Cara memodifikasi atau mengedit menu dan submenu blog di HTML 2019

22 Juni 2022


Baca 1 menit

k1 5

k1 5

Memasuki dunia blog memang tidak mudah, beberapa blogger baru perlu mempersiapkan diri dengan matang, termasuk menyesuaikan diri. Menu blog atau submenu di blog Sesuai keinginan kita (sebagai pemilik blog).

Saya yakin Anda tidak akan bingung dengan bahasa markup hypertext di blog untuk mengubah menu sesuai keinginan, tetapi untuk pemula di dunia blogging perlu kesabaran lebih. Mampu mempelajari semuanya.

Baca juga Cara Mempercepat Iklan Google AdSense

Ubah menu edit menu blog dan submenu di HTML Ini adalah salah satu cara yang sering dilakukan blogger edit html Dalam hal ini sobat bisa mengganti menu dan submenu tergantung apa yang ingin sobat terapkan di blog sobat, bagaimana caranya?.

Dalam artikel ini Kacatechnology.com Saham. Cara memodifikasi atau mengedit menu dan submenu blog di HTML 2019 Ya, melalui menu Sunting HTML Seringkali orang malas mengedit menu dalam edit HTML karena terkesan ribet dan sulit serta cenderung mengutamakan fitur layout yang disajikan oleh blog, padahal kita bisa menggunakan fitur tersebut edit html Salah satunya adalah kita bisa menambahkan fitur yang lebih fleksibel. Submenu atau tarik-turun.

Baca juga 10 Peringkat Artikel Blog Teratas Penurunan Hasil Pencarian SERP Google

Jadi bagi anda yang baru memulai atau sudah memasuki dunia blogging dan ingin membuat macam-macam menu sesuai kebutuhan, berikut ini adalah : Cara Mengedit Menu Blog di HTML.

Silahkan masuk ke menunya ya sobat Tema Di bilah kiri dasbor Blogger, lalu kembali ke menu Sunting HTML

Nah, pada bagian ini, Anda bisa langsung mengedit nama menu sesuai kebutuhan Anda, misalnya saya ingin mengubah nama direktori di sini. dunia komputer Jadi tolong tekan tombol untuk mempermudah pencarian CTRL + F Untuk memfasilitasi.

73 1

Selesai sudah menu di atas dunia komputer Saya ingin mengubah, jadi intinya sangat sederhana sobat, Anda hanya perlu mengulangi langkah-langkah di atas, di sana Anda hanya perlu mencari nama menu default, lalu mengubahnya menjadi menu. keinginan Anda sendiri.

3. Klik Simpan Pengaturan

Jika semua perubahan dianggap cukup, langkah terakhir yang perlu Anda lakukan adalah menyimpan semua perubahan melalui menu Tujuh pengaturan.

Sejauh ini sobat sudah bisa menyimpan perubahan nama menu di blog sobat.

Jadi bagaimana kabar kalian? Tidak begitu sederhana dan mudah? Tentu bagi sebagian orang yang baru mengenal blog khususnya bahasa pemrograman HTML mungkin akan sedikit sulit, tapi saya yakin semuanya akan lebih mudah jika sobat ingin mencobanya.

Selamat mencoba sobat, semoga bermanfaat.


Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!