Cara Mengubah Lokasi GPS Anda Di iOS dan Android

Cara Mengubah Lokasi GPS Anda Di iOS dan Android

GPS di ponsel Anda berguna untuk berbagai alasan, seperti mencari rute, mendapatkan pembaruan cuaca, dll. Terkadang Anda mungkin perlu mengelabui perangkat agar mengira Anda berada di tempat lain. Apa pun motif Anda, inilah yang harus Anda ketahui tentang cara mengubah posisi GPS iPhone dengan aman.

Ini sebagian besar berguna saat bermain game berbasis lokasi seperti Pokemon GO atau membuat media sosial atau aplikasi kencan untuk meyakini Anda berada di tempat lain, mungkin tempat yang akan segera Anda pindah.

Semua ponsel terbaru yang menjalankan sistem operasi iOS Apple atau yang setara dengan Google Android dilengkapi dengan sistem penentuan posisi global (GPS), yang menyediakan banyak fungsi untuk ponsel Anda. Meskipun terkadang bijaksana atau lebih nyaman untuk menipu atau mengubah lokasi GPS Anda tergantung pada keadaan Anda.

Baik itu untuk menangkap monster atau harta karun dari game favorit Anda seperti Pokemon Go, Ghostbusters, Harry Potter WU, Anda dapat secara virtual pergi ke lokasi lain, berpartisipasi dalam penggerebekan, dan acara lainnya, memperluas perpustakaan kemungkinan tanggal di aplikasi kencan, lindungi privasi Anda atau cukup selidiki lokasi lain di seluruh dunia dari kenyamanan kursi berlengan Anda. Dengan menggunakan lokasi GPS palsu, yang kemudian akan diambil oleh aplikasi lain yang diinstal pada ponsel Anda.

Apa yang terjadi jika Anda mengubah posisi GPS iOS?

Tidak ada opsi bawaan pada perangkat iOS mana pun untuk mengubah posisi GPS Anda. Anda perlu menggunakan perangkat lunak untuk mensimulasikan di tempat lain di ponsel Anda.

Namun, ia memiliki masalah tersendiri.

  • Pertama, GPS palsu akan memengaruhi semua aplikasi di perangkat Anda, jadi Anda tidak dapat menggunakan lokasi Anda yang sebenarnya. Misalnya, Anda bermain Pokemon Go dengan pengalihan posisi diaktifkan, tetapi pada saat yang sama membutuhkan petunjuk arah di suatu tempat. Ini tidak akan berfungsi kecuali Anda menonaktifkan pooper posisi Anda atau menyesuaikan koordinat Anda secara manual.
  • GPS palsu juga akan mempengaruhi hal-hal seperti memeriksa tempat, GPS GPS Anda, dll. Apa lagi? Beberapa aplikasi seperti Pokemon GO terkadang dapat mendeteksi spoofing lokal, karena sebagian besar aplikasi memengaruhi APK game. Jadi akun Anda berisiko ditangguhkan.
  • Terakhir, terkadang, aplikasi dan fitur tertentu mungkin tidak berfungsi sepenuhnya pada iPhone palsu GPS Anda.

Tapi jangan khawatir! Ini adalah cara untuk menghindari masalah dan tetap mencapai tujuan Anda untuk mengubah posisi GPS iOS.

fake gps

Dikutip dari situs AndroidTechNews, Mencoba mengatur lokasi iPhone palsu GPS palsu secara manual menggunakan iPhone Anda bukanlah hal yang termudah untuk dilakukan karena pengaturan lokasi GPS palsu tidak disediakan di pengaturan telepon Anda.

Namun sejumlah opsi berbeda tersedia untuk Anda tergantung pada berapa banyak yang ingin Anda belanjakan dan kemampuan teknis Anda. Salah satu metode populer adalah memasang VPN di iPhone Anda dan membayar langganan bulanan, meskipun ini mungkin tidak berfungsi di banyak aplikasi berbasis lokasi karena hanya mengubah alamat IP dan tidak menimpa koordinat GPS aktual yang dikirimkan dari ponsel Anda ke Anda. penyedia layanan atau server aplikasi.

gps spoofing

Metode lain meskipun rumit dan dalam kebanyakan kasus mahal adalah menggunakan perangkat keras spoofing GPS tertentu, yang Anda hubungkan dengan iPhone Anda. Meskipun ini sekali lagi mungkin tidak berfungsi dengan aplikasi berbasis lokasi standar dan mungkin melibatkan pembelian perangkat keras tambahan dengan biaya yang cukup besar.

Cara Mengubah Lokasi GPS Anda Di iOS dan Android

1. Download Wondershare Dr. Fone Di Komputer Mac atau Windows Anda

Alternatif terjangkau yang juga mudah diatur dapat disediakan oleh aplikasi iPhone seperti aplikasi Dr.Fone Virtual Location iOS. Ini gratis untuk diunduh dan membuat proses spoofing lokasi GPS Anda mudah dan aman, memungkinkan Anda untuk mengubah lokasi GPS Anda secara instan kapan pun Anda membutuhkannya, menyembunyikan lokasi GPS Anda yang sebenarnya dalam sekejap dan menyediakan lokasi iOS ispoofer ke aplikasi dan layanan yang Anda ingin mengakses.

Spoofing GPS memungkinkan Anda untuk menyembunyikan lokasi Anda yang sebenarnya jika diinginkan dari teman, keluarga, bisnis, dan pihak ketiga lainnya yang membantu Anda menjaga privasi Anda tetap aman dan terlindungi. Apa pun alasan untuk mengubah lokasi GPS iPhone Anda, Dr.Fone dapat membantu, membuat prosesnya hanya dengan satu klik tombol. Ini juga menawarkan banyak fitur tambahan yang berguna seperti kemampuan untuk mengatur gerakan Anda menggunakan gerakan GPS otomatis atau manual dengan joystick digital praktis untuk presisi ekstra bila diperlukan.

