class="post-template-default single single-post postid-35208 single-format-standard unselectable group-blog">

MASUKKAN HPK DI SINI dan PISAHKAN DENGAN KOMA (hpk 1, hpk 2, hpk 3, dst)

Aura percaya RRQ Hoshi semakin liar menawarkan pelatih Filipina untuk MPL Season 10

Seperti Aura, RRQ Hoshi akan semakin kuat di MPL Season 10.

Oura (youtube/Oura Gaming)

Duniateknologi.info – MVP M1 World Championship, Aura dari Filipina, Arcadia telah memberikan tanggapannya terkait kehadiran pelatih RRQ Hoshi. Tidak diragukan lagi, Aura percaya bahwa tim Raja akan lebih brutal di MPL Season 10 mendatang.

Komentar Aura tentang pelatih Filipina RRQ Hoshi itu ditayangkan di salah satu video YouTube pribadinya. Dia kemudian menanggapi video kedatangan Pelatih Arcadia ini.

Menurut Aura, RRQ Hoshi akan menjadi salah satu tim yang paling tidak terduga di MPL Season 10.

RRQ Hoshi tidak bisa ditebak, ada yang lebih buas. Jika pelatih asing masuk ke Indonesia, gaya Filipina dan Indonesia akan menyatu.kata Ora.

Juga menurut Aura, RRQ Hoshi akan lebih kuat di MPL Season 10. Kehadiran pelatih Filipina di tim ini memastikan Lomi dan kawan-kawan akan mempersiapkan diri dengan keras untuk lolos ke M4 World Championship.

RRQ Hoshi MPL Season 10 sangat kuat, ini benar-benar mempersiapkan M4 World Championship, saya yakin 100 persen.Dia melanjutkan.

Setelah menyabet gelar juara MPL Season 9 tahun lalu, RRQ Hoshi tidak banyak melakukan perubahan di roster utama. Dengan roster yang sudah diumumkan, tak heran jika tim King menjadi yang paling mematikan di ajang MPL Season 10 mendatang.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!