Begini cara DOOR menghadirkan ribuan fans Bali United

PT Pintu Kemana Saja, platform perdagangan dan investasi aset kripto dengan merek PINTU, hadir pada pembukaan pertandingan Liga 1 BRI antara Bali United dan Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar sebagai sponsor resmi Bali United Football Club . Bali, Sabtu (23/7/2022).

Ya! Saat turnamen BRI Liga 1 dibuka, kehadiran Pintu juga bertujuan untuk mempromosikan dan mengedukasi tentang investasi aset kripto. Namun, DOOR melakukannya dengan cara yang unik dan menyenangkan.

Chief Marketing Officer Pintu Timothy Martin mengatakan, pertandingan Bali United melawan Persija Jakarta sebagai tuan rumah di kompetisi BRI Liga 1 merupakan yang pertama bagi Pintu sebagai sponsor resmi Bali United.

“Sejalan dengan komitmen kami untuk mempromosikan investasi kripto, terutama untuk penggemar sepak bola, Pintuyu akan menawarkan permainan yang menyenangkan dan interaktif kepada lebih dari 11.000 penonton di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali,” kata Timo.

PINTU mempromosikan investasi kripto melalui stan yang menyenangkan dan interaktif. Ini adalah konsep booth yang dibangun seperti lapangan bola dengan nuansa rumput hijau yang dipasangkan dengan foto pemain Bali United dan tiga wicket berukuran kecil.

Di booth PINTU, sebuah game seru bernama “Score a Hat Trick” diperkenalkan. Pengunjung booth akan berkesempatan untuk bermain dan mencetak tiga gol pada gol yang berbeda dan mendapatkan berbagai merchandise menarik, salah satunya adalah Jersey Resmi Bali United.

“Selain menawarkan games dengan berbagai hadiah menarik, kami memperkenalkan investasi crypto kepada pengunjung di booth. Kami juga menjelaskan apa itu crypto assets dan bagaimana cara berinvestasi crypto dengan mudah dan aman,” tambah Timo.

Selain pengalaman yang menyenangkan dan banyak hadiah, para penggemar sepak bola yang berpartisipasi. Nilai lainnya, pengunjung booth akan mendapatkan pengetahuan tentang aset kripto.

Aplikasi PINTU menjadi sponsor resmi Bali United di BRI Liga 1 2022/2023. Dengan kerjasama ini, Pintuyu Serdadu Tridatu berkomitmen tidak hanya untuk bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga untuk mendukung Semeton Dewata atau komunitas penggemar Bali United.

Pada musim 2022/2023 kita akan tetap mengikuti pertandingan kandang Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kami berharap kehadiran Pintuyu dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan penetrasi investor kripto di Indonesia, ujar Timo.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!