baik! Catatan penjualan seri POCO F4

POCO, salah satu penggemar teknologi termuda di dunia, mencetak rekor penjualan baru dalam empat hari pertama 7-10 Juli 2022. Peringkat tahun lalu.

Shopee, POCO F4 Series, menjadi smartphone paling banyak terjual di Mega Electron 7.7. Platform online ini memungkinkan fitur pre-order bagi pengguna yang tidak memiliki smartphone.

“POCO F Series adalah merek dagang dari POCO, yang telah membuat kami dikenal sebagai merek yang melanggar.

Andy menambahkan, dulu POCO F3 berhasil menjadi kekuatan dominan di pasar, kali ini melalui POCO F4 Series, smartphone ini kembali menjadi ancaman bagi para pesaingnya. Selama periode ini, varian POCO F4 8GB/256 GB dan POCO F4 GT dijual di berbagai platform penjualan.

Pada hari pertama penjualan, bundel POCO F4 GT dengan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition terjual habis dari periode bundel empat hari yang direncanakan (7-10 Juli). Secara keseluruhan, lebih dari 9.000 unit POCO F4 Series telah terjual selama musim pertama ini.

“POCO F4, yang kami tawarkan di pasar Indonesia, memiliki keunggulan utama dibandingkan chipset Snapdragon 870 5G yang cepat dan stabil. Ini juga telah meningkatkan kinerja pada tiga kamera beresolusi tinggi 64 MP OIS dan 67Watt Turbo Charger in-box, ” tambah Andi.

Sementara itu, POCO F4 GT adalah target untuk banyak pengguna. Smartphone ini ditenagai oleh chipset berkecepatan tinggi hari ini dan dilengkapi dengan pemicu L1 + R1 pertama pada POC dan in-box hyper-charge 120 watt.

Di sisi kamera, POCO F4 GT didukung oleh kamera utama 64 MP dengan sensor Sony IMX686, lensa ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sedangkan kamera depannya berlensa 20 MP dengan sensor Sony IMX596. Itulah yang menjadikan F4 GT sebagai handset andalan untuk fotografi seluler.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!