Cara menghilangkan spam email masuk di Gmail 2020

Cara menghilangkan spam email masuk di Gmail 2020

Kacatechnology.com – E-mail adalah singkatan dari surat elektronik atau electronic message di Indonesia, semakin berkembangnya zaman modern telah mempermudah untuk berkomunikasi melalui surat dalam hal formal, kita dapat berkomunikasi secara praktis menggunakan e-mail, sebaliknya e- surat juga bisa. Itu digunakan untuk melamar pekerjaan di sebuah perusahaan, tetapi begitulah Apakah Anda menerima terlalu banyak spam? Setidaknya itu yang saya alami.

Saya akan membahasnya di artikel ini Cara menghilangkan spam email masuk di Gmail 2020 Sebagai pemilik email pribadi, terkadang saya merasa banyaknya email spam yang kita terima, spam berupa promosi produk, penawaran barang kredit, dan masih banyak lagi yang tidak kita inginkan. Untuk membaca informasi.

Lalu ada Bagaimana cara menghilangkan spam email yang masuk? Tentu saja, ada beberapa cara agar email spam tidak masuk ke akun Anda, bagaimana caranya? Berikut ini adalah cara menghilangkan email spam yang masuk di Gmail 2020.

Cara menghilangkan spam email masuk di Gmail 2020

Sebelum kita masuk ke bagian utama pembahasan, ada baiknya kita bahas dulu apa itu spam? Saya yakin jika spam adalah akronim, Anda semua tahu definisi singkat dari spam. Ini adalah spam. Ada pesan yang dikirim berulang kali tanpa henti dalam jangka waktu tertentu, ada yang dikirim setiap 1 hari selama 1 jam, dan bahkan ada pesan spam yang dikirim setiap 10 menit.

Tentunya hal-hal seperti itu sangat menyebalkan dan menyebalkan?

Buka akun Gmail

Pertama, silahkan login ke akun Gmail Anda, lalu masuk ke menu kotak masuk Di bagian ini Anda akan menemukan berbagai jenis email yang akan Anda terima, jadi bagaimana cara menghentikan spam yang masuk? Di sini saya akan mengambil 1 contoh, saya tidak ingin menerima spam dari akademi lagi.

Cara Menghilangkan Spam Email Masuk Di Gmail 2020, Cara Menghapus Email Spam, Menghentikan Spam Email Masuk, Menghapus Iklan Email Yang Tidak Perlu, Penyebab Email Spam Masuk, Cara Menghapus Email Spam.
Foto dari email spam yang masuk

Di atas adalah contoh spam yang masuk ke email saya, Academia mengirim banyak email yang sepertinya tidak terlalu penting untuk dibaca, memberikan email yang berisi informasi penting karena email masuk yang kami anggap spam dilihat.

Klik atau konfirmasi email lalu blokir

Langkah selanjutnya untuk menghentikan email spam tinggal klik atau centang kotak email yang bernama spam, lalu scroll atau gulir ke menu paling atas, nanti akan menemukan menu dengan tanda seru, lalu tinggal tekan tanda seru. Tandai dan blokir.

Jika masih kurang jelas, mari kita lihat gambar berikut

Cara Menghilangkan Spam Email Masuk Di Gmail 2020, Cara Menghapus Email Spam, Menghentikan Spam Email Masuk, Menghapus Iklan Email Yang Tidak Perlu, Penyebab Email Spam Masuk, Cara Menghapus Email Spam.
Foto email spam yang masuk

Setelah mengklik tanda seru, langkah selanjutnya akan memberi Anda 2 opsi:

  • Laporkan spam dan berhenti berlangganan; Jika Anda memilih opsi ini, Anda akan sepenuhnya membatalkan langganan email sebelumnya dan tidak lagi menerima spam yang masuk.
  • Laporkan sebagai spam Jika Anda memilih opsi ini, Anda akan tetap menerima email masuk, tetapi akan disaring atau difilter oleh Gmail sehingga akan ditempatkan di folder spam email seperti dijelaskan di atas.
Cara Menghilangkan Spam Email Masuk Di Gmail 2020, Cara Menghapus Email Spam, Menghentikan Spam Email Masuk, Menghapus Iklan Email Yang Tidak Perlu, Penyebab Email Spam Masuk, Cara Menghapus Email Spam.
Berhenti berlangganan dari email spam

Nah, jika Anda ingin berhenti selamanya, sobat, silakan pilih opsi pertama dan di sini Anda berhasil Hentikan spam di Gmail Cara ini terkadang tidak terlalu penting untuk mengecek email yang masuk.

Jadi apa penyebab dari banyaknya email spam? Ini adalah alasannya.

Penyebab banyak email spam

Banyaknya email spam yang masuk ke email kita sangat mengganggu bagi siapa saja yang menerimanya karena banyak menerima email sampah, ada beberapa alasan yang menyebabkan banyak email spam masuk ke email kita. surat, yaitu sebagai berikut.

  1. Anda mendaftar email di salah satu situs; Misalnya, apakah Anda pernah mengunjungi sebuah situs dan kemudian memasukkan alamat email Anda di situs tersebut? Jika iya, sobat pasti akan menerima email notifikasi setiap saat.
  2. Daftar di situs khusus, Pernahkah Anda memasukkan email untuk mendaftarkan sesuatu? Ini salah satu alasannya, sobat.
  3. Mendaftar untuk lowongan pekerjaan. Jika Anda pernah melamar pekerjaan di situs online, pelamar wajib melampirkan email aktif agar Anda dapat dihubungi setiap saat. Pengumuman lowongan yang mungkin cocok untuk Anda, biasanya dikirim dalam jangka waktu tertentu, setidaknya itu yang saya alami hehe.

Yah teman dia. Cara menghapus dan menghentikan spam email di Gmail 2020 Terkadang wajib untuk memfilter atau memfilter email yang tidak terlalu penting, agar email yang paling penting tidak tenggelam di email baru, meskipun ada banyak folder, saya pikir menghentikan pemberitahuan spam email ini akan membuat dashboard email , sobat, itu lebih bersih dan rapi dan enak dilihat.

Terima kasih sudah berkunjung kawan

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!