Ayah ini membeli pinjaman tetapi kekurangan uang, perjuangan untuk memanggil anak-anaknya membuatnya menangis

“Saya tidak merasakan air mata langsung jatuh,” kata netizen.

Orang tua itu memukul jaring saat dia membeli kredit tetapi kehabisan uang. (TikTok/ @ardilarasit)

Duniateknologi.info – Kabar anak pasti ditunggu-tunggu oleh para orang tua. Sebuah video tentang seorang ayah yang ingin membeli pulsa tetapi tidak memiliki uang telah menyentuh netizen.

Seorang pengguna Tik Tok dengan akun @ardilarasit mengunggah klip seorang lelaki tua mengunjungi sebuah minimarket.

Rupanya, lelaki tua itu ingin membeli pinjaman untuk menelepon putranya. Sayangnya, uang itu tidak cukup untuk memberikan pinjaman. Kasir minimarket berbaik hati membantu pria ini.

Sang ayah memilih duduk di depan mini market karena merasa tidak tahan lama. “Ceritanya ayah ini membelikan saya kartu kredit dan bilang dia tidak punya cukup uang, jadi saya bilang tidak. Kemudian ayahnya berkata bahwa dia tidak bisa berdiri lama, jadi dia menunggunya di luar. Saya menawarkan untuk duduk di kursi tetapi Anda tidak mau. Akhirnya kami duduk di lantai,tulis @ardilarasit yang memulai ceritanya.

Netizen terharu setelah mendengar cerita ‘Ayah menangis’. Karena tidak bisa membaca, kasir toko meminta bocah itu meneleponnya di ponselnya.

Momen lelaki tua itu membeli pinjaman tetapi kehilangan uang melanda netizen.  (TikTok/ @ardilarasit)
Orang tua itu memukul jaring saat dia membeli kredit tetapi kehabisan uang. (TikTok/ @ardilarasit)

Ayahnya, tolong panggil putranya, karena ayahnya tidak bisa membaca. Kemudian setelah dia menelepon, ayahnya menangis. Dia mengatakan kepada saya, hanya bertahan di sana dan Anda akan dihina. Saya bilang tidak pak, ada kasir lain. Saya tidak melihatnya (menangis emoticon)kata @ardilarasit.

Perjuangan sang ayah tua untuk memanggil anaknya pun langsung menemui jalan buntu. Video yang diunggah tentang lelaki tua itu menjadi viral setelah dilihat lebih dari 10 juta kali dan mendapat 930 ribu suka. Unggahan video viral tersebut mendapat reaksi beragam dari netizen.

Tak terasa air mata langsung jatuh (emotikon sedih)@a**35*4 berkata.

Ini sangat menyentuh.@ni**c*e berkata

Bu, terima kasih telah menjadi orang baik@gre**t**girl berkomentar.

Aku sangat merindukan mendiang ayahku. Potongan rambut dan pose yang sama seperti ayahku (menangis emoticon)@dor**m**992 menulis.

Sangat memalukan untuk berpikir bahwa ayah adalah orang tua kita sendiri. Semoga bapaknya lembut dan diberikan mudah“Komentar @it**m*e. Lalu ribuan netizen meneriakkan bayi ini, lelaki tua yang berjuang itu banyak berdoa.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!