Dunia Teknologi

Portal Berita Teknologi, Gadget dan Game

Foto: iStockPhoto

duniateknologi.info – Sementara barang elektronik mewah seperti PS5 dan kartu grafis mungkin masih terjual habis di kiri dan kanan, permintaan mungkin tidak terlalu tinggi untuk penawaran anggaran yang lebih mudah dibuat.

Berdasarkan Nikkei Asia, Apple akan membagikan iPhone SE 20 persie lebih sedikit pada kuartal berikutnya dari yang direncanakan semula dan 10 Beli AirPods sedukit untuk semua tahun 2022.

Istilah Analis Ming-Chi Kuo Jika Anda adalah anggota dari pos khusus ini, silakan hubungi kami SE, mengatakan bahwa saya mengharapkan apel untuk mengunduh 15 hingga 20 juta SE kembali ke 2022, berlawanan dengan perkiraan sebelumnya sebesar 25-30 juta.

Laporan tersebut tidak menunjukkan masalah rantai pasokan atau kekurangan chip yang harus digunakan sebagai bagian dari industri elektronik, sebagai alasan apel rencana produksinya.

Sebaliknya, mereka meminta kutipan yang lebih rendah dari perkiraan untuk ponsel terbaru apel yang fokus pada anggaran.

Ada banyak faktor yang memburaat orang kurang tertarik dengan iPhone SE. Nikkei g ke g g k k Ukra Ukra Ukra SM Ukra Ukra SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM SM BC,,,,

Plus, berbicara dari pengalaman pribadi, orang yang membeli iPhone SE belum tentu tipe yang kehabisan dan meningkatkan saat model baru tersedia.

Mereka juga mungkin secara signifikan lebih kecil kemungkinannya untuk melakukannya ketika berkisar antara $ 4 hingga $ 6 per galon.

Ponsel itu sendiri juga lebih mahal, SE generasi baru berharga $30 lebih mahal daripada yang terakhir, berkat 5G. Itu mempersempit biaya antara itu dan, katakanlah, iPhone 12 atau 13 Mini.

Tentu saja, melihat harga eceran, Mini jauh lebih mahal, tetapi harga bulanannya sedikit berbeda. Di Verizon, SE berharga $ 11,94 per bulan untuk model 64GB. Kita bisa mendownload iPhone 12 Mini 64GB seharga $16,66 per bulan atau iPhone 13 Mini 128GB seharga $19,44 per bulan. Perbedaan harga itu akan penting bagi sebagian orang, tetapi mungkin ada juga banyak orang yang berpikir, “Apa-apaan, ini hanya Tambahan $5 per bulan.” Dan pengiriman lebih sadar harga mungkin melihat harga yang lebih tinggi dan memutuskan untuk bertahan dengan apa yang mereka miliki selama beberapa bulan lagi.

Fitur ini dimaksudkan untuk digunakan secara otomatis SE baru gagal. Namun, 20 persen plahrurunan besar dalam produksi dan dapat membantu menetapkan titik referensi untuk penjualan SE melalui siklus hidup telepon.

Dan meskipun tidak mendukung desain perangkat ini, itu tidak mendukung perangkat, tidak harus terhubung ke Apple.

(MIM)

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!