Cara Instal Lucky Patcher Tanpa Root yang Gagal dan Diblokir

Lisensi atau perizinan pada aplikasi-aplikasi tertentu di android sering menjadi suatu hal yang menyebalkan. Pasalnya, beberapa aplikasi yang memerlukan lisensi tersebut tidak semuanya benar-benar membahayakan ponsel dari serangan virus. Oleh karena itu, mungkin Anda membutuhkan aplikasi Lucky Patcher untuk android sebagai aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini akan berfungsi untuk melakukan cheat atau hack game dan aplikasi.

Apa Itu Lucky Patcher

Lucky Patcher adalah aplikasi ‘pengubah’ untuk akses tanpa batas di game dan play store. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang mungkin Anda cari untuk waktu yang lama.

Pendeknya:
Ini adalah aplikasi terbaik untuk memenuhi permintaan Anda dalam pengalaman gaming android serta aplikasi terbaik untuk mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis.

Saya pikir Anda akan setuju dengan saya ketika saya mengatakan:
Iklan memang menghambat android Anda menggunakan & pengalaman bermain game untuk sebagian besar.

Tapi inilah kickernya:
Lucky Patcher dapat memblokir semua iklan tersebut dan itu dapat memberi Anda pengalaman terbaik dalam bermain game dan menggunakan aplikasi lain di perangkat android Anda.

Dengan kata lain:
Anda belum mengalami perasaan terbaik & premium menggunakan perangkat android Anda kecuali Anda telah menginstal Lucky Patcher!

Dengan aplikasi Lucky Patcher untuk android, Anda bahkan bisa mendapatkan diamond dari berbagai game, sampai jumlah yang tak terbatas. Nah, setelah aplikasi ini terinstall di smartphone Anda, maka kemungkinan untuk kalah dalam gamegame yang Anda mainkan akan berkurang. Sebab, Lucky Patcher bisa membantu Anda untuk men-cheat dan hack game pada level-level yang Anda inginkan. Lantas, bagaimanakah Anda bisa mendapatkan fitur-fitur tersebut secara mudah?

Kegagalan dalam memasang Lucky Patcher di Android ini disebabkan oleh adanya pemblokiran yang dilakukan oleh Play Protect yang menganggap aplikasi Lucky Patcher ini tidak aman. Taukah Anda Kenapa dianggap tidak aman?

Hal ini karena aplikasi Lucky Patcher sudah tidak tersedia lagi di Google Play Store, sehingga untuk mendownload dan menginstalnya kita lakukan pada sumber lain, yang menurut Play Protect adalah sumber yang tidak dipercaya.

Itulah salah satu sebab kenapa Lucky Patcher tidak bisa di instal. Sekarang, ikuti cara mengatasi Lucky Patcher yang gagal diinstal tersebut pada tutorial berikut ini.

Cara Instal Lucky Patcher yang Diblokir Tanpa Root

Sebelum ke cara instal Lucky Patcher, kita harus mendownload aplikasi LP Installer terlebih dahulu yang ada di situs resminya. Perlu diingat kembali bahwa aplikasi Lucky Patcher ini tidak tersedia di Google Play Store.

Sebelum melangkah lebih jauh, pastikan dahulu bahwa ponsel Anda memiliki kapasitas memori yang cukup memadai untuk menginstall aplikasi Lucky Patcher keren ini. Setelah itu, jangan mencari aplikasi ini di Google Playstore, karena pasti tidak akan Anda temukan. Namun, lakukanlah cara-cara berikut agar aplikasi ini bisa terinstall di ponsel Anda dengan mudah. Langsung saja perhatikan cara menginstall aplikasi Lucky Patcher untuk android berikut ini.

  1. Bukalah browser Anda dan ketikkan kata kunci “Lucky Patcher”.
  2. Carilah website atau blog yang sekiranya menyediakan file .apk dari aplikasi ini.
  3. Namun, Anda juga bisa langsung menuju ke laman resminya di luckypatchers.com, lalu klik menu Download.
  4. Pada halaman yang muncul selanjutnya, akan ada beberapa deskripsi atau penjelasan tentang aplikasi ini dalam bahasa Inggris. namun, langsung saja scroll layar ke bawah untuk menemukan tombol download.
  5. Pada bagian bawah, terdapat berbagai macam pilihan download, yakni versi terbaru dengan versi lama. Di sana, Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Klik tombol download tersebut untuk menuju ke tautan selanjutnya.
  6. Jika di tengah proses penginstalan ada peringatan diblokir oleh Play Protect, tap tanda panah ke bawah untuk melihat detailnya, dan tap Tetap instal (tidak aman) untuk melanjutkan penginstalan.
  7. Buka aplikasi LP Installer dan pilih Ya untuk menginstal Lucky Patcher versi terbaru di Android kita.
  8. Tunggu beberapa saat ketika LP Installer sedang menyiapkan pemasangan aplikasi Lucky Patcher.
  9. Instal aplikasi seperti biasa.
  10. Jika pada ponsel Anda menampilkan peringatan otomatis dari Google Playstore, maka lewati saja langkah tersebut dengan tetap menginstalnya.
  11. Apakah Anda ingin memasang aplikasi ini (Lucky Patcher)? Tap Pasang untuk melanjutkan.
  12. Pemasangan aplikasi Lucky Patcher selesai. Ketika kita membukanya, Lucky Patcher akan menanyakan kita apakah ingin mencopot pemasangan LP Installer atau tidak. Oleh karena sudah lagi tidak diperlukan, sebaiknya kita tap Oke saja untuk mencopotnya.
  13. Cara instal Lucky Patcher di Android tanpa root selesai, dan Lucky Patcher siap untuk digunakan.
  14. Setelah penginstalan berhasil, buka aplikasi Lucky Patcher, dan jawab serangkaian pertanyaan keamanan.

Manfaat Penting Aplikasi Lucky Patcher

Meskipun aplikasi Lucky Patcher ini tidak ada di Google Playstore, tetap terdapat keuntungan yang bisa anda peroleh dari aplikasi ini. Beberapa di antaranya ialah, mampu menghilangkan iklan pada setiap aplikasi yang mengandung promosi mengganggu di ponsel Anda. Bisa melakukan cheat dan hack pada gamegame yang ingin anda mainkan. Dapat meniadakan proses pembelian pada aplikasi-aplikasi tertentu. Serta memiliki tools cheat dan hack yang lengkap.

Selain itu, Lucky Patcher juga bisa digunakan untuk membuat file .apk tiruan. Penggunaannya cukup mudah untuk pemula, sehingga tidak memerlukan keahlian pemrograman atau penguasaan khusus terhadap kode-kode yang harus dibuat. Aplikasi ini juga tidak memerlukan root (proses untuk mendapatkan hak akses lebih tinggi) dulu pada smartphone yang bersangkutan. Hal tersebut juga menjadi sebuah keuntungan bagi anda yang tak ingin kehilangan lisensi pabrik secara resmi.

Nah, itulah cara menginstall aplikasi Lucky Patcher untuk android yang sangat mudah dilakukan oleh pemula sekalipun. Dengan adanya aplikasi ini, maka hal-hal yang sebelumnya masih dikekang oleh sistem di ponsel anda menjadi terbuka atau open source. Akan banyak pula keuntungan lain yang nantinya akan Anda dapatkan. Semoga artikel ini bermanfaat! Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!