Cara mengalahkan Corel Draw tidak bisa di save di X5, X7, X8

Saat Anda membuka aplikasi Corel Draw, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa beberapa fungsi Corel Draw tidak dapat digunakan. Jika Anda mengalami masalah ini, berikut cara menyimpan, mencetak, menyalin, menempel, dan lainnya untuk menyelesaikan gambar Coral x4, x5, x6, x7, x8.

Banyak orang mengalami masalah seperti ini, Corell tidak dapat melakukan tugas menggambar, mencetak, menyalin, menempel, dan lainnya. Kita juga tahu bahwa fungsi-fungsi ini memegang peranan penting dan perlu diperbaiki dalam Corel Draw.

Jika Anda mencentang fungsi yang tidak valid, fitur dalam menu akan muncul dalam warna abu-abu gelap berbeda dengan fungsi yang masih dapat digunakan.

Cara mengatasi coreldraw x7 tidak bisa save

Bagi pengguna coredraw atau orang yang sehari-hari menggunakan coreldraw pasti akan terganggu dengan fitur coreldraw yang tidak bisa di save, print, export dan lainnya.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap cara menang, print, dan Corel Draw lainnya versi x4, x5, x6, x7, x8 dan berhasil diverifikasi. Namun, Anda harus tahu terlebih dahulu apakah kesalahan web Coral itu benar dan sebagainya.

Corel Draw Tidak Bisa Menyimpan Penyebab Error

Di antara banyak masalah yang ditemukan ketika Corel Draw dirilis, ada beberapa fungsi yang tidak dapat digunakan karena lisensi Corel Draw telah kedaluwarsa atau terdeteksi sebagai bajakan.

Jika lisensi Anda telah kedaluwarsa, Anda dapat memperbarui lisensi Corel Draw yang Anda gunakan. Namun jika terjadi kesalahan lisensi, seringkali dilakukan penggambaran Coral dengan menggunakan file ilegal yang dimaksudkan untuk melanggar lisensi.

Meskipun sebagian besar masalah menggambar Coral tidak dapat dihindari, hal ini dihadapi oleh pengguna versi menggambar x7 Core. Versi lain dari Corel Draw diketahui memiliki masalah ini.

Cara Mengatasi Corel Draw tidak bisa save dan menggunakan fitur lainnya, sangat disarankan untuk membeli produk yang original. Corel Draw melalui situs resminya.

Namun jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli produk CorelDraw, Anda dapat melakukan cara berikut untuk mengaktifkan kembali fungsi CorelDraw yang tidak dapat Anda gunakan.

Cara mengatasi fitur corel draw tidak bisa digunakan

Cara memperbaiki kesalahan menggambar Coral

Yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi browser, baik itu Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, atau yang lainnya. Kemudian pastikan Anda terhubung ke Internet.

Kemudian ikuti di bawah ini cara memperbaiki coreldraw:

  1. Unduh file PSI_Key_2.dll dengan tautan google Drive.
  2. Setelah proses download selesai, matikan koneksi internet.
  3. Ekstrak file zip yang Anda unduh.
  4. Salin file PSI_ key_2.dll ke folder C. Defprogram filescommon filesProtexislicence service
  5. Selesai.

Nah, setelah mengikuti petunjuk di atas, fitur save di CorelDraw sudah bisa digunakan. Selain itu, fitur-fitur lain yang sebelumnya salah, kini dapat digunakan sepenuhnya.

Cukup klik tombol untuk mengonfirmasi bahwa lisensi Corel Draw Anda valid Logo Windows + R Pada saat yang sama, lalu ketik Layanan.msc Dan masuk.

Cari program bernama Proxing Licensing dan pastikan program sedang berjalan atau sudah dimulai. Dengan cara ini, gambar Core, yang tidak dapat disimpan, dicetak, diimpor, atau diekspor, akan berfungsi kembali.

Aktivasi CorelDraw X7

Jika Anda menggunakan Coreldraw x7 dan cara pertama tidak berhasil, Anda dapat mencoba panduan ini. Dalam metode ini, Anda perlu mengaktifkan CorelDraw x7 menggunakan kunci yang bisa diperoleh secara gratis.

Cara Membuka Kunci Gambar Inti x7

  1. Download dulu Activator Core x7 disini.
  2. Selanjutnya, jalankan Coreldraw x7 Anda.
  3. Klik profil di pojok kanan atas Corel Draw.aktivasi corel
  4. Pilih Pra-Pembelian > Masukkan Nomor Seri.Tidak mungkin untuk menyimpan x7 bagaimana memecahkan gambar karang
  5. Buka aplikasi Activator atau Kygen yang diunduh.
  6. Dalam opsi drop-down, pilih CorelDRAW Graphics Suite X7.
  7. Copy serial number ke Corel dan klik Activate Offline.
  8. Aktifkan kode instalasi Corel.Keygen gambar inti
  9. Klik tombol Create Activation Code dan masukkan kode yang dihasilkan ke Coral Drawing.

Setelah itu klik tombol lanjutkan untuk menuju ke langkah terakhir. Jika Corel Draw menampilkan informasi lengkap seperti gambar di bawah ini berarti semua fitur Corel Draw telah berhasil diaktifkan untuk digunakan kembali.

Cara mengaktifkan gambar Coral

Catatan: Disarankan untuk mematikan anti virus sebelum mendownload activator Corel Draw x7 diatas. Hal ini dikarenakan anti virus akan mematikan proses download secara total, jadi anda harus menonaktifkannya terlebih dahulu.

Banyak sekali solusi untuk membantu Anda mengatasi kesalahan menggambar Coral yang tidak dapat menyimpan dan menggunakan fitur lainnya. Kami berharap Koridor x7 memecahkan, tidak menyimpan, ekspor mungkin bermanfaat.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!