Cara efektif mengatasi boost free fire yang gagal!

Ada beberapa opsi untuk mengatasi pengisian Free Fire yang gagal. Cara ini bisa dilakukan sendiri dan berpeluang mendapatkan refund jika tidak berhasil dengan baik.

Pasalnya tidak sedikit orang yang mengalami kendala saat mengisi FF. Hal-hal seperti itu sangat mengganggu dan menghalangi kita untuk bermain Free Fire.

Jika masalah ini terjadi pada Anda, Anda tidak perlu khawatir. Karena disini Iztechno menjelaskan secara lengkap dan singkat bagaimana cara mengalahkan game FF yang gagal dengan mudah.

Cara mengatasi upgrade free fire yang gagal

Free Fire, seperti game medan perang lainnya, membutuhkan pembayaran untuk mendapatkan atau mengakses hadiah tertentu. Tetapi apa yang terjadi jika maksimum gagal? Tak perlu khawatir, berikut cara yang bisa Anda lakukan.

1. Periksa berita utama

Pertama, Anda dapat melihat riwayat top-up yang dibuat dan memeriksa apakah top-up berhasil atau tidak. Metode pengisian yang berbeda sering memberikan riwayat pada email yang digunakan untuk mendaftarkan akun game.

  1. Buka email dengan akun yang Anda gunakan untuk mendaftar game FF.
  2. Periksa riwayat transaksi di badan email.
  3. Jika Anda tidak dapat menemukannya, coba cari di bagian Spam.
  4. Buka email dan periksa apakah berita utama cocok.

Biasanya proses pembayaran memakan waktu paling lama 1×24 jam termasuk metode pembayaran kartu kredit. Jadi sebelum menyatakan add gagal, periksa apakah batas waktu add yang ditentukan telah berlalu atau belum.

2. Ubah koneksi internet

Karena FF adalah gim yang mengharuskan Anda menggunakan koneksi internet, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki koneksi internet yang baik saat mengisi daya. Jika Anda menghadapi masalah, Anda dapat menggunakan metode berikut untuk mengatasi pengisian Free Fire yang gagal.

  1. Buka Pengaturan Perangkat atau Pengaturan.
  2. Temukan kolom hubungan Atau hubungan.
  3. Pilih pengaturan kartu SIM Atau Manajer kartu SIM.
  4. Klik kartu SIM lain untuk digunakan.
  5. Tunggu beberapa saat hingga kartu SIM baru berfungsi dengan Internet.

3. Mulai ulang perangkat

Kemudian Anda dapat menggunakan cara aman untuk mereset atau mereset perangkat secara umum. Metode ini, selain metode populer, digunakan untuk menjelaskan apakah penambahan itu gagal atau berhasil.

  1. Tutup semua aplikasi yang Anda gunakan.
  2. Pilih opsi reboot pada perangkat segera.
  3. Pastikan untuk memulai ulang secara perlahan.
  4. Tunggu beberapa menit setelah booting perangkat selesai, jangan langsung menggunakan perangkat.

Biasanya setelah ini akan muncul notifikasi pembayaran sukses secara otomatis. Jika tidak muncul dalam jangka panjang, Anda bisa melakukan cara lain.

4. Periksa pengaturan tanggal dan waktu perangkat

Cara lain untuk mengatasi gagal bayar free fire adalah dengan mengecek pengaturan tanggal dan waktu. Keduanya sistem top-down, baik aplikasi game atau aplikasi lain yang berpengaruh.

  1. Lihat bilah notifikasi.
  2. Jika berbeda, langsung ke pengaturan perangkat.
  3. Cocokkan tanggal dan waktu perangkat dengan data wilayah negara yang sebenarnya.

Setelah pengaturan disesuaikan, akan muncul notifikasi isi ulang berdasarkan informasi pembelian. Jadi tidak perlu mengulang transaksi karena tanggal dan waktu tidak cocok, malah mentok saja.

5. Hubungi CS Garena

Perlu dipahami, game FF termasuk dalam perusahaan Garena. Jadi jika anda mengalami kendala termasuk masalah pengisian jangan sungkan untuk menghubungi cs :

  1. Buka bagian pengaturan FF dan pilih pelayanan pelanggan.
  2. Isi kolom pesan dengan keluhan Anda.
  3. Tunggu tanggapan dari sc Garena.

Cara lain untuk melakukannya:

  1. Buka halaman Help.garena.co.id
  2. Tuliskan masalah yang Anda hadapi dalam pengisian.
  3. Tunggu jawaban dan proses selanjutnya.

Jangan takut kalah, semua kesalahan bisa ditanggung perusahaan dan Anda berpeluang mendapatkan refund. Jangan ragu untuk menggunakan cara Free Fire gagal di atas sebagai pilihan pertama untuk mengatasi rintangan.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!