Cara Ganti Wallpaper Hp Xiaomi Pakai Karakter Gambar Mobile Legends

DuniaTeknologi.Info – Mobile Legend merupakan game MOBA terlaris yang banyak dimainkan oleh orang-orang tanpa memandang gender, status, pekerjaan, dan usia sehingga tak salah bila banyak gambar Mobile Legends yang jadi wallpaper. Apalagi di dalam game Mobile Legens terdapat beraneka ragam karakter yang tentunya memberikan warna tersendiri bagi para penggemarnya. Terutama bagi para pemain game ini yang sangat menggilainya, pasti berkeinginan menggantikan wallpaper bawaan HP mereka dengan karakter yang ada di Mobile Legends.

Mereka beranggapan dengan menggunakan wallpaper karakter Mobile Legends kesukaan mereka, mereka akan terbawa atmosfir kemenangan dalam pertandingan tersebut. Menakjubkan sekali efeknya.

Nah, bagi para pemain game Mobile Legends yang ingin mengganti wallpaper mereka dengan karakter Mobile Legends, terutama yang HPnya Xiaomi ada caranya tersendiri. Tentunya cara ganti wallpaper HP Xiaomi pakai karakter gambar Mobile Legends adalah sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti cara-cara seperti di bawah ini:

1. Download Karakter Mobile Legends Terlebih Dahulu

Sebelum memasang wallpaper karakter Mobile Legends, ada baiknya Anda mendownload gambarnya terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkan download gambar karakter Mobile Legends dengan google search. Cara mendownloadnya cukup mudah. Pertama Anda hanya memasukkan kata kunci pencarian pada kotak search google dan pilih opsi gambar. Selanjutnya pilih gambar karakter Mobile Legends yang Anda sukai (usahakan memilih gambar dengan kualitas HD), setelahnya Anda klik kanan dan pilih save gambar. Terakhir gambar hasil download tersebut telah tersimpan.

2. Aktifkan HP Xiaomi

Mengaktifkan HP Xiaomi agar bisa menerapkan wallpaper karakter Mobile Legends hasil download tadi. Lalu cari area kosong pada home screen dan cubit hingga keluar menu khusus HP Xiaomi. Pada menu khusus tersebut, terdapat pilihan menu wallpaper dan klik saja. Pilih saja wallpaper yang hendak Anda inginkan, dalam hal ini gambar karakter Mobile Legends dan pilih apply/terapkan, maka gambar tersebut sudah langsung jadi wallpaper pada HP Xiaomi.

3. Download Tema HP dengan nuansa Karakter Mobile Legends menggunakan Buzz launcher

Adapun caranya cukup mudah seperti:
Pertama kamu download aplikasi Buzz launcher pada playstore, lalu install pada HP Xiaomimu. Selanjutnya kamu ketik “Mobile Legends” pada kotak search, lalu akan muncul beragam pilihan tema tentang Mobile Legends. Tugasmu pilihlah tema yang kamu sukai. Setelah ketemu, kamu hanya perlu mendownload dan menerapkan tema tersebut pada HP Xiaomi mu dan dijamin wallpapernya sudah berubah menjadi karakter Mobile Legends.

4. Wallpaper karakter Mobile Legends tidak bisa muncul

Terkadang hal seperti tersebut bisa terjadi. Tetapi kamu jangan langsung panic dan menganggap HP Xiaomi milikmu rusak. Kamu bisa memunculkan wallpaper Karakter Mobile Legends pilihanmu dengan cara-cara seperti ini:

Pertama aktifkan HP Xiaomi, lanjut masuk ke setelan/settings. Setelah masuk ke setelan, kamu scroll ke bawah hingga menemukan halaman aplikasi terinstal. Pada aplikasi terinstal, kamu hanya perlu mencari Peluncur Sistem/System Launcher. Dilanjutkan memilih opsi perizinan app/ app permissons. Pada halaman selanjutnya, silakan kamu mengaktifkan opsi storage/penyimpanan sehingga dalam keadaan ON. Akhirnya pada tahap ini, wallpaper pilihan kamu tadi bisa muncul kembali. Kamupun bisa mencoba lagi mengganti wallpaper pada HP Xiaomi kamu.

5. Mengganti wallpaper Karakter Mobile Legend dengan fitur capture it

Kamupun bisa mengganti wallpaper karakter Mobile Legends kesukaanmu dengan memanfaatkan fitur capture it. Fitur capture it bisa memotret apa saja yang dilakukan para karakter Mobile Legends saat bertanding. Hasil capture it berupa gambar. Selanjutnya gambar tersebut bisa dijadikan wallpaper pada HP Xiaomi. Adapun cara mengganti wallpaper HP Xiaomi sama dengan seperti mengganti wallpaper menggunakan gambar download.
Nah itulah langkah-langkah dan cara yang bisa kamu lakukan untuk mengganti wallpaper hp xiaomi kamu dengan karakter gambar mobile legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!