Cara mengunduh video dari Riwayat Instagram 2021

11 1

Cara mengunduh video dari Riwayat Instagram 2021

Cara download video dari Instagram History 2021 – Instagram merupakan salah satu platform media sosial terpopuler yang sedang tumbuh dan berkembang, dan Instagram sendiri saat ini banyak digunakan oleh semua kalangan mulai dari millenium hingga para orang tua yang menggunakannya.

Baca selengkapnya: Cara menghapus riwayat pencarian IG (Instagram) terbaru

Selain fitur-fiturnya yang menyenangkan, sangat mudah untuk diintegrasikan dengan setiap penggunanya, Instagram sendiri sangat menarik, terutama kemudahan untuk mendapatkan informasi penting dari berita, politik, sepak bola dan lain sebagainya.
Beberapa fitur Instagram yang paling sering digunakan antara lain: Kisah Instagram (Kisah IG), Nah, di IG Story ini, kita bisa melihat status aplikasi WhatsApp di beranda Instagram, yang bisa kita lihat dibagikan oleh pengikut kita.

Baca lebih lanjut: Unduh template Et Ktp terbaru format Photoshop (PSD).

Pernahkah Anda melihat video di IG Story seseorang, lalu ingin mengunduhnya? Mungkin pendatang baru masih berpikir kita tidak bisa mendownload video dari IG Stories jika ada yang membagikannya, tapi sebenarnya bisa.

untuk Bagaimana cara mengunduh video dari Cerita Instagram? Caranya sangat sederhana Sobat, menggunakan bantuan pihak ketiga ( third party app ).

Cara mengunduh video dari Riwayat Instagram 2021

Berikut langkah-langkah singkatnya sobat.

1. Unduh aplikasi History Saver dari Plaster

Silahkan sobat download dulu aplikasi pihak ketiga yang saya sebutkan diatas Penghemat sejarah Aplikasi pihak ketiga ini dapat membantu Anda mengunduh video dari IG Story.

Sobat bisa download sendiri secara gratis di Google Playstore

73 5

Nah sob, sama seperti di atas ya, aplikasi pihak ketiga maksud saya, karena banyak sekali aplikasi serupa di Google Playstone itu sendiri, aplikasi itu sendiri memiliki banyak manfaat, teman-teman, di antaranya:

  • Mudah digunakan
  • Ukurannya tidak terlalu besar
  • Lebih dari 1 juta orang terpasang

2. Cara menggunakan penghemat riwayat

Cara menggunakannya sendiri tidak begitu sederhana dan rumit sob, cukup buka aplikasi History Saver, lalu ketik nama yang akan kamu tuju (pengguna Instagram), lalu target yang akan kita download akan muncul. Video dari, kemudian buka video dan kemudian kami akan mengunduh.

k1 9

Nah, itu saja sobat, semoga apa yang dituliskan kali ini dapat bermanfaat sobat.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!