Cara Balas Chat Grup Secara Pribadi

Cara Balas Chat Grup Secara Pribadi

Cara Balas Chat Grup Secara Pribadi – Percakapan pada Whatsapp grup biasanya memang menarik. Selain dibicarakan banyak orang, kerap juga jadi pengusir kejenuhan di tengah-tengah kesibukan. Entah itu teman lama atau teman kantor namun terkadang, ada beberapa percakapan yang tidak perlu dibalas di grup karena sifatnya privasi atau tidak perlu diketahui oleh semua anggota grup.

Jadi, mulai sekarang pengguna WhatsApp bisa membalas pesan seorang anggota grup WhatsApp secara privat, tanpa terlihat oleh anggota grup lain. Pesan balasan dari grup itu akan langsung diarahkan ke halaman obrolan dengan orang yang mengirimkan pesan.

Beberapa bulan yang lalu memang WhatsApp dikabarkan tengah mengembangkan sebuah fitur anyar, yang rupanya dikhususkan untuk fitur dalam obrolan grup ini.Baik pengguna Android maupun iOS sudah bisa menjajal fitur tersebut apabila ingin mengirimkan pesan ‘rahasia’ ke seseorang di grup.

Untuk menggunakan fitur ini, Anda harus memperbarui versi aplikasi WhatsApp dulu ke versi 2.18.380. Dan tentunya, fitur ini bisa digunakan di perangkat Android dan iOS.

Begini Cara Balas Chat Grup Secara Pribadi

Foto: Gadget Thacks

1. Buka aplikasi WhatsApp
2. Cari chat yang ada di dalam grup yang ingin kamu balas
3. Ketuk lalu tahan chat yang ingin kamu balas di dalam grup hingga terblok
4. Klik tombol tiga di sudut kanan atas
5. Pilih “Balas secara pribadi” atau “Reply private”
6. Lanjutkan obrolan kalian yang ada di grup di obrolan pribadi

Jika Tips Balas Chat Grup Secara Pribadi yang dijelaskan diatas gagal coba di Pusat Bantuan Whatsapp.

Dengan begitu, tak ada lagi anggota grup yang akan mengetahui percakapan kalian yang ada di dalam grup. Selamat mencoba.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!