Cara Berbagi Lokasi WhatsApp Secara Real Time Dengan Teman

Cara Berbagi Lokasi WhatsApp Secara Real Time Dengan Teman

Cara berbagi lokasi WhatsApp secara real time dengan teman – Aplikasi WhatsApp sangat dinamis pada menawarkan fitur baru yang tidak lagi dibatasi oleh sifat pribadi, karena layanan ini mulai membuka fitur sosial. Evolusi ini bahkan lebih kentara setelah perusahaan menerapkan fitur membuatkan lokasi waktu menjadi mudah dan konkret.

Sekarang, pengguna WhatsApp dapat menunjukkan lokasi mereka secara real time dengan teman, famili, atau siapa pun di daftar hubungan pesan WhatsApp. Fitur yang dianggap Lokasi Langsung ini sebenarnya asal dari Facebook Messenger, yg meluncurkan pembagian posisi dalam bulan Mei.

Anda wajib bertanya dalam diri sendiri bagaimana Anda memakai situs pribadi ini? Ikuti langkah-langkah pada bawah ini:

  1. Bukan diskusi menggunakan sahabat atau gerombolan diskusi mengenai WhatsApp.
  2. Di hidangan “Lokasidanquot; tombol lampiran (ikon klip kertas), Anda akan menemukan opsi baru yang dianggap “Bagikan Lokasi Langsung”. Pilih opsi ini!.
  3. Sekarang Anda memilih berapa lama Anda ingin membuatkan Lokasi Langsung. Anda dapat menentukan antara 15 mnt, 1 jam atau 8 jam.
  4. Sekarang seluruh peserta dialog yg Anda pilih bisa melihat lokasi Anda secara real time di peta digital.
  5. Pengguna dapat menentukan buat menghentikan fitur Lokasi Instan menggunakan menekan “Hentikan Berbagi” atau membiarkan waktu kegiatan slot langsung berakhir.
  6. Jika beberapa orang menyebarkan posisi mereka dalam grup WhatsApp, foto-foto orang yg mengembangkan posisi ini akan terlihat di peta yg sama.

Telah dijanjikan fitur Lokasi Langsung ini bahwa WhatsApp akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang buat versi Android dan iOS. WhatsAppp menyatakan bahwa semua fitur aplikasi, termasuk mengembangkan warta untuk lokasi ini, akan dienkripsi menurut ujung ke ujung. Nah dengan Cara Berbagi Lokasi WhatsApp Secara Real Time Dengan Teman ini Anda sudah bisa berbagi lokasi, cukup mudah bukan.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!