Astro’s Playroom, Game Eksklusif untuk PlayStation 5

Astro's Playroom, Game Eksklusif untuk PlayStation 5

Di PlayStation 4 sudah lebih dulu rilis kini Sony Interactive Entertainment bersama SIE Japan Studio mengumumkan Astro’s Playroom untuk PlayStation 5. Menariknya, game ini akan sudah tersedia untuk setiap pembelian konsol Sony tersebut. 

Berbeda pada versi PlayStation 4, game tersebut hanya bernama The Playroom, kini namanya menjadi Astro’s Playroom. Di mana nama Astro merupakan karakter robot yang ada dalam game tersebut. Tidak hanya bisa diajak berinteraksi, dalam game ini akan mengajak setiap pengguna PlayStation 5 menikmati beberapa mini-games yang melibatkan sang robot ikonik, Astro. 

game ini juga akan memberikan pengalaman bermain dengan fitur yang dimiliki kontroler DualSense PlayStation 5 untuk pertama kalinya. Nah tidak sabar untuk mencoba memainkannya ketika memiliki PlayStation 5 nanti? 

 

Keighley akan mengimplementasi semua fitur dari DualSense controller tersebut di dalam gim Astro’s Playroom, gim yang akan menjadi demo dan dibagikan gratis ke seluruh pengguna PlayStation 5.

Pada gameplay yang dibagikan oleh Keighley, Astro’s Playroom versi PlayStation 5 ini memiliki pengalaman eksplorasi berbeda, dari lobby yang berbentuk isi mesin PlayStation 5, dan suasana yang lebih kekinian dari gim sebelumnya.

Menurutnya, Sony akan selalu mengusung skema controller DualShock khasnya sebagai ciri khasnya PlayStation, dengan desain controller yang berisikan persegi, silang, segitiga, lingkaran, dan dua analog menjadikan konsol PlayStation menjadi terkenal dalam dua setengah dekade ini.

Ikuti terus Dunia Teknologi untuk informasi tentang Game Eksklusif untuk PlayStation 5 lainnya.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!