Inilah Cara Menjadikan Android Anda Kamera CCTV

Cara Menjadikan Android Anda Kamera CCTV

Di era digital dan Smartphone Android hari ini, kita tak perlu lagi khawatir tentang kebutuhan & donasi menurut perusahaan tempat kita tinggal, atau minat kita yg lain, misalnya video surveillance (CCTV). Smartphone yang Anda pakai bisa menjawab seluruh itu.

Bagi Anda yg menjalankan usaha kecil & tidak mempunyai modal yang cukup buat menciptakan alat-alat supervisi video atau bagi mereka yang memiliki kebutuhan lain buat memantau situasi di sekitar Anda menggunakan kamera, relatif gunakan ponsel cerdas Anda menjadi CCTV

Untuk melakukan pengawasan video, Anda memerlukan PC / laptop dan smartphone Android. Dengan melakukan supervisi video ini, Anda pula nir perlu koneksi internet. Cukup sederhana, bukan?

Cara Menjadikan Android Anda Kamera CCTV

Langkah pertama pada membuat supervisi video ini adalah menggunakan pelaksanaan webcam IP, kemudian mengaktifkan titik akses WiFi di ponsel cerdas, lalu sambungkan titik akses ponsel cerdas Anda ke PC atau laptop yang Anda pakai, lalu buka pelaksanaan webcam IP dalam ponsel cerdas Anda sampai ke atas panggung. Jika Anda memerlukan koneksi internet untuk mengunduh file IP webcam yg dibutuhkan, klik Start Server dalam menu IP webcam dan tunggu sebentar buat menghidupkan kamera Android Anda.

Selanjutnya, buka browser dalam PC atau leptop yang Anda pakai dan masukkan alamat IP yang ditampilkan pada layar menu webcam pada URL browser Leptop yg Anda pakai buat memasuki webcam IP. .

Dan selesainya menu IP webcam terbuka di ventilasi browser Leptop, klik sajian browser buat mengakses kamera Android pada leptop Anda & mulai menggunakan webcam IP sebagai sistem CCTV , kemudian masukkan nama yg diinginkan pada kontrol perekam.

Kemudian, Anda mengatur saat perekaman sesuai menggunakan keinginan Anda, lalu klik logo rekaman, Android Anda siap sebagai sistem CCTV profesional. Dan buat melihat hasil rekaman, Anda bisa melihat hidangan file video

Letakkan Android Anda di tempat yang aman dan raih benda yg ingin Anda pantau, dan akhirnya, agar baterai ponsel cerdas Anda bisa bertahan usang, matikan layar & paket data

Jadi pertama-tama, cara menciptakan kali ini versi CCTV berdasarkan smartphone Android, nantikan tips & trik berikutnya.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!