Dunia Teknologi

Portal Berita Teknologi, Gadget dan Game

Februari 2, 2023

Anda sedang mencari cara untuk memutar konten flash di iPhone? Di sini kami telah membagikan beberapa browser web yang didukung flash terbaik untuk iPhone.

Bagi yang belum tahu, Adobe Flash adalah program perangkat lunak multimedia yang digunakan untuk menghasilkan animasi, aplikasi web kaya, aplikasi seluler, game, dan pemutar video browser web tertanam.

Jika Anda telah membaca berita teknologi secara teratur, Anda mungkin tahu bahwa Adobe telah secara resmi mengakhiri Flash Player pada tanggal 31 Desember 2020. Semua browser web akan menghapus Flash pada tahun 2021 atau awal 2022.

Tidak hanya itu, bahkan situs web yang menawarkan konten berbasis flash seperti game, animasi, dll., kini harus mencari alternatif. Sekarang pengembang situs web sedang mencari alternatif berbasis Flash, ini bisa menjadi waktu terbaik untuk mencoba game tersebut untuk terakhir kalinya.

Di Android, Anda dapat melihat artikel kami – Browser Web yang Didukung Flash untuk Android untuk memainkan game flash di ponsel Anda. Namun, jika Anda memiliki iPhone atau iPad, Anda akan menemukan sedikit masalah. Perangkat iOS tidak mendukung video dan game Flash secara default.

Browser Web Yang Didukung Flash Terbaik untuk iPhone pada tahun 2022

Jadi, jika Anda ingin menikmati flash player di iPhone Anda, Anda harus menggunakan browser yang mendukung flash out of the box. Berikut beberapa browser web iOS terbaik dikutip dari situs Androidtecnews yang mendukung pemutar flash.

1. Browser Puffin

Browser Puffin

Puffin Browser adalah aplikasi browser web untuk iPhone yang dapat memutar konten web berbasis flash. Namun, browser ini bekerja secara berbeda.

Ini pertama-tama membuat Flash di server jauh dan kemudian mengalirkan hasilnya ke perangkat Anda. Jadi, Anda dapat mengharapkan kecepatan lambat atau kelambatan saat bermain game atau video. Anda dapat mengunduh Puffin Browser dari App store.

2. Browser Onion

Browser Onion

Nah, Onion Browser adalah browser web open-source bertenaga Tor untuk iOS. Peramban web untuk iPhone memberi Anda akses ke internet dengan lebih banyak fitur keamanan dan privasi tanpa biaya tambahan.

Peramban web mendukung video flash, tetapi terkadang karena bug, gagal memutarnya. Namun, Anda dapat mencoba Browser Bawang jika Anda sangat ingin memutar video flash.

3. Browser Snowbunny Private Web

Browser Snowbunny Private Web

Meskipun aplikasi playstore tidak mengatakan bahwa itu mendukung Flash, itu masih dapat dengan mudah memutar beberapa konten flash. Ini adalah browser web yang sangat dioptimalkan untuk iPhone dengan banyak fitur berguna.

Meski tidak semua, bisa memainkan beberapa konten berbasis flash dengan mudah. Jadi, peramban pribadi Snowbunny adalah peramban web berbasis flash terbaik lainnya untuk iOS.

Ini adalah tiga browser web terbaik untuk iPhone yang mendukung pemutar flash. Saya harap artikel ini membantu Anda! Silakan berbagi dengan teman-teman Anda juga. Jika Anda mengetahui browser web lain, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Sumber: 3 Best Flash Supported Web Browsers for iPhone in 2022

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!