Berapa Harga Oppo A92 Edisi Spesial Disney Resmi Dijual

Berapa Harga Oppo A92 Edisi Spesial Disney Resmi Dijual

Mulai hari ini, Oppo dikabarkan telah memasarkan produk spesial terbarunya yakni Oppo A92 edisi Disney ke Indonesia. Ponsel penerus A9 2020 yang dipasarkan Oppo ini hadir dengan tema Toy Story dan varian warna baru Aurora purple yang juga akan di-bundling dengan beberapa merchandise, salah satunya earbuds Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

Setiap konsumen yang membeli perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling akan mendapatkan merchandise eksklusif Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan perdana Smartfren dengan bonus kuota 360 GB,” kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia (14/06/2020). “Perangkat ponsel Oppo A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling hanya khusus dipasarkan di Indonesia dalam jumlah terbatas.

Dari segi penampilannya, ponsel ini diketahui akan mempunyai ukuran layar 6,5 inci IPS LCD 1080 x 2400 pixel. Disamping itu, ponsel ini akan dioperasikan menggunakan dapur pacu Prosesor Qualcomm Snapdragon 665 (11 nm) yang dibekali dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB yang dapat diperbesar hingga 512 GB melalui slot MicroSD.

Ponsel ini disematkan baterai 5.000 mAh dengan fast charging 18 W dan menjalankan  sistem operasi Android 10 dan ColorOS 7.1. Berbicara tentang kameranya, kamera belakang ponsel ini akan memuat kamera 48 MP Ultra-clear, 13 MP ultra wide, 2 MP depth, dan 2 MP Mono. Sedangkan untuk kamera depannya, ponsel ini akan dibekali kamera beresolusi 16 MP. 

Mulai hari ini, ponsel limited edition yang dipasarkan Oppo ini sudah mulai bisa dibeli secara eksklusif hingga tanggal 21 Juni mendatang melalui situs e-commerce Tokopedia dengan harga Rp 4.599.000. Anda juga bisa membelinya di Lazada coba cek di bawah.

Dalam masa penawaran eksklusifnya, Oppo dan Tokopedia menawarkan cashback dalam bentuk Ovo point senilai Rp 100.000. Selain itu, pembeli juga bisa mendapatkan bonus cashback sebesar 15 persen hingga Rp 1 juta lewat tukar tambah perangkat Oppo melalui Tokopedia.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!