Cara Mengedit Video Di Tiktok Agar Keren

Cara Mengedit Video Di Tiktok Agar Keren

Cara Mengedit Video Di Tiktok Agar Keren – Konten video saat ini mengandung banyak perdagangan di dunia internet. Apalagi sekarang, ada banyak outlet media sosial yang digunakan untuk berbagi konten video seperti Youtube, Instagram dan lainnya.

Membuat konten video saat ini sangat mudah, karena banyaknya aplikasi yang menyediakan fitur untuk membuat video yang bagus dan keren.

Aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat konten video adalah TikTok. Aplikasi ini dari China sudah viral di Indonesia. Aplikasi ini dicintai oleh anak-anak, remaja dan bahkan orang dewasa.

TikTok sendiri menyediakan berbagai efek video yang membuat video lebih menarik dan unik. Anda dapat membagikan hasilnya secara langsung di media sosial atau di aplikasi TikTok itu sendiri.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki dukungan perpustakaan musik yang cukup sehingga Anda dapat membuat video pendek disertai musik sambil menari dan bergoyang.Lihat contoh video editan tiktok dibawah ini :

Cara Mengedit Video Di Tiktok Agar Keren

Di sini kami akan membagikan cara mengedit video TikTok jika Anda ingin menambahkan filter yang tidak ada di aplikasi TikTok. Di sini kita akan berbagi beberapa informasi tentang aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat Video TikTok lebih menarik dan unik.

Daftar aplikasi editor video pihak ketiga berisi banyak efek, animasi, dan filter baru yang dapat Anda terapkan di video TikTok. Berikut adalah daftar aplikasi editor video TikTok yang kami rekomendasikan:

Aplikasi KineMaster Pro Video Editor

Pertama, ada aplikasi editor video bernama KineMaster Pro. Dilihat dari namanya, banyak editor profesional merekomendasikan aplikasi editor ini. Namun, bagi Anda yang sedang belajar mengedit video.

Link Download : KineMaster Pro

KineMaster Pro sangat mudah digunakan. Itu terlihat horisontal, sehingga mereka yang suka mengedit di komputer atau laptop tidak perlu waktu lama untuk menyesuaikan.

Aplikasi ini sangat berguna ketika Anda ingin menambahkan efek ke hasil video TikTok. Aplikasi ini berbayar, jika Anda membeli aplikasi ini. Maka hasil video yang diedit tidak mengandung tanda air KineMaster sama sekali.

Tetapi jika Anda belum membelinya, akan ada tanda air pada hasil edit video.

Fitur KineMaster Pro:

  • Rekaman real-time: Dengan aplikasi KineMaster Anda dapat langsung mendapatkan audio atau video. Anda juga dapat menambahkan efek atau mengubah seluruh video dalam sekejap tanpa harus menyelesaikan proses perekaman.
  • Video multilayer: KineMaster memungkinkan Anda melakukan pengeditan video tanpa batas. Karena aplikasi ini mendukung banyak fitur untuk menambahkan lapisan gambar, video, teks, audio, animasi dan banyak lagi.
  • Memadukan mode untuk menciptakan efek luar biasa dan indah
  • Tambah suara: Anda dapat menambahkan suara, musik latar dan efek suara.
  • Asset Store: fitur yang menyediakan banyak musik, video, garis, stiker, transisi, dan lainnya untuk meningkatkan pengeditan video. Toko aset selalu diperbarui setiap minggu
  • Gerakan lambat: Anda bisa memberi efek gerakan lambat.
  • Preset EQ, merunduk dan amplop untuk audio yang mendalam
  • Alat Animasi Keyframe: fitur untuk menambahkan gerakan ke lapisan video
  • Ekspor Video: Anda dapat mengekspor video ke 4K 2160p dengan 30fps.
  • Berbagi Media Sosial: Anda dapat membagikan suntingan video secara langsung di berbagai media sosial seperti YouTube, Facebook, Dropbox, dll.

Aplikasi Vizmato

Vizmato adalah aplikasi editor video yang dapat menggabungkan dua atau lebih video menjadi satu dalam bingkai yang sama. Di sini Anda harus mencoba karena fitur Vizmato begitu hebat.

Link Download : Vizmato

Fitur Vizmato:

  • Editor Video: Fitur yang memungkinkan Anda memotong dan mengedit banyak video untuk membuat video yang panjang dan indah. Anda juga dapat menambahkan teks, tema, filter, efek visual dan musik latar untuk mengubah video. Ada juga fitur yang membantu Anda memutar video ke arah yang berlawanan.
  • Filter dan Tema: Aplikasi ini berisi lebih dari 20 filter visual dan tema yang menyediakan campuran filter visual dengan musik untuk memberikan keindahan pada video Anda.
  • Perekam Video dan GIF: Anda dapat merekam video dan GIF menggunakan aplikasi ini. Saat mendaftar, Anda dapat menggunakan banyak filter dan topik saat mendaftar. Selain itu, Anda dapat mengatur kecepatan gerakan saat merekam.
  • Musik: Anda dapat memilih dari lagu-lagu musik premium gratis.
    Audio FX: Dengan fitur ini, Anda dapat menyesuaikan suara agar terdengar seperti Baby, Squirrel, dan banyak lagi.
  • Tonton video: Anda dapat membuat akun di sana, menjelajahi dan menonton video yang dibuat oleh pengguna aplikasi lain.
  • Pembuat rangkai salindia: satu fitur yang dapat membantu mengonversi foto menjadi video. Kemudian Anda dapat menambahkan musik dan tema ke video TikTok Anda.
  • Video FX: Fitur ini memiliki lebih dari 40 efek visual yang tersedia untuk menghidupkan kembali video Anda.

Demikianlah yang bisa kami share tentang Cara Mengedit Video Di Tiktok Agar Keren , apabila ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar ya.

Sumber artikel : Cara Mengedit Video Di Tiktok Agar Keren

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!