Cara Cek Kuota XL Lewat SMS, Simpel dan Praktis

Lebih simpel dan praktis, begini cara cek kuota XL lewat SMS.

XL Axiata logo (XL Axiata)

Duniateknologi.info – Pelajari cara mudah cek kuota XL lewat SMS. Ikuti tutorial pengecekan kuota yang disusun oleh tim HiTekno.com untuk pengguna XL di bawah ini.

Setelah membeli kuota internet XL, jangan lupa untuk mengecek kuota internet secara berkala dengan cara mengecek kuota XL melalui SMS.

Merupakan salah satu operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia yang terkenal menyediakan layanan internet cepat.

XL menawarkan berbagai cara untuk mengecek ketersediaan kuota internet Anda.

Namun, di antara berbagai pilihan tersebut, cara cek kuota internet XL yang paling mudah dan praktis adalah dengan mengirimkan SMS ke operator XL.

Ini karena Anda dapat menggunakan layanan SMS gratis tanpa pulsa dan Anda tidak perlu terhubung ke Internet untuk menggunakan layanan ini

Jadi Anda hanya perlu menginstal aplikasi SMS atau layanan SMS secara otomatis di ponsel Anda.

Kedengarannya mudah, bukan? Sekarang kamu bisa melakukannya secara tuntas dengan mengikuti langkah-langkah cara verifikasi kuota XL melalui SMS

  1. Buka aplikasi SMS atau perpesanan di ponsel Anda
  2. Kemudian buat pesan baru dengan mengklik ikon + di bagian bawah layar ponsel Anda
  3. Pada kolom isi pesan, ketik SMS dengan format
  4. Di kolom penerima pesan, tulis nomor 868
  5. Kemudian klik tombol Kirim atau kirim.
  6. Setelah itu tunggu beberapa saat hingga SMS berhasil terkirim, jika SMS berhasil terkirim ke operator XL maka Anda akan mendapat balasan dari operator XL berupa informasi sisa kuota internet XL.

Berikut cara cek kuota XL kamu melalui SMS agar kamu bisa mengetahui berapa kuota internet XL yang sudah terpakai di perangkat kamu dalam jangka waktu tertentu.

Anda dapat dengan mudah memverifikasi sisa kuota Internet XL kapan saja dengan menggunakan metode Cek Kuota Internet XL di aplikasi SMS karena Anda dapat mengakses layanan ini selama 24 jam.

Gunakan metode Cek Kuota XL dengan benar melalui SMS. Selamat mencoba tutorial cek kuota di atas!

Kontributor: Jeffrey Francisco

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!