatsApp. Cara kerja dari aplikasi Whats Web Plus ini adalah dengan membuat WhatsApp bisa login di dua smartphone sekaligus. Melihat celah itu, para oknum pun menyalahgunakaan aplikasi ini.

Karena bisa login di dua smartphone, mereka menggunakan aplikasi ini untuk menyadap chat dari korban. Cara menyadap dengan aplikasi ini cukup aman karena menggunakan aplikasi buatan WhatsApp sendiri. Dengan demikian, akan sulit untuk ketahuan oleh pihak resmi WhatsApp.

Nah, itulah 3 aplikasi sadap WhatsApp yang sangat populer dan sering digunakan oleh masyarakat untuk menyadap chat dari pasangannya. Gunakanlah aplikasi ini sesuai dengan tempatnya ya.

Recommended For You

About the Author: Kontenmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!