Cara mengatasi laptop Sony Vaio E Series yang tidak bisa connect Wifi 2021

23 Juni 2022


Baca 1 menit

Cara mengatasi laptop Sony Vaio E Series yang tidak bisa connect Wifi 2021

Kacatechnology.com – Cara Menghilangkan Laptop Sony Vaio E Series yang Tidak Terkoneksi Wifi 2021. Menghubungkan perangkat ke jaringan wifi adalah kesenangan besar bagi pengguna, dan Internet tersedia untuk hampir semua orang, dan terkadang pengguna laptop sering menghubungkan laptop mereka ke jaringan WiFi yang ada.

Selalu ada fitur Wi-Fi atau Jaringan Nirkabel (Wireless Network) yang tidak harus susah menghubungkan perangkat ke router menggunakan kabel UTP. WiFi kini sudah menjadi hal yang lumrah bagi semua orang.

Baca lebih banyak

Namun apa jadinya bila perangkat Anda, terutama laptop, tidak terhubung ke jaringan WiFi? Jadi, pada artikel ini, saya akan membagikan pengalaman pribadi saya ketika saya memiliki masalah atau masalah. Laptop tidak dapat terhubung ke jaringan wifi..

Langsung saja ke inti pembahasan kita tentang cara mengatasi laptop Sony Vaio E Series yang tidak terkoneksi WiFi 2021.

Akar laptop tidak dapat terhubung ke Internet.

Ada beberapa alasan mengapa laptop mungkin tidak dapat terhubung ke jaringan WiFi yang ada.

  • Mengganggu perangkat WiFi Memiliki jaringan Wi-Fi di tempat umum atau di tempat pribadi seringkali tidak berfungsi tanpa masalah. Atau ada modemnya.
  • Paket driver laptop tidak lengkap, Terkadang laptop yang dibeli saat ini tidak dapat terhubung langsung ke Internet. Paket Pengemudi Ini adalah salah satu alasan utama, karena paket driver yang diinstal tidak lengkap, itu mungkin alasan mengapa laptop tidak ingin terhubung ke jaringan wifi yang ada, jadi pastikan Anda memiliki paket driver yang lengkap.
  • Pastikan mode koneksi jaringan diaktifkan Nah ini yang terkadang sedikit terlupakan dan terkadang kita matikan fitur ini sobat bisa melihatnya di menu. Panel Kontrol -> Koneksi Jaringan -> Pastikan statusnya diaktifkan.

Cara mengatasi laptop Sony Vaio E Series yang tidak bisa connect Wifi 2021

Berikut adalah 2 alasan umum mengapa perangkat lunak tidak dapat terhubung ke Internet di laptop.

Sekarang mari kita beralih ke bagian hardware, inilah yang terjadi pada laptop Sony Vio E series saya yang tidak dapat terhubung ke jaringan wifi setidaknya karena 1 alasan saja, apa itu? Jawabannya iya. Kunci nirkabel tidak aktif atau aktif.

Biasanya tombol wireless ini berada di samping atau sejajar dengan indikator baterai pada cover laptop. Jika tidak jelas, Anda dapat melihat gambar berikut.

Laptop Sony Vio E Series Tidak Dapat Terhubung WiFi 2019, Laptop Sony Vio E Series Tidak Dapat Wi-Fi, Laptop Tidak Dapat Terhubung Wifi, Jaringan wifi Lapotp tidak menyala


Sekarang Anda dapat melihat di mana penunjuk tombol nirkabel mati, saya akhirnya me-restart laptop Sony Vaio seri E yang saya gunakan dan terhubung kembali ke internet.

Baca Selengkapnya: Cara Mengganti Password WiFi Indihome ZTE F609 di Android dan PC

Kami harap Anda menemukan posting ini bermanfaat dan bermanfaat, teman saya.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!