Aplikasi spoofing GPS Dr.Fone gratis untuk diunduh dan tersedia di sistem operasi Android, iOS, dan Windows. Lihat video tutorial pengaturan di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang proses instalasi cepat dan betapa mudahnya memalsukan lokasi GPS Anda menggunakan aplikasi dan rangkaian fiturnya. Aplikasi spoofing GPS telah dirancang khusus untuk memungkinkan Anda menyesuaikan lokasi GPS iPhone Anda ke mana saja di dunia hanya dengan memasukkan alamat, memilih lokasi di peta atau memasukkan koordinat.

Mengubah lokasi GPS Anda dapat memberikan sejumlah manfaat dan menggunakan aplikasi pengubah lokasi GPS Dr.Fone dapat membantu Anda mengakses informasi yang mungkin dibatasi secara geografis. Misalnya Snapchat dilengkapi dengan geo-filter, memberikan akses ke informasi tertentu kepada pengguna hanya ketika mereka berada di area tertentu. Informasi yang hanya dapat diakses saat Anda berada di area tertentu dapat dengan mudah diaktifkan bahkan saat Anda tidak berada secara fisik di lokasi yang diperlukan dengan memalsukan koordinat GPS, memungkinkan Anda mengakses konten yang dibatasi kapan pun Anda mau.

Mungkin aplikasi kencan favorit Anda membatasi Anda untuk mengakses anggota dari negara atau lokasi lain. Dengan mengubah lokasi GPS Anda, aplikasi kencan kemudian akan memberikan akses ke anggota lain yang memungkinkan Anda bertemu orang-orang dari berbagai negara atau lokasi di seluruh dunia hanya dengan memalsukan lokasi GPS Anda. Menggunakan lokasi GPS palsu GPS juga dapat membantu Anda tetap aman dan dapat digunakan sebagai tindakan keamanan untuk menghentikan aplikasi lain yang menyerang privasi Anda dan melacak lokasi GPS Anda. Cukup sambungkan iPhone Anda ke layanan yang disediakan oleh Dr.Fone dan pilih fitur “Lokasi Virtual” yang Anda perlukan dari layar beranda Dr.Fone.

gps spoofing iphone

Tidak diperlukan jailbreak untuk menginstal aplikasi spoofing GPS Dr.Fone dan aplikasi yang mudah digunakan mendukung semua iPhone dan iPad Apple saat ini serta perangkat Android terbaru yang memungkinkan Anda dengan mudah mengatur lokasi GPS palsu di perangkat seluler Anda saat dibutuhkan.

Menawarkan Anda peluang tak terbatas untuk kesenangan dan bisnis, apakah itu untuk memeriksa lokasi baru melalui Facebook, menjelajahi lokasi eksotis secara digital, memahami pesaing bisnis utama Anda, cukup menipu teman dan keluarga Anda dengan memalsukan lokasi GPS Anda ke tempat terpencil yang sulit dijangkau daerah.

2. Buka Aplikasi Dan Pilih Lokasi Virtual

Setelah menginstal aplikasi Dr.Fone GPS spoofing iOS memungkinkan Anda untuk dengan mudah memalsukan lokasi GPS Anda, memungkinkan Anda untuk mengubah lokasi GPS ponsel Anda sesuka hati ke tempat mana pun di bumi hanya dengan menetapkan lokasi baru dengan nama atau koordinat.

Saat mengatur lokasi GPS palsu di iPhone Anda menggunakan aplikasi Dr.Fone, Anda dapat secara manual mengatur koordinat ke tempat yang ditentukan di dunia dan fitur praktis memungkinkan Anda menyimpan lokasi yang dikunjungi sebelumnya, memberi Anda riwayat GPS palsu Anda.

Lokasi memungkinkan Anda dengan cepat memalsukan GPS Anda ke tempat yang sama sekali lagi, dengan cepat memalsukan lokasi iPhone Anda untuk mengakses konten atau menyembunyikan lokasi Anda secara diam-diam.

change gps

Dr Fone memiliki tiga mode kecepatan berbeda yang memungkinkan Anda mengatur simulasi realistis untuk berjalan, jogging, dan berlari jika diperlukan dan hingga 5 perangkat berbeda dapat dihubungkan ke pengubah lokasi GPS, memungkinkan banyak pemain untuk bekerja sama dan menikmati konten yang mungkin tidak tersedia dengan cara lain.

3. Hubungkan iPhone ke komputer Anda dengan kabel Lightning-to-USB. Kemudian pilih perangkat Anda di layar dan klik Lanjut.

Fitur Dr.Fone termasuk kemampuan untuk mengubah lokasi GPS Anda dengan:

  • Mengatur Koordinat – Secara manual mengatur koordinat ke tempat yang ditentukan di dunia untuk menipu lokasi perangkat Anda.
  • Catatan Sejarah – Ini akan menyimpan catatan lokasi masa lalu, memungkinkan Anda melakukan spoof ke tempat yang sama secara instan.
  • 3 mode kecepatan – Ada model kecepatan yang berbeda untuk berjalan, jogging, dan berlari untuk memberikan simulasi yang realistis.

4. Anda akan melihat antarmuka peta di layar. Di kiri atas ada satu Cari merasa. Masukkan lokasi yang ingin Anda teleportasi, lalu klik Pindah kesini di peta.

Nah itulah bagaimana cara mengubah lokasi GPS Anda di iOS dan Android. Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat.

Sumber: How to change your GPS location

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!