Berkat fitur Getaran 4D dan Game Engine 2.0, bermain game POVA 3 menjadi menyenangkan

TECNO membawa TECNO POVA 3 ke pasar Indonesia pada 20 Juni. Ketersediaan ponsel pintar 7000 mAh juga disambut baik oleh pengguna di Tanah Air. Tidak hanya baterai yang mampu “Jumbo”, tetapi POVA 3 dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya.

Smartphone ini, dengan baterai berkapasitas 7000 mAh, memiliki fast charging 33W flash. POVA 3 juga dilengkapi dengan HiOS 8.6. Hal ini membuat POVA 3 sukses sebagai “juara game” dan menawarkan berbagai fitur menarik.

Ya! Bagi Anda penyuka mobile gaming, smartphone ini juga cocok untuk digunakan. Keberhasilan penjualan POVA 3 di Indonesia juga tidak dapat diprediksi. Tercatat, smartphone ini terjual lebih dari 3000 unit selama flash sale di salah satu marketplace terpercaya yang digelar mulai 23 Juni – 10 Juli 2022.

“Dari beragam aspirasi anak muda, kami memiliki keinginan kuat untuk memiliki smartphone serbaguna dengan harga terjangkau. Hal ini dijawab oleh TECNO POVA 3 dengan inovasi baru HiOS 8.6 untuk mewujudkan harapan anak muda untuk memiliki smartphone dengan spesifikasi terbaik dengan harga yang kompetitif,” ujar Paul Pan, Country Manager TECNO Indonesia.

Dengan getaran 4D, pengguna dapat merasakan kesenangan bermain game yang lebih realistis. Efek getar yang dihasilkan fitur ini langsung menimbulkan kesan saat bermain game populer seperti PUBG Mobile atau game lainnya. Berkat fitur ini, para penggemar dapat meningkatkan keseruannya saat bermain game sehingga bisa memenangkan setiap pertandingan.

TECNO POVA 3 dilengkapi dengan teknologi ET Game Engine 2.0, yaitu untuk meningkatkan warna lebih menarik dan enak dipandang. Kehadiran fitur ini memberikan pengalaman bermain game yang maksimal karena mendukung game berwarna dan tampilan yang lebih detail.

Tingginya permintaan anak muda akan smartphone multifungsi mendorong TECNO untuk mengembangkan HiOS 8.6 yang memudahkan anak muda untuk memiliki aplikasi yang sama dalam satu smartphone dengan desain yang ramping dan minimalis. Dengan HiOS 8.6, pengguna mendapatkan pengalaman pemutaran video yang lebih cepat serta proses pengunduhan yang lebih cepat.

Tersedianya fitur konversi media yang cepat serta fitur pengeditan foto dan video memberikan pengalaman bagi anak muda yang akan meningkatkan kreativitas mereka dengan menciptakan lapangan kerja baru dan menarik. Ini juga ditenagai oleh Mediatek Helio G88 dengan prosesor 12 nm dan RAM 6 GB yang dapat menambahkan hingga 5 GB untuk mendukung pengalaman bermain game yang sempurna.

POVA 3 juga dilengkapi dengan Panther Engine 2.0 yang meningkatkan performa sehingga tetap nyaman digunakan sepanjang hari. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar dan pengalaman bermain game yang lebih seru, POVA 3 memungkinkan anak muda bermain game, melakukan berbagai tugas yang mendukung produktivitas, dan meningkatkan kreativitas.

“Kami sangat senang TECNO POVA 3 dapat menjawab kebutuhan para penggemar yang membutuhkan smartphone gaming untuk mendukung penuh aktivitas gaming mereka. Respon positif dari TECNO POVA 3 membuat TECNO Indonesia melanjutkan program flash sale di platform e-commerce Lazada. mulai 13 Juli hingga 19 Juli 2022,” kata Paul.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!