4 Aplikasi Untuk Video Slow Motion

Aplikasi Untuk Video Slow Motion

Aplikasi Untuk Video Slow MotionBuat video slow motion dengan smartphone bakal digandrungi oleh pengguna media sosial beberapa bulan ke depan. Hal itu membuat para produsen berlomba-lomba merancang smartphone dengan fitur kamera terbaik, salah satunya yang mampu merekam dalam gerak lambat. Bahkan, fitur tersebut diprediksi oleh David Soong, seorang fotografer profesional yang telah menekuni profesinya selama 2 dekade, akan menjadi trend di tahun ini.

Anda bisa mencoba 4 aplikasi di bawah ini yang tersedia di playstore. Anda nggak perlu memodifikasinya menurut personal komputer atau laptop. Lebih nyaman & mampu dilakukan di mana saja.

Aplikasi Untuk Video Slow Motion

1. Viva Video

Viva Video

Untuk menaikkan video mobilitas lambat Anda, Anda bisa menambahkan aneka macam widget tambahan seperti teks, filter, stiker, & lainnya. Anda pula dapat menambahkan musik buat menciptakan video Anda lebih dingin.

2. Slow Motion FX

Slow Motion FX

3. Action Director

Action Director

Dan, yg lebih krusial, Anda bisa membuat video gerakan lambat dengan Action Director. Anda jua bisa menciptakan video yg sangat panjang dengan mengulanginya sinkron keinginan. Anda dapat menunjukkan perubahan secara eksklusif di Facebook, Instagram, Twitter, & YouTube.

4. Videoshop? “Editor Video

Videoshop? "Editor Video

Cara menggunakannya jua sangat mudah. Cukup rekam video eksklusif berdasarkan pelaksanaan atau pilih video yang sebelumnya Anda simpan, dan pilih impak yg ingin Anda pakai. Selesai.

Efek gerakan lambat atau slow motion bisa membuat video Anda lebih keren & unik. Dengan 4 aplikasi pada atas, Anda dapat melakukannya menggunakan gampang.

Kunci untuk mendapatkan hasil akhir yang maksimal dalam pengambilan video slow motion adalah kreatifitas. Oleh karena itu, Anda harus mengasahnya dari sekarang. Toh, untuk mempelajari fotografi dan videografi tidak sesulit jaman dulu, dimana internet belum berkembang seperti sekarang.

Dulu, untuk membuat foto atau video nan bagus diperlukan pengetahuan tinggi dan alat-alat yang canggih. Tapi, sekarang semua orang bebas berkarya dan menuangkan kreatifitas hanya dengan modal ponsel. Bahkan, bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun. Salah satu contohnya adalah buat video slow motion dengan smartphone yang akan digilai pengguna media sosial beberapa bulan mendatang.

About the Author: Andi Setiawan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!