Bukan EVOS, Zeiss mengakui di MPL Season 10, waspadalah terhadap 3 tim mobile legend ini.

Zys, RRQ Hoshi, ONIC dan Aura Fire masih menguasai pertikaian antar tim MPL.

EVOSES (z3zeys)

Duniateknologi.info – Acara MPL Season 10 akan dimulai suatu saat nanti. Menjelang acara ini, pelatih EVOS Legends Zeiss mengungkapkan 3 tim Mobile Legends paling berhati-hati di turnamen mendatang.

Dari 3 mobile legends lho, Zeus tidak menyebut tim utamanya, EVOS Legends.

Dalam siaran langsung di kanal YouTube, Zeiss mewaspadai penampilan tiga tim unggulan MPL Season 10: RRQ Hoshi, ONIC dan Aura Fire.

Zeiss menyebut 3 tim tersebut tanpa alasan, menurutnya, tiga tim yang menjadi juara 1, 2 dan 3 di MPL season 9 masih menjadi yang paling dominan di kompetisi antar tim MPL.

Tim teratas di MPL Indonesia tetap ada. Kalau dilihat dari efek layar RRQ Hoshi, OIC dan Aura Fire masih sama sih, masih tinggi banget“ucap Zeis.

Jalur utama RRQ Hosshi berbaris.  (Instagram / mpl.id.official)
Jalur utama RRQ Hosshi berbaris. (Instagram / mpl.id.official)

Sayangnya, Zeiss tidak menjelaskan mengapa tidak menyebutkan tim, yakni EVOS Legends. Bahkan, menurut rumor, Macan Putih telah mendatangkan penyerang ONIC PH Dlarski untuk memperkuat skuad mereka.

Di sisi lain, RRQ Hoshi dan Aura Fire tampil tanpa pemain baru. Sementara itu, ONIC telah mengkonfirmasi bahwa di MPL Season 10, Kairi, mantan pemain ONIC PH, akan turun dengan Junger baru.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!