Cara mengatasi sesi Facebook dan terkunci

Mencapai sesi tentang cara mengalahkan Facebook tidak sulit. Ada beberapa cara agar akun tetap digunakan dalam waktu lama dan login kembali tanpa harus menemui akhir sesi.

Session hit adalah istilah yang digunakan ketika akun pengguna tidak dapat digunakan untuk mengakses aplikasi dan logout dengan sendirinya. Sesi hit biasanya terjadi saat Anda membuka akun di web.

Mengapa akun Facebook saya dalam sesi?

Sebelum Anda mengetahui cara menangani Facebook yang terkena dalam suatu sesi, Anda perlu mengetahui apa yang menyebabkan akun terkena dalam suatu sesi. Bahkan akun bekas tidak bisa digunakan secara tiba-tiba padahal sudah lama digunakan.

Dalam beberapa kasus, akun tersebut tiba-tiba menghilang tanpa alasan apapun. Berikut adalah 3 alasan paling umum.

1. Ketentuan yang melanggar ditemukan

Alasan pertama ditemukan melanggar ketentuan yang telah disepakati. Ingat Lagi Ada sederet panjang syarat dan ketentuan yang harus disepakati di awal pendaftaran akun.

Selanjutnya, batas usia minimum untuk aktivitas yang dapat dilakukan di platform ini ditentukan untuk pengguna. Tentu saja Anda perlu meninjau ini sampai halaman selesai.

Setelah memeriksa kolom perjanjian, Anda menyetujui persyaratan ini dan memahami konsekuensinya. Jadi ketika akun datang, sistem memiliki sesuatu yang melanggar aturan.

2. Laporan pengguna lain

Sesi Akun Anda mungkin berasal dari laporan dari pengguna lain. Mirip dengan sistem yang diterapkan di media sosial lain, Facebook juga menggunakan hal yang sama dan menghormati keluhan pengguna lain.

Jadi berhati-hatilah saat memposting atau berkomentar di aplikasi. Mereka dapat menonaktifkan satu atau lebih komponen sekaligus dan akhirnya akun yang digunakan dilaporkan diekspos untuk sesi tersebut.

Jika Anda merasa akun Anda bersih tetapi tiba-tiba muncul sesi, Anda bisa langsung menggunakan metode komunikasi saat Facebook mengontak Anda dengan sesi. Hal ini dilakukan untuk secara langsung membela dan membenarkan keadaan.

3. Rentan terhadap peretasan dan phishing

Peretasan atau phishing adalah kemungkinan terakhir yang akan menyebabkan akun terputus. Hacking bisa dilakukan oleh siapa saja dengan target yang cukup beragam, bahkan pada akun yang tidak bersalah.

Phishing, yang merupakan bagian dari peretasan, secara tidak langsung dapat mengenai akun Anda. Biasanya, jenis perilaku ini tidak menyangkut pemilik akun atau jenis akun.

Sebagai tindakan pencegahan, Anda dapat melindungi akun Anda dan memperbaruinya secara berkala. Jika perlu, ubah email atau nomor telepon yang terkait dengan akun setidaknya setiap 3 bulan sekali.

Cara mengalahkan sesi akun Facebook yang diretas

Cara mengalahkan sesi akun Facebook yang diretas

Bukan untuk waktu yang terbatas, biasanya pada sesi baru akun yang terkena bisa login kembali lebih dari 3 minggu karena kedapatan melakukan hal-hal yang tidak sesuai aturan. Untuk memperbaikinya dengan cepat dan permanen, Anda dapat melakukan hal berikut.

  1. Pertama, siapkan dokumen identitas diri, bisa berupa KTP, kartu pelajar atau SIM.
  2. Ambil foto dokumen, pastikan gambarnya jelas dan pas di layar.
  3. Sekarang kunjungi halaman Facebook, lalu masuk menggunakan akun yang terpengaruh oleh sesi.
  4. Klik pada opsi Choose File untuk memasukkan informasi identifikasi foto.
  5. Kemudian centang kolom yang tersedia lalu klik Continue.
  6. Kemudian verifikasi kembali pada kolom dengan syarat hanya Anda yang dapat mengakses akun tersebut menggunakan email yang terdaftar.
  7. Terakhir, klik OK.

Tunggu beberapa menit atau hari ketika Anda selesai. Nantinya kamu akan mendapatkan notifikasi review identitas dari Facebook.

Cara memenangkan topik facebook sangat mudah dilakukan di luar sesi tetapi membutuhkan banyak waktu. Untuk mengurangi kemungkinan mendapatkan sesi, Anda sebaiknya menjauh dari titik pemicu.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!