Bagian penting di Smartphone, sudah tahukah Anda?

Bagian penting di Smartphone

Bagian penting di Smartphone, sudah tahukah Anda? – Banyak pilihan untuk memilih smartphone yang tepat dan sesuai dengan keinginan Anda meskipukan bukan smartphone android terbaik. Bahkan, seorang helluvalot masuk ke dalamnya. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Spesifikasi, tampilan dan nuansa, kelancaran, sistem operasi, semua ikut bermain ketika kita mengatur otak kita untuk mengaduk-aduk telepon apa yang akan dibeli. Tapi kami di Pocketnow ingin tahu, apa aspek terpenting dari sebuah smartphone. Item nomor satu dalam daftar Anda yang membuat Anda berkata, “Saya tidak membeli barang ini jika tidak punya X”?

Bagian penting di Smartphone

1. Prosesor

Core dan GPU dan gigahertze, dan semua jazz itu. Yang membuat Anda maju adalah memiliki yang terbaik dari yang terbaik dari yang terbaik, bahkan jika ponsel Anda terbakar setiap kali Anda bermain Asphalt 8, itu keren asalkan hal itu tidak ketinggalan. Anda harus memiliki prosesor terbaik, RAM terbanyak, ekspansi, swapability, di dalam sasis itu, yang dapat dibuat dari formika untuk semua yang Anda pedulikan, selama anak anjing ini ~ berjalan ~!

2. Desain

Desain Tampilan Luar jadi daya tarik sendiri

Anda bukan orang yang suka berdalih tentang spesifikasi. Anda ingin menjadi primadona bola – pergantian kepala. Anda ingin memulai dan mengakhiri percakapan dengan tampilan bagian luar dan Desain terbaik dari ponsel Anda. Anda suka yang seksi dan tidak ada yang salah dengan itu. Untuk Anda, telepon harus memiliki berat yang tepat, seimbang, dan terasa di tangan atau tidak akan dilakukan. Apa pun yang internal Anda harus muat di dalam ada baik-baik saja dengan Anda, karena … mentah … begitu baik.

3. Layar

Dan berbicara tentang bagian luar, lihat layar ini. Anda ingin penuh, penuh warna, cerah, dan piksel yang dikemas bagaikan lebih ketat daripada kereta bawah tanah Jepang. Anda ingin menyaksikan kejayaan Netflix full HD pada layar tidak lebih kecil dari anak tinggi dan Anda bersedia membawa sarung tangan oven untuk orang-orang pasca-Orange adalah maraton Hitam Baru ketika bagian belakang ponsel Anda keren, tetapi layar menarik pasti akan menyenangkan untuk Anda miliki.

4. Software

Anda tidak peduli dengan tampilan dan desain, dan Anda tidak akan keberatan dengan spesifikasi selama pengalaman di balik layar adalah mentega halus – tidak benar-benar, itu buttah halus. Itu benar, Anda mencari alurnya. Perangkat keras ada hubungannya dengan itu, tetapi kebanyakan Anda ingin semuanya terasa benar di layar itu. Anda tidak ingin tipuan, hanya pengalaman premium.

5. Kamera

Anda belum membawa kamera itu Kenapa mengganggu? Anda memiliki penembak yang solid di saku Anda setiap hari dan Anda dapat memotret mereka semua – cahaya rendah, cahaya terang, gerakan atau diam. Kamera Anda dapat menjepret, memotong, dan mengunggah ke semua situs media sosial, tetapi juga dapat menangani pencetakan beberapa foto yang lebih indah yang berkibar dari ujung jari Anda. Saat Anda tidur, mimpi buruk Anda semua memiliki kebisingan yang terlalu tinggi.

6. Harga

Anda tidak mencari yang terbaik dari semuanya, kecuali jika disertai dengan label harga yang akan membuat wooow untuk Anda katakan ketika melihat harganya. Anda tahu akan ada kompromi, dan mungkin satu atau dua tradeoff. Tapi Anda belum terikat kontrak sejak Trump menjabat. Jadi itu adikuasa. Kemampuan untuk menemukan penawaran terbaik pada spesifikasi terbaik / kamera / dll. demi uang. Kemampuan untuk menemukan kompromi terbaik.

Jadi Anda yang mana Ada argumen yang kuat untuk salah satu dari ini, bahkan jika kategori perangkat keras agak sok. Saya seorang juru kamera. Saya suka memiliki pengalaman kamera yang luar biasa dan foto yang luar biasa. Ponsel saya adalah kamera saya. Bahkan, tak lama lagi, saya berencana untuk membawa Zoom Galaxy karena, mengapa tidak? Aku benci ketika aku mengambil foto lucu dari anak-anak dan ternyata super gelap atau buram. Saya ingin stabilisasi gambar optik, dan bahkan sedikit zoom jika saya bisa mengaturnya.

Jadi bagaimana denganmu? Saya mengerti bahwa semua hal itu mungkin penting, tetapi apa yang paling penting bagi Anda? Saya mengerti banyak dari Anda akan semua tentang spesifikasi itu, tentang spesifikasi itu, tidak ada perangkat keras, tapi mungkin saya salah. Silakan dan pilih di bawah ini dan jika Anda ingin menguraikan, jangan ragu untuk memberikan komentar atau tiga dan mari kita lanjutkan diskusi.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!