class="post-template-default single single-post postid-31840 single-format-standard unselectable group-blog">

MASUKKAN HPK DI SINI dan PISAHKAN DENGAN KOMA (hpk 1, hpk 2, hpk 3, dst)

Cara menghapus video secara permanen di Tikitock

Aplikasi Talk Talk Music Video Editor sangat populer dan dilengkapi dengan jejaring sosial untuk berbagi berbagai aktivitas video. Tapi apakah Anda tahu cara menghapus video di Tiktok? Panduan Penghapusan Video Titock ini dapat membantu Anda menghapus video yang sudah diposting di Tiktock secara otomatis.

TikTok sendiri adalah aplikasi gratis yang bisa Anda temukan di Play Store dan App Store. Meskipun gratis, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk memuaskan pengguna untuk mengedit video yang disediakan sebelumnya di aplikasi.

Tiktok juga memiliki jejaring sosial, sehingga Anda dapat memposting video dari salinan Tiktok Anda. Di sana Anda dapat dengan mudah menghapus video Titus Anda sendiri secara gratis.

Jadi jika Anda masih belum tahu cara menghapus video Tikik, Anda dapat membaca lebih lanjut tentang panduan di bawah ini.

Cara menghapus video yang diposting di TikTok

Menghapus video Tiktok Anda sendiri yang diposting dan dipublikasikan dapat dilakukan dengan cara yang sangat sederhana. Anda dapat menghapusnya langsung dari aplikasi Tiktok di ponsel cerdas Anda.

Cara menghapus postingan video di Tiktok

  1. Buka aplikasi Tiktok di perangkat Anda.
  2. Kemudian buka profil tiktok Anda.
  3. Kemudian pilih video Tiktok yang ingin Anda hapus.
  4. Sentuh ikon tiga titik di sisi kanan layar aplikasi.
  5. Pilih opsi Hapus dengan ikon tempat sampah.
  6. Terakhir, sentuh opsi DELETE untuk mengonfirmasi bahwa video Tiktock telah dihapus.

Nah, setelah mengikuti petunjuk cara menghapus video di Tiktock, Anda yakin video Titock akan terhapus total. Anda dapat memposting dan menghapusnya kapan saja, sama seperti media sosial lainnya.

Cara mengedit video TikTok

Jika Anda sudah tahu cara menghapus video di Tiktock, Anda juga ingin tahu cara mengedit video Tiktok agar terlihat bagus dan keren. Berikut cara melakukannya:

1. Jika sudah selesai merekam video di Titus, biasanya ada pilihan apakah ingin menyimpan atau mengeditnya. Anda harus masuk ke menu edit untuk mengedit video Tiktok Anda. TikTok menawarkan 3 jenis fitur pengeditan video yang dapat Anda gunakan untuk mengedit musik, suara, dan efek.

2. Masukkan Menu Edit Musik jika ingin menambahkan lagu atau mengedit lagu. Di sana Anda dapat memasukkan lagu yang Anda inginkan dan mengatur bagian mana dari lagu yang ingin Anda gunakan.

3. Anda dapat masuk ke menu Suara untuk mengatur volume. Di sana Anda dapat menyesuaikan volume yang Anda gunakan dalam audio di video Tiktok Anda.

4. Ketiga, Anda dapat mengedit hasil menarik pada video Tiktok Anda. Masuk ke menu Special Effects, lalu pilih Filter Results, dimana kamu bisa menggunakan berbagai efek yang disediakan oleh Tiktok.

5. Anda kemudian dapat menyimpan video Tiktok dengan mengetuk tombol draf atau mengunggahnya langsung ke profil Tiktok Anda.

Jika Anda merasa mengedit di aplikasi Tiktok sangat tidak menyenangkan bagi Anda. Pada artikel Aplikasi Editing Video Android Anda bisa mencoba beberapa aplikasi edit video terbaik sebagai tips dan trik aplikasi edit video di video Android Anda.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!